Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627b6a03b817e0633d196a85/oh-my-bos
SATU   Bagi sebagian besar sarjana di Indonesia, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan merupakan hal yang paling diidam-idamkan di tengah naik turunnya perekenomian negeri ini. Apalagi mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion, boro-boro. Sekarang mah jurusan ekonomi mau kerja di bagian marketing tidak masalah penting kerja dapat gaji. Tak kurang dari ribuan bahkan jutaan sarjana yang keluar dari
Lapor Hansip
11-05-2022 14:47

Oh my Bos!

SATU

 

Bagi sebagian besar sarjana di Indonesia, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan merupakan hal yang paling diidam-idamkan di tengah naik turunnya perekenomian negeri ini. Apalagi mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion, boro-boro. Sekarang mah jurusan ekonomi mau kerja di bagian marketing tidak masalah penting kerja dapat gaji. Tak kurang dari ribuan bahkan jutaan sarjana yang keluar dari ratusan kampus ternama di negeri ini tiap tahun saling sikut saling menjelekkan demi mendapatkan sebuah pekerjaan. Apalagi dengan badai CPNS yang setiap tahun diadakan. Ibarat hukum rimba, yang terkuatlah yang bertahan. Haha

 

Namun dalam zona pekerjaan hukum rimba tak sepenuhnya berlaku, nepotisme paling terdepan apalagi kerja di swasta. Ada uang dan orang dalam, maka pekerjaan akan datang dengan mudah. Skill number two!

 

Hal itu pula yang terjadi sama gw saat ini. Gw, yang hanya lulusan alakadarnya di kampus yang alakadarnya juga tak akan mampu menolak ketika salah satu sepupu gw sebut saja namanya mawar eh bukan namanya Wulan menawarkan pekerjaan yang membuat gw menelan air liur berkali-kali. Gimana tidak, lulusan S1 yang pernah bekerja di salah satu fotokopian ralat percetakan ditawari pekerjaan yang bisa langsung diterima katanya kalau bukan campur tangan orang dalam apalagi. Eitssss, tapi tunggu dulu jangan berpikir yang tidak-tidak dulu sama gw. Karena tawarannya itu hanya sebatas informasi lowongan pekerjaan di salah satu Kantor milik sahabatnya dulu sewaktu kuliah. Setelahnya itu, keberuntungan dan kerja keras yang berpihak ke gw hingga melalui ke tahap akhir. Haha

 

Kemarin sore gw mendapatkan panggilan telpon dari nomor yang biasanya menginformasikan perihal perekrutan, bahwasannya besok di undang untuk datang ke kantor tepat pukul 9.00 untuk tes tahap akhir alias wawancara.

 

Singkatnya pagi ini, jam 8.00 gw udah sampai di salah satu kantor yang bergerak di bidang periklanan yang sedang meniti tangga kesuksesan Nouvara Advertising namanya. Yang kata saudara gw pemiliknya adalah temen karibnya pas dulu kuliah. Gw gak terlalu paham apakah mereka dulu pernah ada hubungan pertemanan rumit atau bagaimana lagian juga gw gak terlalu peduli dengan semua itu, penting keterima kerja dan ambil gajimu. Thast it!

 

Wawancara akan dimulai 30 menit lagi, sebelum itu gw memilih ke toliet untuk sekedar buang air kecil dan mengusir kegugupam sembari merapikan dasi berwarna hitam dengan setelan monokrom gak pengen aja sih ada yang salah saja pas waktu first impression karena pandangan pertama itu penting apalagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Itu selalu gw kedepankan kalau hendak wawancara.

 

Quote:“Bapak Keenan?” panggil wanita yang gw kira adalah seorang yang bertugas di bagian HRD.


 

Segera gw beranjak dari duduk manis gw dan menuju ke ruangan wawancara. Setelah masuk ada tiga orang yang duduk di meja yang agak panjang dengan di depannya satu kursi persakitan. Jadi inget satu tahun lalu pas waktu di sidang. Haha

 

Quote:“Sebelum melamar bekerja disini, anda sudah bekerja dimana saja?” tanya seorang wanita muda yang duduk di tengah pas di hadapan gw.


 

Formalitas lah ya pasti tidak pernah lupa pertanyaan itu ketika tes wawancara. Kadang gw berpikir emang mereka ini HRD apa gak baca CV dari para pelamar ya, kok pertanyaan remeh temeh kayak gini masih di tanyakan tapi ya gimana lagi kita sedang di uji mau tidak mau ya harus di jawab dengan lugas dan cepat. Hingga alhamdulillah gw berhasil menjawab semua pertanyaan bertubi tubi dari para penguji yang dilancarkan dengan penuh semangat.

 

Gw keluar dari ruang wawancara dengan senyum percaya diri. Gw yakin sih kalau jawaban gw cukup memuaskan rasa ingin tau penguji. Percaya diri emang harus agar kita bisa menghadapi semua cibiran dari para netizen. Haha

 

Setelah selesai, gw melangkahkan kaki ke arah kantin bahasa gaulnya kafetaria di kantor ini. Oh ya sampai lupa perkenalkan nama gw Keenan. Tentang gw, rambut agak ikal tapi cenderung lurus di sisir searah jarum jam alias ke arah kanan. Tinggi gak begitu mengecewakan lah, 180cm, berat badan agak ideal dikit, kulit agak kekuningan dikit. Yaa gak malu-maluin amat lah kalau di ajak kondangan girls.

 

Mata gw menyisir sekeliling kantin ini. Sepertinya tempat ini sangat nyaman, luas lagi dan pastinya bersih. Berbeda sekali dengan tempat makan saat gw bekerja di fotokopian ralat percetakan dulu, ya wajar lah namanya makan nya cuman di pinggir jalan kok di bandingin di gedung yang lumayan mevah ini ya jelas beda.

 

Perut sudah gak mau di ajak kompromi gw menuju ke meja pemesanan, gw memesan ayam bakar beserta es teh. Rupanya kantin ini memiliki banyak menu yang menggugah selera, gw kira sih karena dimari ada beberapa perkantoran di gedung yang sama jadi pengelola memberikan berbagai variasi hidangan. Seteleh memesan gw mencari meja kosong untuk menunggu santapan siang gw datang.

 

Beberapa saat gw menunggu, terdengar suara ribut-ribut dari meja yang tidak jauh dari tempat gw duduk. Seorang Pria sedang beradu argumen dengan seorang Wanita. Entahlah apa masalahnya, paling-paling masalah percintaan. I dont care about it. Tapi ya gimana ya namanya ada keributan di depan mata mau tidak mau ya gw menyimak walaupun sambil memainkan hp. Ternyata si Pria menuntut pembayaran gaji yang pantas, namun si wanita enggan membalasnya.

 

Quote:
“Bu, Ibu harus bayarkan gaji saya dua kali lipat selama saya bekerja disini. Sudah banyak hal yang saya korbankan termasuk rumah tangga saya”cerocos pria itu dengan nada yang menggebu-gebu.

 

“Apa pesangon yang diberikan kantor masih kurang buat kamu? Lagian kamu kerja disini juga belum lama-lama amat belum ada setahun malah tapi sudah menuntut ini itu. Mana pekerjaan gak becus banyak proyek yang terbengkalai. Gitu kok mau menuntut lebih, lucu kamu!”balas si wanita sinis.


 

Emang bener-bener sinetron ini di perankan oleh orang yang kopresional gumam gw dalam hati

 

Kantin sudah mulai ramai karena tak lama kemudian jam makan siang tiba tetapi dua orang tersebut seakan tidak peduli dan terus beradu argumen, hingga akhirnya si laki-laki tersebut mungkin jengah dan capek sepertinya melawan makhluk yang berjenis kelamin wanita itu emang sulit untuk menang.

 

Quote:
“Udah sana, saya kan sudah pecat anda dari seminggu yang lalu. Silahkan anda bisa meninggalkan kantor ini!”

 

Si pria menghela nafas kasar. Sepertinya pertengkaran ini sudah sampai tahap putusan. “Baiklah, saya kira tidak ada orang yang sanggup sabar menghadapi ibu, semoga Ibu Via yang terhormat menemukan orang lain yang sanggup dengan sifat Anda, permisi!”


 

Setelah pertunjukkan sinetron itu berakhir gw liat si Wanita berjalan dengan angkuh meninggalkan kantin. Para penonton termasuk gw juga mulai menyibukkan diri. Ya bisa dikira sih kalau akhir dari sebuah pertengkaran antara pria dan wanita sudah bisa di tebak di awal pertengkaran. Role number one!

 

Skip

 

What the fck!

 

Gw langsung melempar guling dan selimut saat terbangun gegara jam waker bukan bunyinya sih tapi melihat angka yang ditunjuk jam itu. Hari ini merupakan hari pertama gw masuk dan sudah harus telat! Come on man! This is first day!

 

Selama di jalan tadi perasaan gw gak enak, baru juga hari pertama harusnya diawali dengan basmalah malah di awali dengan innalillah. Perasaan gw tidur seperti biasa jam nya gak sempet mimpi basah juga kok bisa bangun siang ya. Oh ya I see gw udah biasa bangun siang gegara kerja di fotokopian eh ralat percetakan. Oke Skip!

 

Macet adalah langganan kehidupan di kota besar. Jadi jangan salahkan kemacetan jika pada akhirnya aku tiba di Kantor dengan sangat-sangat telat. Bayangpun hampir jam 9 gw baru tiba di kantor. Disana sudah ada Ibu Yanti selaku HRD di Kantor ini tengah menunggu gw dengan harap-harap cemas.

 

Quote:Ibu Yanti “Kemana aja to mas bagus jam segini baru sampe kantor!”


 

Gw cuman nyengir kuda membalas pertanyaan HRD gw.

 

Quote:Ibu Yanti “Buk Via sudah di ruangannya, gih kesana. Perkenalan dulu kalau bisa, haha!”ketawa devil.


 

Gw menelan ludah ke tenggorakan yang gak terlalu kering ini.

 

Tokkkk Tokkkk !!

 

Misi buk!! 
Lanjut kalau rame bhehaha
Diubah oleh azkhanareaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahganteng14 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
19K Anggota • 28.5K Threads
Halaman 1 dari 3
Oh my Bos!
11-05-2022 21:17
nyimak.
profile-picture
diffability memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh my Bos!
11-05-2022 21:37
Pasang tenda page one
0 0
0
Oh my Bos!
11-05-2022 23:45
Kayaknya bagus nih cerita panjangnya

Ijin nyimak gan
Jangan kendor updetnya
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh my Bos!
11-05-2022 23:54
Lanjutt
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan bonita71 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Oh my Bos!
12-05-2022 05:39
Buka baju josssss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Oh my Bos!
12-05-2022 05:42
pertamax plus ....emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh my Bos!
12-05-2022 07:48
Nyimek gan, semoga aja rajin update
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh my Bos!
12-05-2022 08:48
Ane pantau ini tritemoticon-Cool
0 0
0
Oh my Bos!
12-05-2022 11:50
ikutan mantau lah emoticon-Toast
profile-picture
nuhazainuloh088 memberi reputasi
1 0
1
Oh my Bos!
12-05-2022 18:11
Masih dipantau kali aja mau dilanjut,,
Newbie numpang lewat
0 0
0
Oh my Bos!
13-05-2022 08:50
nyimak gan...
0 0
0
Oh my Bos!
13-05-2022 09:07
DUA

Kadang menerima lebih baik ketimbang memprotes. Eh maksudnya?

Keringat segede biji salak telah keluar berkali-kali dari lubang pori-pori kulit, padahal disini ruang berAC yang gw yakin suhu dibawah suhu kutub selatan karena dinginnya dibawah rata-rata. Duduk dihadapan gw sesosok wanita seksi yangmana beliau merupakan atasan gw langsung dengan muka memerah seperti kepiting rebus.
Quote:...”Anda karyawan baru disini mas ?”
”Eh iya buk”jawab gw gugup.
..”Jam berapa koo baru dateng mas?”
Gw “Eh maafkan saya buk, kesiangan. Kemudian jalanan ibukota bener-bener membuat frustasi”
..”Klasik mas, apa gak ada alesan lain yang bisa membuat saya berpikir dua kali agar tidak langsung memecat anda mas?”
Deghh mampus gw.
..”Oke, karena sudah akan siang, akan kita perjelas semuanya mas. Mengenai jobdesk menjadi tim di bawah saya”
Lahh? Gw gak jadi di pecat?

Lalu beliau menjelaskan dari A sampe Z dan gw masih termenung dengan mukzijat ini. Haha
..”Oke, cukup jelas mas?”
..”Mas?!”
Gw “Eh iya buk jelas, terimakasih sebelumnya”
..”Kalau begitu silahkan kembali ke tempat, nanti biar ibu Yanti yang menjelaskan lebih detil tentang jobdesk dan kantor ini.”

Keluar dari ruangan bos, gw menampar pipi gw dan awwww sakit. Gw mencubit tangan bu Yanti eh bukan tangan gw dan juga merasa sakit. Serasa mimpi gak sih, bayangpun gw itu karyawan baru yang datang terlambat lalu menghadap buk Bos bukannya di ocehin atau lebih masuk akal di pecat malah dijelaskan seperti itu. Baik banget gak coba bos gw itu.
Quote:Bu Yanti “Gimana? Masih di perkenankan kerja disini?”

Gw cuman mengangguk sekilas.

Detik ke menit, menit ke jam, jam 5 sore waktunya pulang kantor. Gw sengaja pulang akhir karena menghidari jalanan yang macet banget. Sambil ber wa ria dengan sepupu gw menjelaskan kalau temennya itu baik banget.
Setelah solat maghrib gw pun bergegas ke depan kantor untuk mencari Ojek Online. Tak lama menunggu keluar sebuah mobil berwarna hitam keluaran eropa. Gw melihat sekilas dan itu atasan gw yang baik hati berada di dalam mobil tersebut.
Setdah mobilnya aja berkelas apalagi cowoknya, gumam gw dalam hati.
Perlu waktu hampir sejam akhirnya gw sampai di kosan gw yang berada di lokasi yang agak kumuh. Setelah membayar ojek gw pun langsung masuk kamar mandi dan tidur.
.
.
Hampir sebulan gw di kantor ini berharap semua akan baik-baik saja, tetapi. Lihatlah betapa banyaknya berkas di hadapan gw sampai-sampai gw saja gak keliatan dari depan. Jam 8 pas tadi bu Yanti selaku sekretaris bu bos mengantar berkas-berkas yang banyak ini untuk gw pelajari dan selesaikan permasalahannya. Ini sih gila. Tapi balik lagi gw bersyukur, karena tidak jadi dipecat. Kalau dipecat mau jadi apa coba gw.
Quote:..”Mas, mau ngopi ndak?”
Gw menengok ke arah sumber suara. Disana ada sosok cewek berhijab yang manis dan berkulit putih sedang tersenyum ke arah gw.
“Nanggung Lin, bentar lagi la”
Namanya Linda, gadis asal Semarang yang sudah bekerja disini lebih dari setahun.
“Aku mau ke pantri buat kopi, mau nitip?”tanyanya lagi.
“Boleh deh”
Jam makan siang tiba. Horeee!
“Lin, nyari makan yuh?”
“Kemana Nan?”
“Kemana aja penting makan enak dan murah, hehe”
“Mana ada mas kayak gituan disini!”sergahnya sambil melempar berkas ke arah gw.


Kita pun pergi bertiga dengan bu Yanti. Oh ya kebetulan di tim gw ini karyawannya cuman 4 ekor include bu bos alias SPV gw. Gw, bu Yanti, Linda, dan Bu Oktavia aka bu Bos baik hati suka menabung. Bu Yanti yang gw kira bagian Personalia tenyata merupakan sekretaris bu Bos.
Tingggg!!!! bunyi lift ketika sudah sampai di lantai 1. kita pun keluar dan ternyataa kita melihat ibu Oktavia sedang duduk sendirian sambil memainkan smartphonenya yang berlogo buah tergigit.
Quote:Bu Yanti “Bu mari makan”
Bu Via “Mau pada makan kemana?”
Linda “Deket-deket sini saja Bu”
Bu Via “Yaudah yuk, saya boleh gabung?”
Kita liat-liatan. Budaya gak si kalau makan bareng itu sambil ghibahin bos?
Linda “Gimana Nan?”
Lah kok gw? Gumam gw dalam hati. Gw hanya menjawab dengan anggukan.

Singkatnya, kita tengah menunggu pesanan makan datang. Semua pada sibuk dengan henpon masing-masing kecuali gw. Karena prinsip gw kalau sedang kumpul dengan teman pantang buat mainan hp kecuali Mabar. Haha
Suasana pada siang itu bener-bener awkward banget, biasanya lidah Linda yang begitu lihainya mengomentari orang mendadak tidak bergerak. Bu Yanti yang biasanya juga sama pun mendadak diam juga. Ada apakah gerangan wahai para ghibahers?
Gw sesekali melihat ke arah bu Via. Gila emang! Perempuan ini bener-bener manis dan cantik. Fyi, bu Oktavia itu umurnya cuman beda 1 tahun dengan gw. Kalau bu Yanti beda hampir 5 tahun, kalau Linda seumuran sama gw.
Quote:“Progres yang kemarin sudah sampai mana Nan?”tanya bu Via.
“Alhamdulillah, sudah hampir selesai Bu. Tinggal nanti saya serahkan ke Ibu lalu koordinasi dengan vendor. Semoga akhir bulan ini sudah tayang”
“Good, sempat pesimis di awal ternyata kerja Kamu lumayan oke Nan”

Gw cuman tersenyum mendengar jawaban atasan gw itu. Emang cuman Lo aja yang pesimis Gw juga kali haha
Tak lama makanan yang kita pesan datang. Dan kita masing-masing kembali sibuk dengan urusan masing-masing yaitu makanan di depan kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelinci.tosca dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Oh my Bos!
13-05-2022 09:33
Kerja di ibukota pressurenya memang berat gan haha
0 0
0
Oh my Bos!
13-05-2022 19:20
Oh yeah muncul lagi trit yg enak dibaca
0 0
0
Oh my Bos!
13-05-2022 19:28
Oh yeah muncul lagi trit yg enak dibaca
0 0
0
Oh my Bos!
16-05-2022 09:40
nenda dulu
0 0
0
Oh my Bos!
16-05-2022 10:02
Coba sesekali ngomong

Ok mbahOh my Bos!
profile-picture
profile-picture
kyo_shiro_hu dan bonita71 memberi reputasi
2 0
2
Oh my Bos!
17-05-2022 09:48
Quote:Original Posted By servesiwi
Ane pantau ini tritemoticon-Cool


Quote:Original Posted By bonita71
ikutan mantau lah emoticon-Toast


Quote:Original Posted By minion15
Masih dipantau kali aja mau dilanjut,,
Newbie numpang lewat


Quote:Original Posted By regmekujo
nyimak gan...




Siap nih
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Oh my Bos!
17-05-2022 09:51
Quote:Original Posted By jonendi
Kerja di ibukota pressurenya memang berat gan haha


Quote:Original Posted By nuhazainuloh088
Oh yeah muncul lagi trit yg enak dibaca


Quote:Original Posted By cahganteng14
nenda dulu





Siappp
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Oh my Bos!
17-05-2022 09:54
TIGA

Hari ini gw sama bu Via ada kerjaan di luar kantor. Gw tengah menyetir di atas aspal jalan tol arah Bandung. Duduk di samping gw bu Via tengah memainkan tablet mengecek beberapa pekerjaan yang mungkin masih harus ada perbaikan. Sudah hampir sejam jalan tetapi dari kita masih diam membisu seakan bingung akan bahas apa.
Quote:Bu Via “Nan?”
Gw “Bu” bebarengan.
Gw “Ibu dulu saja, hehe” sumpah awkward banget momennya. Lalu dia memandang ke arah depan seperti menerawang masa depan. Haha

Desas desus yang beredar bahwa bu Via ini anak tunggal dari yang empunya kantor gw kerja. Jadi ya sudah di pastikan kalau beliau merupakan pewaris tunggal. Gimana ya udah cantik pinter kaya masa depan cerah lagi, sapa coba cowo yang gak mau sama beliau. Tapi apa mau dikata, siang itu gw tau beberapa hal tentang bu Via.
Quote:Bu Via “Nan, lu pernah gak sih ngerasain disayangin dan dicintain dengan tulus sama pasangan lo? Ini gw tanya bukan sebagai atasan lu, tapi sebagai temen lo”
Gw “Pernah bu, disayangin dan dicintain sama orang tua kita, hehe”
Bu Via “Hishh, bukan itu. Kan gw tanya pasangan. Tolong dong agak serius dikit!”
“Hehe, pernah bu tapi sekarang orangnya sudah kembali ke pangkuan Illahi”
“Ehh, sorry ya Nan!”
“Gak ada masalah bu, itu juga sudah lama kok, hehe”


Dan kami masing-masing diam kembali.
Quote:“Kalau boleh tau kenapa tadi ibu bertanya seperti itu dengan saya bu?”
“Gw belum pernah namanya di sayangin dan dicintain dengan tulus sama pasangan gw Nan. Mereka selalu mau sama gw karena pendidikan dan keluarga gw”
“Apa sama saya aja bu? Jaminan di sayang dengan tulus” ini mulut maunya apaan ya bisa bilang gitu. Huft
“Haha, emang lo mau sama gw Nan?”
“Laki-laki bodo aja yang gak mau sama ibu! Haha”


Setelah hampir sejam setengah akhirnya kita sampai di salah satu cafe untuk janjian dengan salah satu vendor.

Quote:Bu Via “Oke, semuanya sesuai permintaan. Semoga mendapat hasil yang maksimal”
..”Amin Mba, kalau begitu kami pamit ya mba”
Bu Via “Oke Tisha, hati-hati ya”
Ka Tisha “Iya mba, mas Keenan pamit yaa”
Gw “Oh ya ka Tisha, nanti saya wa ya kalau ada yang kurang pas”


Dia hanya menjawab dengan mengacungkan jempolnya, lalu ka Tisha bersama temannya pamit.

Quote:Bu Via “Suka lo Nan sama Tisha?”
Gw “Ehhh!!”
Bu Via malah tertawa nyaring sambil memperlihatkan deretan gigi yang putih dan berbaris teratur.
Bu Via “Canda Nan, kan katanya lu mau ngasih sayang yang tulus ke gw kan?”
“Buk!!”


Hampir malam kita sudah sampai di jakarta, dan kali ini perempuan di samping gw tengah tertidur dengan memeluk boneka kesukaannya. Gw aslinya gak enak kalau mau bangunin dia karena gw liat tidurnya begitu nyenyak dan tanpa beban. Iya jelas kan siang tadi udah gw tembak. Haha

Butuh waktu hampir sejam akhirnya dia mulai terbangun.

Quote:Bu Via “Sudah lama ya Nan”dengan suara serak yang menggoda.


Gw cuman membalas dengan anggukan singkat.

Quote:Bu Via “Maaf ya Nan..”
Gw “Gakpapa Bu, Kalau begitu saya langsung pulang ya Bu”
Bu Via “Apa gw anterin Nan?”
Gw “Sepertinya gak perlu bu, Ibu Via keliatannya capek bangett..”
Bu Via “Iya nih, Gak tau deh bisa-bisanya ketiduran. Apa mungkin karena nyaman sama kamu ya Nan”
Gw “Hehe, yaudah bu Saya pamit ya..”


Gw pun keluar dari mobil. Bu Via pun juga keluar dari mobil karena mungkin mau pindah ke kursi kemudi. Karena sedari tadi gw yang nyupirin.

Cuppp!!!

Quote:Bu Via “Terimakasih buat hari ini, sampai ketemu besok” lalu dia masuk kedalam mobil.


Mobilnya berlalu tetapi gw masih mematung di trotoar depan kantor. Apa gw mimpi?
Diubah oleh azkhanareaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ym15 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
selasar-rindu-jingga
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia