others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6277a3f9393dd25de60d1c6a/mordekai--dan-keteguhan-imannya
CONTOHLAH MORDEKAI WALAUPUN DI NEGERI ORANG DIA TIDAK MAU TUNDUK PADA ORANG JAHAT Kisa Mordekai dan ratu Ester adalah kisah hebat orang Yahudi beriman yang tidak mau tunduk pada manusia jahat, walaupun di berhadapan dengan bahaya besar. Namun Mordekai dan Ester, menetapkan hati untuk melawan orang - orang jahat dengan tindakan iman yang hebat. Gereja dan umat Tuhan harus memiliki keteguhan iman, s
Lapor Hansip
08-05-2022 18:05

MORDEKAI DAN KETEGUHAN IMANNYA

CONTOHLAH MORDEKAI WALAUPUN DI NEGERI
ORANG DIA TIDAK MAU TUNDUK PADA ORANG JAHAT

Kisa Mordekai dan ratu Ester adalah kisah hebat orang Yahudi beriman yang tidak mau tunduk pada manusia jahat, walaupun di berhadapan dengan bahaya besar.

Namun Mordekai dan Ester, menetapkan hati untuk melawan orang - orang jahat dengan tindakan iman yang hebat.

Gereja dan umat Tuhan harus memiliki keteguhan iman, serta pendirian yang teguh, kokoh tidak mudah di sogok dengan kebaikan - kebaikan palsu.

Banyak pemimpin palsu yangengunakan uang dan kedudukanuntuk membunuh pendirian serta kebenaran yang di pegang oleh gereja.

MORDEKAI DAN KETEGUHAN IMANNYA

Para pemimpin jahat ini mengunakan oknum - oknum gereja yang jahat, mereka hanya mencari keuntungan sendiri, oknum - oknum ini mereka, adalah orang - orang rakus yang mudah di suap, hati mereka lemah sarat dengan berbagai hawa napsu dan keserakahan

Mereka mengorbankan gereja demi mencapai keuntungan mereka. Mereka adalah pemimpin - pemimpin jahat, jauhilah orang - orang ini.

Pada hari - hari terakhir ini memang banyak pemimpin yang jatuh ke dalam berbagai hawa napsu dan napsu jahat, mereka tidak lagi peduli dengan kwhendak Tuhan, yang mereka kejar bukan lagi kehendak Allah, namun mereka takut kehilangan jabatan mereka, pada akhirnya kebenaran hanyalah bahan bacaan atau juga pengetahuan tanpa pwrnuatan.

Mereka kehilangan arah, jauh dari kehendak Tuhan yang mereka takuti bukan lagi Tuhan, namun mereka takut miskin, mereka takut tudak di hormati, mereka takut kehilangan jabatan dan nama baik.

Sama seperti Herodes yang takut kepada umat Yahudi sehingga dia terpaksa menghukum Yesus. Banyak pemimpin, Mereka beribadah namun, ibadah mereka hanyalah suatu aktifitas liturgi tanpa kuasa, aktivitas liturgi tanpa penundukan diri dalam ketaatan , mereka lebih takut kepada manusia dari pada kepada Allah

Sebagai umat Allah, ketaatan kita pada Allah tidak boleh di goyahkan oleh apapun, sebab kemuliaan yang di janjikan kepada kita jauh lenih besar sari apapun yangbkita miliki saat ini.

Kita harus pandai membedakan mana pemimpin yang benar, mana pemimpin yang jujur, memperhatikan rakyat, memiliki kasih, kita harus mengenal pemimpin jahat yang berbulu domba serta bersifat serigala, sehingga kita dapat berhati - hati

Salam waras
Salam kebenaran
dpellokila


#gereja #kristen #imankristen #kasihAllah #jakartahits #jakartahebat #indonesiahebat #jawabarat
profile-picture
gurucangih memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
forgupaki
FORGUPAKI
12 Anggota • 12 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia