Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627e26c61ed5671c6e7921d3/mirisnya-investor-terra-luna-rugi-habis-habisan-sampai-jadi-tunawisma
Para investor aset kripto Terra LUNA saat ini sedang gigit jari karena harga token kripto itu anjlok hingga 99% hanya dalam 24 jam. Salah satu investor Terra LUNA pengguna forum diskusi Reddit, mengaku telah kehilangan lebih US$ 450 ribu atau setara Rp 6,5 miliar. "Saya kehilangan lebih dari US$ 450 ribu, saya tidak bisa membayar ke bank. Aku akan segera kehilangan rumahku, aku ak
Lapor Hansip
13-05-2022 16:37

Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Past Hot Thread
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Jakarta - Para investor aset kripto Terra LUNA saat ini sedang gigit jari karena harga token kripto itu anjlok hingga 99% hanya dalam 24 jam. Salah satu investor Terra LUNA pengguna forum diskusi Reddit, mengaku telah kehilangan lebih US$ 450 ribu atau setara Rp 6,5 miliar.
"Saya kehilangan lebih dari US$ 450 ribu, saya tidak bisa membayar ke bank. Aku akan segera kehilangan rumahku, aku akan jadi tunawisma," kata pengguna Reddit, dikutip dari laman The Sun, Jumat (13/5/2022).

Seorang investor lainnya juga curhat bahwa dirinya telah merugi US$ 15 ribu atau setara lebih dari Rp 218 juta setelah gagal menjual aset Terra LUNA miliknya, saat diperdagangkan di atas US$ 100 atau setara Rp 1,4 juta bulan lalu. Kini Terra LUNA cuma dihargai tak lebih dari 100 perak.

"Saya seharusnya menguangkan saat itu US$ 100, maka saya akan naik US$ 25 ribu (setara Rp 364 juta)," ungkapnya.

Dia pun menyesal, dengan sifat serakahnya karena ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan lagi, sehingga bisa membayar uang muka rumah bagi keluarganya.

"Tapi saya menjadi serakah dan berharap mendapatkan lebih banyak uang (dari Terra LUNA), sehingga saya setidaknya bisa membayar uang muka untuk rumah bagi keluarga saya. Saya kira tidak ada rumah dan tabungan saat itu," kata salah satu investor tersebut.

https://finance.detik.com/fintech/d-...-tunawisma/amp

Update:

Harga LUNA saat ini $0,0002 alias tidak lebih dari 3 rupiah

Tepat sebulan lalu masih $120 alias 1,7 juta rupiah per koin, sekarang tidak lebih dari 3 rupiah per koin. Gokil


UPDATE

CEO Binance kecewa sama tim Terra LUNA karena tim Terra LUNA gaje


Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Update

Circulating supply sudah mencapai 6,5 triliun koin padahal sebulan lalu hanya 300 juta koin. Harga makin longsor ke $0,000045 alias 0,7 rupiah per koin
Diubah oleh pungcray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.8K Anggota • 637.7K Threads
Halaman 1 dari 7
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
18-05-2022 21:22
alhamdulillah ane juga rugi tapi gak banyak2
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
18-05-2022 08:25
Do kwon tol namanya juga

Jamgan terlalu percaya TA dan FUNDAMENTAL di crypto, kalo rug mah rug ajah
Diubah oleh aceicecream
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
17-05-2022 13:14
dahlah, gak perlu kripto2an.

duitnya aja gak keliatan
barangnya aja goib
itemnya aja gak jelas
fisiknya aja gak berwujud

kok mau2nya invest di barang gaib?
profile-picture
biawak.pink memberi reputasi
1 0
1
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
17-05-2022 10:32
bisnis kaya gini kan mirip dgn bisnis batu akik .....di awal .ramai pada beli ..hampir setiap orang pada borong tuh batu....kembali ke jaman batu waktu itu....harga ampe ratusan juta ....
0 0
0
Post ini telah dihapus
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
17-05-2022 09:01
tadinya mau beli cuma kata temen ane janganbeli itu spam, bersyukur banget
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
17-05-2022 08:44
buset, si terra luna ini termasuk kripto micin, disinilah kebanyakan yang beli adalah orang serakah ingin untung dalam waktu singkat, padahal zonkkk....

emoticon-Wakaka
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
17-05-2022 06:29
Lha sudah untung dianya gans, mau siap2 bikin koin lain buat dikorbanin dan nantinya ngeprank lagi pakai koin barunya. Yg seperti ini kok masih diikuti
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 23:27
Token ga jelas pada dibeli, mending beli token wirda mansyur.
Dijamin jelas ke syurga emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 22:26
VGA murah donk?
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 20:57
gw jaring di $1- 500.000.. alhasil sekarang udah 0.0002 kwkwkwk
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 19:48
Sedap sekali
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 19:36
tukang mining yang lain ikut kelojotan ga ?
0 0
0
Post ini telah dihapus
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 18:12
Welcome to the bear market.

Masuk trading jangan modal ikut2an apalagi modal coba2, masuk trading itu harus yakin cuan, klo g bisa day trading y jd holder aj, pake rumus DCA, beli koin yang menurutmu fundamental diemin 2-3tahun



Profit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 17:34
Setiap petakah mungkin bagi orang ada berkah bang bagi orang yang lainya

Semoga selalu di berikan keberkahan dan keberuntungan , aamiiin
profile-picture
biawak.pink memberi reputasi
1 0
1
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 17:27
turunnya gak wajar. ada indikasi unsur fraud/scam
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 16:56
main kripto jangan harap bakal aman dan stabil. keuntungan anda, kerugian bagi orang lain. kerugian anda, keuntungan bagi orang lain
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 16:03
wong urip kudu eling lur..
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
16-05-2022 15:55
Kok bisa ya .. gw jg masih mikir kok bisa kyk gitu
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia