Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627e11b47b4fcb17a14a2da3/project-nft-tasikmalaya-jawa-barat-indonesia-membuat-karya-nft-dengan-karakter-kucing
Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan, banyak orang menyukai kucing karena tingkah lakunya yang manja dan manis di pangkuan. Namun sebagian ada kucing yang menyebalkan karena dia suka mencuri ikan dan hobinya berantem dengan kucing lain. Inilah Project NFT (Non Fungible Token) hasil karya handmade orang Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Menciptakan karakter kucing barbar yang hidup di
Lapor Hansip
13-05-2022 15:07

Project NFT Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia Membuat Karya NFT dengan Karakter Kucing

Project NFT Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia Membuat Karya NFT dengan Karakter Kucing

Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan, banyak orang menyukai kucing karena tingkah lakunya yang manja dan manis di pangkuan.

Namun sebagian ada kucing yang menyebalkan karena dia suka mencuri ikan dan hobinya berantem dengan kucing lain.

Inilah Project NFT (Non Fungible Token) hasil karya handmade orang Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Menciptakan karakter kucing barbar yang hidup di blockchain polygon opensea. Project NFT ini bernama Meow Gangsters Metaverse.

Project NFT Meow Gangsters Metaverse memiliki roadmap jangka panjang dan utility menarik untuk publik dan holder.

Agan-agan dapat melihat koleksinya di opensea.

Yuk simak inspirasi pembuatan project NFT Meow Gangsters Metaverse..!

Meow Gangsters Metaverse (MGM) terinspirasi dari karakter kucing yang hobinya berantem dengan kucing jantan lain untuk merebutkan wilayah atau merebutkan kucing betina.

Meow Gangsters Metaverse adalah seekor kucing jantan yang memiliki karakter brutal, darah dingin, barbar dan uniknya lagi MGM ini stylish banget.

Kata "Meow Gangster Metaverse" ini dibuat agar mudah diingat oleh lapisan masyarakat, kata "Meow" identik dengan Kucing. Kata "Gangsters" merupakan kumpulan gang yang barbar dan kata "Metaverse" adalaha kata yang sedang trend dalam dunia teknologi.

Meow Gangsters Metaverse ini dibuat oleh Yogasara sebagai owner sekaligus creator NFT MGM. Pembuatan NFT Meow Gangsters Metaverse ini adalah hasil karya dan imajinasi menggunakan software Adobe Illustrator.

Project NFT Meow Gangsters Metaverse menggunakan marketplace Opensea, blockchain yang digunakan adalah Polygon dan transaksi yang digunakan cyrptocurrency Ethereum.

Harapan dari Owner MGM ini adalah project NFT Meow Gangsters Metaverse dikenal banyak orang, banyak holder yang memiliki items Meow Gangsters Metaverse sehingga menjadi passive income bersama. Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia mencuat bisa bersaing dan bisa membuat karya NFT (Non Fungible Token) bahwa NFT ini adalah peluang bisnis jangka panjang yang bisa dimiliki oleh siapa pun.
0
Masuk untuk memberikan balasan
komunitas-nft-indonesia
Komunitas NFT Indonesia
607 Anggota • 442 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia