others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6272aaf945e3fb1019315442/cara-mudah-mendapatkan-penghasilan-dolar-dari-google-admob
Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dolar dari Google ADMOB  Tentu banyak orang yang ingin tau cara mendapatkan penghasilan dari internet, apa lagi jaman sekarang yang selalu mengandalkan kecanggihan ponsel pintar, ayo kita mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dari ponsel anda, caranya cukup mudah, dengan kita bergabung dengan Google adMob / Google adsense yang sudah terpercaya menghasil
Lapor Hansip
04-05-2022 23:34

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dolar dari Google ADMOB

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dolar dari Google ADMOB 

Tentu banyak orang yang ingin tau cara mendapatkan penghasilan dari internet, apa lagi jaman sekarang yang selalu mengandalkan kecanggihan ponsel pintar, ayo kita mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dari ponsel anda, caranya cukup mudah, dengan kita bergabung dengan Google adMob / Google adsense yang sudah terpercaya menghasilkan pundi-pundi dollar.

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dolar dari Google ADMOB

Cara Mendapat uang dari online sebenarnya sangat banyak salah satunya adalah bermain iklan dari admob, admob adalah sebuah media penyedia iklan yang di miliki oleh google, seperti Google adsense tatapi layanan ini akan tampil hanya di aplikasi android saja, sedangkan Google Adsense bisa tampil di wbseite,blog,worpress dan web-web penyedia layanan gratis lainnya.’

Sebelum kita bahas tentang Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Google Admob saya akan jelaskan sedikit aturan main supaya aplikasi yang kita buat dapat menghasilkan. Silahkan Kunjugi Rumah Android Untuk Melihat Contoh Aplikasi android

Pernahkan Anda memperhatikan berapa banyak sebuah aplikasi Android diunduh di handset Android?

Bisa puluhan ribu hingga jutaan kali download. Akan tetapi, angka yang ada di Google Play Store tersebut tidak menandakan bahwa aplikasi Android tersebut digunakan sepenuhnya oleh pengguna yang telah mengunduhnya. Menurut pengamatan kami, jika sebuah aplikasi Android diunduh (misalnya 1.000 kali) maka aplikasi yang masih aktif (yang tidak diuninstall) ada sekitar 50% nya atau sekitar 500-an.

Jika Anda memiliki sebuah aplikasi Android yang digunakan secara aktif oleh 500 pengguna per hari dan mendapatkan klik iklan yang berharga sekitar Rp.300,- sampai Rp.500,-, berapa kira-kira penghasilan iklan Anda? Sekitar Rp.150.000 hingga Rp.250.000 per hari. Nah, jika ada sebuah aplikasi Android yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali, kira-kira bagaimana ya?

Sebagai informasi, untuk saat ini developer aplikasi Android lokal belum bisa mempublish aplikasi Android yang berbayar. Artinya, jika developer aplikasi Android lokal ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi Android yang dibuatnya, maka solusinya lewat program periklanan dari Google Admob. Proses pendaftarannya mudah, dalam 10 menit bisa langsung jadi asalkan koneksi internet Anda lancar.

Oke, Langsung Aja Deh, siapkan dulu data-data yang akan kita butuhkan nanti, langkah2 yang di perlukan sebelum memulai mengasilkan Uang Dari Internet.

1. Email yang sangat di rekomendasikan adalah gmail karena mail ini kepunyaan google sehingga kompetibel dengan aplikasi yang akan kita buat nanti.

2. Mendaftar di ADMOB.Com Untuk mendapatkan code iklan, yang akan tampil dalam aplikasi yang akan kita buat nanti,

3. Mendaftar Di APPYET.COM untuk Membuat aplikasi androidnya

4. Google.PlayStore nah ini membutuhkan dana sebesar $25 dolar / akun tatapi anda tidak usah takut, karena banya sekali market yang berbasis Gratis di Dunia Internet

5. 1mobile Ini sama dengan playstore cuma ini berbasis gretongan alias gratis…

0
Masuk untuk memberikan balasan
adsense
AdSense
135 Anggota • 38 Threads
Post dimoderasi
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia