Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6282f37fd3514510484aabba/novel-bamukmin-habib-rizieq-tak-dibebaskan-hakim-dan-jaksa-masuk-neraka
Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jahanam apabila tak membebaskan Habib Rizieq Shihab dari penjara, viral di media sosial. Video Novel Bamukmin sebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jika tak bebaskan Habib Rizieq Shihab itu viral usai diunggah pengguna Twitter HASapardan, seperti dilihat pada Minggu 15 Mei 2022. D
Lapor Hansip
17-05-2022 07:59

Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jahanam apabila tak membebaskan Habib Rizieq Shihab dari penjara, viral di media sosial.

Video Novel Bamukmin sebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jika tak bebaskan Habib Rizieq Shihab itu viral usai diunggah pengguna Twitter HASapardan, seperti dilihat pada Minggu 15 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mempertanyakan Novel belajar agama dari siapa dan dari mana. Pasalnya, jika Rizieq terbukti bersalah maka sudah seharusnya memang dipenjara.

"Novel belajar agama dimana dan gurunya siapa ni yak. Kalo Rizieq terbukti bersalah harus dipenjara," cuit netizen HASapardan.

Justru sebaliknya, kata sang netizen, jika hakim dan jaksa membebaskan Rizieq yang sudah terbukti bersalah maka mereka malah bisa masuk neraka.

"Justru jika hakim dan jaksa membebaskan orang yang bersalah malah masuk neraka. Enak aj main teriak bebasin Rizieq. Hormati hukum! Ingat hanya Nabi dan Rosul yang maksum," tuturnya.

Dilihat dari video itu, tampak Novel Bamukmin tengah ceramah. Ia pun menanyakan kepada jemaah apakah jika melihat kemungkaran mereka akan lawan atau tidak.

"Saya mau tanya, kalau kita melihat kemungkaran kita lawan apa kagak saudara? Kita lawan atau kagak? Berani? Entar ditangkap sudah," ujar Novel.

Ia pun menegaskan, hakim dan jaksa akan masuk neraka jahanam jika tak membebaskan Habib Rizieq dari penjara.

"Saya bilang jaksa, hakim neraka jahanam kalau anda tidak bebaskan Habib Rizieq saudara," kata Novel Bamukmin.

Novel Bamukmin meminta hakim dan jaksa membebaskan Habib Rizieq Shihab lantaran menurutnya penahanan eks Pentolan FPI itu merupakan suatu kemungkaran.

"Itu adalah kemungkaran dan hal kemungkaran gak boleh kita netral terhadap kemungkaran. Netral terhadap kemungkaran sama juga kita melakukan kemungkaran," ujarnya.

https://amp.terkini.id/read/td-31580...-habib-rizieq/

Mau tanya dong, lebih besar pengaruh habib rizieq atau Paus Fransiskus? Mereka berdua kan sama sama pemimpin agama besar.
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 37sanchi memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.6K Threads
Halaman 1 dari 2
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:08
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:10
kalo ke saudi jgn lupa ziarah ke rumah bersejarah ini ya akhi
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:13
bibib ke mana mana dong
gara2 dijolimi, dipitnah, kopit datang,
Tuhan murka
profile-picture
profile-picture
AndriJhon23 dan jololwi memberi reputasi
2 0
2
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:22
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Goblok yg tidak berkesudahan

emoticon-Cape d...
profile-picture
jololwi memberi reputasi
1 0
1
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:24
Contoh mahluk yang cuma bisa berguna bagi lingkungan sekitar dengan menjadi kompos.
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan jololwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:25
Quote:Original Posted By jololwi
Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jahanam apabila tak membebaskan Habib Rizieq Shihab dari penjara, viral di media sosial.

Video Novel Bamukmin sebut hakim dan jaksa akan masuk neraka jika tak bebaskan Habib Rizieq Shihab itu viral usai diunggah pengguna Twitter HASapardan, seperti dilihat pada Minggu 15 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mempertanyakan Novel belajar agama dari siapa dan dari mana. Pasalnya, jika Rizieq terbukti bersalah maka sudah seharusnya memang dipenjara.

"Novel belajar agama dimana dan gurunya siapa ni yak. Kalo Rizieq terbukti bersalah harus dipenjara," cuit netizen HASapardan.

Justru sebaliknya, kata sang netizen, jika hakim dan jaksa membebaskan Rizieq yang sudah terbukti bersalah maka mereka malah bisa masuk neraka.

"Justru jika hakim dan jaksa membebaskan orang yang bersalah malah masuk neraka. Enak aj main teriak bebasin Rizieq. Hormati hukum! Ingat hanya Nabi dan Rosul yang maksum," tuturnya.

Dilihat dari video itu, tampak Novel Bamukmin tengah ceramah. Ia pun menanyakan kepada jemaah apakah jika melihat kemungkaran mereka akan lawan atau tidak.

"Saya mau tanya, kalau kita melihat kemungkaran kita lawan apa kagak saudara? Kita lawan atau kagak? Berani? Entar ditangkap sudah," ujar Novel.

Ia pun menegaskan, hakim dan jaksa akan masuk neraka jahanam jika tak membebaskan Habib Rizieq dari penjara.

"Saya bilang jaksa, hakim neraka jahanam kalau anda tidak bebaskan Habib Rizieq saudara," kata Novel Bamukmin.

Novel Bamukmin meminta hakim dan jaksa membebaskan Habib Rizieq Shihab lantaran menurutnya penahanan eks Pentolan FPI itu merupakan suatu kemungkaran.

"Itu adalah kemungkaran dan hal kemungkaran gak boleh kita netral terhadap kemungkaran. Netral terhadap kemungkaran sama juga kita melakukan kemungkaran," ujarnya.

https://amp.terkini.id/read/td-31580...-habib-rizieq/

Mau tanya dong, lebih besar pengaruh habib rizieq atau Paus Fransiskus? Mereka berdua kan sama sama pemimpin agama besar.


Mendingan ke neraka deh kalok di surga nanti ketemu orang yg kek bibib, munarman, sumayit , nopel dan gerombolannya ...emoticon-Angkat Beer
profile-picture
jololwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 08:57
belom ada yg takut sama neraka lu tuh shark.

coba lagi. emoticon-Big Grin
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:04
jangan dibandingin gan.....jauuuuh banget emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
profile-picture
jololwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:05
Njir, member agama bencana bagi alam semesta main ancam2 segala
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:07
penghuni kerak neraka sudah bersabdaemoticon-Ngacir
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:15
memang ngeri golongan satu ini, Tuhan aja sungkem kalo ketemu mereka
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
1 0
1
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:18
Dan Si netijen yg mempertanyakan "nopel belajar agama dimana" itu seketika pasti komennya dikeroyok membabi buta oleh zombi2 pengikutnya nopel deh.
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:40
Bagus, sekarang Novel sdh jadi Tuhan, bisa tentuin orang masuk surga atau neraka... emoticon-Kagets emoticon-Big Grin
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:42
Ketahuan TS gak pernah baca biografinya nopel.
Beliau kan lulusan pesantren pissa hats.
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:43
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
profile-picture
Guitarboy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:50
Mantaf dah. Bagi kuncinya dong. Hahaha
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 09:53
Si paling benar & panitia surga
We going to hell in every religion kalo gak sepaham sama mas mas yg pernah kerja di fitsa hats haha
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 10:01
sendirinya juga belum pasti langsung masuk syurga.

mampir dulu di neraka, digoreng dulu lah.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 10:16
nerakanya punya nenenk moyang lu doang ya?

emoticon-Wakaka
0 0
0
Novel Bamukmin: Habib Rizieq Tak Dibebaskan, Hakim dan Jaksa Masuk Neraka
17-05-2022 10:18
kok nanyain paus fransiskus??
emgnya paus paulus ga dihitung paus ya

aneh bgt pemikirannya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia