Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627d771699d50848ff56d784/demi-gengsi-rela-berhutang-agar-bisa-pamer-hidup-glamor-yakin-merasa-bahagia
Muncul fenomena rela berhutang demi mencukupi gengsi hidup glamor, apakah akan menjamin rasa kebahagiaan? Mencukupi gengsi dan gaya hidup glamor dengan berhutang, menjadi sebuah fenomena baru yang saat ini banyak ditemukan GanSis. Hobi flexing pamer harta kekayaan, liburan keluar negeri, nginep di hotel mewah, menjadi beberapa kegiatan yang sering dibagikan ke media sosial untuk eksistensi.
Lapor Hansip
13-05-2022 04:07

Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
Muncul fenomena rela berhutang demi mencukupi gengsi hidup glamor, apakah akan menjamin rasa kebahagiaan?


Mencukupi gengsi dan gaya hidup glamor dengan berhutang, menjadi sebuah fenomena baru yang saat ini banyak ditemukan GanSis.

Hobi flexing pamer harta kekayaan, liburan keluar negeri, nginep di hotel mewah, menjadi beberapa kegiatan yang sering dibagikan ke media sosial untuk eksistensi.

Fenomena pamer harta kekayaan ini tidak lebih dan tidak bukan hanya untuk mendapatkan pujian dan anggapan bahwa diri seseorang tersebut kaya raya dan mampu.

Ada juga beberapa orang yang sengaja pamer harta untuk branding diri agar orang lain tertarik untuk tahu apa pekerjaan dari si tukang pamer dan ikut bisnis yang sedang dijalankan.

Kepuasan tersendiri bagi seseorang yang dapat pamer harta benda dan kemewahan meskipun itu harta benda atau kemewahan yang mereka tunjukkan adalah hasil utang dari bank, rentenir, pinjol, dan lainnya yang harus dibayar tiap bulan dengan bunga.


Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?


Lalu apakah orang yang hobi pamer dan mencukupi gengsi dari uang utang tersebut benar-benar dapat bahagia?

Pastinya sangat jarang ada orang yang bisa hidup bahagia dengan gengsi yang tinggi GanSis, apa lagi sampai mencukupi gengsi dengan hasil uang berhutang, pasti akan membuat diri sendiri sengsara karena harus memikirkan banyak hal dalam satu waktu.

Apa alasan orang yang hobi pamer dan mencukupi gengsi dengan uang utang mereka tidak dapat bahagia?
Berikut ini beberapa alasannya.


1. Ditagih Utang dengan Bunga

Membayar utang dengan bunga, tentu ini bukan sebuah hal yang mudah GanSis. Seringkali Agan dan Sista akan kepepet terhadap keadaan dimana waktu bayar utang datang bersamaan dengan kebutuhan sehari-hari yang harus dicukupi, saat keadaan tersebut terjadi pasti kalian akan merasakan pusing bukan kepalang.

2. Jaminan Disita

Berhutang kepada bank, rentenir, atau pinjol tentu saja menggunakan jaminan, Agan dan Sista dapat menjaminkan surat tanah, surat kendaraan, atau barang berharga seperti emas.
Barang yang Agan dan Sista jaminkan akan diminta atau menjadi hak milik pemberi utang jika GanSis tidak dapat membayar utang. Bayangkan saja jika yang Agan Sista jaminkan adalah satu-satunya barang berharga yang dimiliki, apa yang akan terjadi.

3. Bangkrut

Mencukupi gengsi tentu tidak akan pernah ada habisnya GanSis, karena memang gengsi dapat meningkat tergantung dengan situasi tertentu.

Ketika Agan atau Sista memiliki rasa gengsi yang tinggi maka GanSis tidak akan pernah mau menyerah atau iri ketika melihat tetangga atau orang sekitar memiliki sesuatu yang baru dan unlimited.

Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
sumber gambar

Bagaimana GanSis, fakta kan alasan-alasan diatas kenapa seorang tukang utang tidak akan pernah merasa hidup bahagia?

Perlu Agan dan Sista garis bawahi bahwasannya utang akan membuat kalian susah makan, susah tidur, dan tidak mood bekerha, itu semua dapat terjadi karena memang untuk menimbulkan resah dan kegelisahan

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan pelajaran bagi Agan dan Sista semua.


Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 4
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 04:08
emoticon-Matabelo utang buat nyukupin gengsi, yakin bisa hidup bahagia?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 04:08
emoticon-Cape d... mending hidup sederhana tanpa utang dari pada kelihatan kaya tapi tiap hari didatengin debt colector
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 04:22
Tebang saja semua twratasi dengan banyaknya like
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 05:08
gengsi lah, orang ada yg hutang demi keluar negri, pamer sama orang2
profile-picture
profile-picture
ushirota dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 05:20
Sudah saatnya kita melawan koruptor.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 05:27
Quote:Original Posted By shadowbanned
Dia pake duit Lu jink cem waria Lu gosip mulu kerjaan

emoticon-Ngakak ente kenapa gan? Darah tinggi? Buruan geh berobat sebelum stroke

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
gengsi lah, orang ada yg hutang demi keluar negri, pamer sama orang2

emoticon-Cape d... iya, apa bisa bahagia kira-kira tuh hidup dengan gaya seperti itu

Quote:Original Posted By provocator3301
Sudah saatnya kita melawan koruptor.

emoticon-Ngakak gaskeun
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 06:09
Indah di medsos, tidak dengan real life...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 06:13
terakhir kalo ga gila ya bunuh diri....

____________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 06:21
Quote:Original Posted By iam.rissaa
Indah di medsos, tidak dengan real life...

emoticon-Matabelo iya, begitu keadaannya

Quote:Original Posted By 37sanchi
terakhir kalo ga gila ya bunuh diri....

____________emoticon-Ngacir

emoticon-Cape d... karena udah gak kuat nanggung gengsi
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 07:40
Semua gara2 konten flexing sosmed utub
Dengan Jargon egois konten krator "klo anak lu nonton ya salahin ortunya lah, jgn salahin gue"

Dunia sudah gila memang emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
littlevan dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 08:19
kasian sihh ama orang2 macam ini yg gila akan pujiann emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 08:25
kalo ngutang ada ribanya siap² aja bakalan puyeng didapat emoticon-Belo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 08:27
Lah bener sih hidup glamor dan perlente macam borjuis itu bahagia bos, utangnya ya ga bikin bahagia, dipisah dong...emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 08:46
Quote:Original Posted By bagoeshebat
Semua gara2 konten flexing sosmed utub
Dengan Jargon egois konten krator "klo anak lu nonton ya salahin ortunya lah, jgn salahin gue"

Dunia sudah gila memang emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak la iya, ngajarin gak bener

Quote:Original Posted By Harlequinz
kasian sihh ama orang2 macam ini yg gila akan pujiann emoticon-Turut Berduka

emoticon-Matabelo padahal dipuji juga gak bikin kenyang ya

Quote:Original Posted By E32
kalo ngutang ada ribanya siap² aja bakalan puyeng didapat emoticon-Belo

emoticon-Cape d... jelaslah gan

Quote:Original Posted By hhendryz
Lah bener sih hidup glamor dan perlente macam borjuis itu bahagia bos, utangnya ya ga bikin bahagia, dipisah dong...emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak gimana cara misahinnya sih gan, kan hidup itu satu kesatuan
0 0
0
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 08:49
Hidup apa adanya tapi bahagia....akan lebih baik daripada kelihatan kaya tapi batin gak tenang dikejar penagih hutang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 09:04
ekspetasi sama realita nya berbeda, terkadang emng harus menahan gengsi terserbut emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 09:11
Quote:Original Posted By newkris
Hidup apa adanya tapi bahagia....akan lebih baik daripada kelihatan kaya tapi batin gak tenang dikejar penagih hutang.

emoticon-Matabelo iya, bener banget gan. Prinsip ane juga gitu, meskipun kata orang kalau gak ngutang gak bisa kaya

Quote:Original Posted By liking17
ekspetasi sama realita nya berbeda, terkadang emng harus menahan gengsi terserbut emoticon-No Hope

emoticon-Matabelo iya gan, sebenernya ya bisa aja sih kita gak gengsi, tapi omongan orang sekarang tuh kejam
0 0
0
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 09:28
gunakan lah credit card lu dengan bijaksana serta juga bijaksini emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
13-05-2022 09:32
Pinter-pinter pilih circle pertemanan sih kayaknya.. emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia