Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62825b0e19641a5c711bf7b6/bocah-kuper-nolep-belajar-ngerokok
Hallo agan semua. Saya pernah ngerokok pas sd kelas 3 saya dan temen temen ada kegiatan ngamen pas bulan puasa. Biasalah adat org kampung saya. Sebagai seorang bocah tanpa malu saya minta thr dengan kostum badut atau buta. Biasa kita di kasih receh 100-1000 an. Tapi di salah satu rumah karena si empunya masih remaja isenglah dia ngasih rokok ke bocah bocah kelas 3 sd ini.. istirahat siang kita sul
Lapor Hansip
16-05-2022 21:09

Bocah kuper nolep belajar ngerokok


Hallo agan semua.

Saya pernah ngerokok pas sd kelas 3 saya dan temen temen ada kegiatan ngamen pas bulan puasa. Biasalah adat org kampung saya.

Sebagai seorang bocah tanpa malu saya minta thr dengan kostum badut atau buta. Biasa kita di kasih receh 100-1000 an. Tapi di salah satu rumah karena si empunya masih remaja isenglah dia ngasih rokok ke bocah bocah kelas 3 sd ini..

istirahat siang kita sulut rokoknya dan bergantian tuh 5 org. Saya juga kebagian isep tapi ngak ada ngerasa apa apa cuma merasa keren dan bangga karena mirip org dewasa, walopun harus batuk batuk.

Karena rasa penasaran setelah lebaran saya terus coba tuh isep rokok apa enaknya sih masa cuma isep damn keluarin doang.

1 bulanan saya cari kuntung di jalan tapi karena ngak ada sensasi apa apa ya udah saya tinggal dan lanjut maen.

Smp kelas 2 saya bolos sama temen, karena saya udah rasain ngerokok ngak ada efeknya pas temen kasih rokok ke saya, saya isep dan masih belum ada sensasi apa apa.

Bertahun tahun berlalu. Di usia saya yg ke 27 saya di putusin pacar, saya juga sibuk kerja online yg mana 24 jam saya ngadepin pc di kamar terus.

Saya org yg nolep, cupu dan kuper. Itu karena pilihan juga sih saya org yg males, kurang motivasi dan ikuti apa kata takdir aja.

Suatu ketika temen smp gue maen dan kita ngobrol dalem soal perceraian dia dan soal gue juga yg gagal lamaran. Dia nyaranin beli rokok camel ungu.

Di situ saya mulai coba ngerokok lagi. Pas ngerokok camel saya ngak ngerasa apa apa tapi ya kita curhat secara terbuka...

Setelah sesi itu saya coba ngerokok lagi karena saat ini saya sudah mampu untuk beli rokok sendiri dan org tua ngak bakal berani ngelarang larang.

Setelah 3 hari percobaan saya ngerokok saya merasa waktu yg saya lewati begitu lama. Saya bisa kerjain 3 projek kerjaan dalam satu pagi yg biasanya saya males malesan kerjain. Mungkin sugesti atau apa tapi saya coba lagi praktekin besoknya. Saya merasa waktu emang berjalan lama engak kaya biasanya..

1 minggu di hari ini saya udah ngerokok tapi 1-3 batang perhari, dengan pelan saya merasa pikiran saya kayak di tekan, tenang dan rada pusing/pening.

Aku ngak pernah ngerti feel rokok gimana karena aku malu juga tanya ke temen. Apa saya udah dapet feelnya?

Saya juga coba ikuti tutorial merokok kayak tahan asep bentar sampe dingin baru telen. Dan posisi in lodah di belakang busa. Tapi yg paling cocok kayaknya yg tahan asep bentar baru di telen...

...
Tujuan saya merokok sebenernya buat ke depannya saya punya banyak hal yg mesti di lakuin. Misal dengan ngerokok ada yg merasa pd. Ada yg merasa mendominasi. Ada yg merasa tenang.

Saya ngerokok buat bikin network karena kemungkinan saya akan sering pindah kota dan kenalan org baru. Tapi di sini saya pengen jaga supaya ngak kecanduan dari ngerokok.

Jadi 1 minggu ini saya jalanin dengan belajar ngerokok...

Apa feel yg saya dapet saat merokok itu benar atau teknik merokok yg terlihat sudah amatir dan noob bisa kelihatan?
Diubah oleh bosenjomblo
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan bukhorigan memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
9K Anggota • 22.1K Threads
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
16-05-2022 22:55
Lah kok tahan asap terus di telan?

gara gara kamu nanya aku langsung coba nyalain rokok 🤣

asapnya dihirup, buka bibir dikit ambil udara kaya nyedot trus tahan bentar di tenggorokan lalu keluarin lewat mulut (jgn keluarin asap lewat idung, ini buat yang dah biasa ngerokok)

sebelum ngerokok biasanya lebih afdol kalo abis makan atau minimal nyeruput kopi (sering liat kan orang ngopi dulu baru rokoan?)

kalau soal teknik, tiap orang beda beda preferensinya (temen saya suka bakar busa rokok sebelum dia nyalain rokok) ini ngga masalah

kalau yang baru belajar sih biasanya kelihatan cara megang rokoknya ndak natural, waktu dulu baru ngerokok pun saya ndak tau ritme kapan harus ngisep rokok.

btw kamu bukan sales rokok kan hahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
17-05-2022 22:33
kalo ane sih ngerokok itu kayak nafas biasa aja, tapi tarik nafasnya agak dalem.
coba agan tarik napas dgn mulut terbuka trus hembusin.
trus ulangi dgn nyedot rokok.

kalo pas hembusin asep keluar dr mulut dan hidung berarti sukses lewat paru2 asepnya.

ane baru denger ini teknik ngerokok tahan asep sampe dingin. setau ane nahan asep itu biasanya orang nyimeng.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
18-05-2022 23:11
Asep yg dingin itu gimana ? Ini ceritanya ngerokok apa ngisep biang es ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
19-05-2022 07:01
MEROKOK ITU CUMA BUAT ORANG KURANG PERCAYA DIRI...


ORANG PERCAYA DIRI GAK AKAN MEROKOK..


SILAKENNN MEROKOK PADA TEMPATNYA,,JANGAN SEMBARANGAN

HORMATI ORANG2 YG INGIN SEHAT / TIDAK MEROKOK
profile-picture
bosenjomblo memberi reputasi
1 0
1
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
19-05-2022 11:46
Mending ngevape aja bre, gua ngerokok jiga sama kayak ente gabisa dpt feel. Tapi pas ngevape wuhhh cobain aja gan.
profile-picture
bosenjomblo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
20-05-2022 19:33
Silahkan coba gan, tapi kalau sudah kecanduan susah berhentinya.
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
23-05-2022 10:38
Bagi perokok, merokok itu bernapas dgn menghirup udara dan asap rokok, seperti menghirup udara segar di pagi hari.
Tapi baiknya jgn dilanjutkan, krn pada akhirnya hal2 yg agan sebut itu ga ada hubungannya dgn merokok.
Pengaruhnya sebenarnya adalah kebiasaan dan kecanduan.
Agan akan lebih dihormati dan dihargai ketika agan sehat.
Diubah oleh KopiKafein
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
27-05-2022 15:56
Ngga selamanya merokok itu negatif... Ini contohnya...
Hal Positif Dari Merokok
1.Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2.Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
3.Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4.Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5.Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
6.Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7.Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada cost untuk rokok dari resiko baju berlubang kena api rokok.
8.Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga se-olah² berkabut.
9.Menghilangkan bau wangi²an ruang bagi yang alergi bau parfum.
10.Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11.Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk² dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
12.Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
13.Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
14.Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
15.Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
16.Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi... Ha³ penderitaan itu pedih jendral...!!!
17.Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
18.Teman boker yang setia.
19.Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya
dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan... Gile kali yeee.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
31-05-2022 14:28
Yang jelas, sekali merokok itu pasti kecanduan.
Bawaannya keinget terus saat merokok itu, bahkan kebawa-bawa sampai mimpi segala.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
07-06-2022 12:15

update kuper ngerokok

saya udah nyoba cukup banyak rokok, saat ini lagi ngisep rokok murah yg nikotin 1.0, bukan rokok brand...

selama saya ngerokok saya sering mual, dan dapet feel pusing dan ngefly nya.

lagi nongkrong gue tanya temen rokok apa yang enak dan dia bilang surya, saya beli perbatang dan sekali isep langsung tremor dan lemes, kepala langsung pusing dan ngefly perut mual tapi untung ngopi.

abis itu saya lebih memperhatikan nikotin dan tar.

sebenernya kemarin kemarin juga saya sempet searching kenapa saya mual saat ngerokok ternyata tubuh saya masih belum terbiasa karena tar yang mengandung banyak zat jadi tubuh saya kayak mual pengen ngeluarin zat itu dan kalo udah terbiasa bakal hilang rasa mualnya.
untuk saat ini saya masih sering mual...

rokok yang saya isep selanjutnya sampurna mild, asep nya kebanyakan menurut saya, juga ada rasa panas dan sensasi mualnya kerasa. aku pikir buat nyari terus rokok lain yang nikotin 1.0 atau lebih tinggi dikit. kayak 1.5 an yang cocok ama aku.

kebanyakan saya ngerokok pas jenuh kerja mikir ide buat kerjaan. pas nongkrong juga sering ngerokok mencoba membiasakan diri dan sebagai bentuk validasi kalo its oke aku juga ngerokok..

kemarin ada momen yang mungkin para perokok yang biasa lakuin, nawarin rokok ke orang asing dan kebetulan di org itu mau ngerokok bareng akhirnya kita ngobrol-ngobrol soal tempat kita nongkrong...

seperti yg ane bilang di atas ane org nolep dan kuper, males kenal org baru tapi mau gak mau kita butuh network dan circle jadi menurut aku merokok cukup berguna. walopun tanpa merokok bisa dapet juga tapi cara simple saat ini mungkin merokok.

selanjutnya aku paling memastikan merokok di rumah pas butuh aja, tujuan aku ngerokok juga bukan buat pro perokok tapi buat terbiasa supaya kalo ada momen ngerokok aku juga engak canggung ama sekitar.

btw ibu aku engak tau udah tau engak tau belum aku dah ngerokok, rasanya kayak engak enak ngasih liat aku ngerokok padahal sebelumnya ngak ngerokok, tapi ya mengalir aja lah.

rokok engak baik buat kesehatan maka dari itu aku juga mau coba lebih banyak berolah raga, sebelumnya aku engak pernah berolah raga. ya begitulah update kali ini.
0 0
0
Bocah kuper nolep belajar ngerokok
07-06-2022 12:20
apa saya harus nurunin kadar nikotin saya dari 1.0 ke 0.8 dll. ?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhirnya-kita-sah
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia