Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f4ef3882864453f0712a09/perempuan-yuk-kita-bahas
Thread kali ini cukup sederhana sekali, membahas perempuan salah satu mahluk paling disuka oleh lelaki. Bahkan ada yang mengatakan mahluk Tuhan paling seksi, bahkan perempuan saat ini sangat berharga sekali.
Lapor Hansip
29-01-2022 14:39

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Thread kali ini cukup sederhana sekali, membahas perempuan salah satu mahluk paling disuka oleh lelaki. Bahkan ada yang mengatakan mahluk Tuhan paling seksi, bahkan perempuan saat ini sangat berharga sekali.

Hingga kalau sekali berkencan, tarifnya untuk cinta satu malam bisa hingga puluhan juta loh! Tapi malah dianggap perempuan murahan. Kalau lelaki, nilainya seakan dianggap kurang harganya, menarik bukan! Yuk kita bahas.

Kembali lagi ane mau dongeng, sebuah kisah yang berkaitan dengan perempuan.



ilustrasi driver ojol

Sebut saja namanya Bunga yang cantiknya luar biasa, ia memesan ojol untuk pulang ke rumahnya. Tibalah driver ojol ke tempat Bunga menunggu, lalu ia pun segera naik.

Di dalam perjalanan driver ojol ini sering memancing dengan perkataan mesum, perempuan ini pun diam tidak menanggapi.

Namun sepertinya driver ojol tersebut sudah sagne akut, ketika perempuan itu sampai, dan ketika turun di peganglah bagian yang bahenol dari dirinya. Perempuan itu pun menangis dan melapor kepada kakaknya, lalu kakaknya melapor kepada pihak perusahaan ojol namun belum ada tanggapan. Maka cara ampuh dan terbaik saat ini adalah melapornya ke media sosial.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Singkat cerita, driver ojol ini ketahuan mukanya. Otomatis karena lewat media sosial semua orang tahu, lalu dihujat dan dibully kemudian driver tersebut pun bercerai dengan istrinya, dia pun dipecat dari perusahaan ojol tempat ia bekerja, anaknya pun ikut di bully teman sekolahnya, namanya tercemar dan black list maka susah untuk bekerja dimanapun.

Itu yang terjadi pada si laki-lakinya. Oke, kita pakai filsafat dekontruksi, jangan membicarakan moral dahulu. Pemikiran dekonstruksi itu percaya bahwa suatu teks pasti memiliki makna-makna yang tersembunyi dan memiliki arti yang berbeda. 

Sekarang bagaimana dengan perempuannya, apa yang rugi? Dipegang oleh orang tak dikenal! Iya, itu salah satu ruginya, terus apa lagi? Coba bandingkan dengan si laki-laki yang ruginya luar biasa besarnya, bahkan hidupnya hancur lebur bagai bubur.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Sedangkan si perempuan! Apa yang rugi? Dia nangis, trauma, oke tapi masalahnya dia rugi apa? Kembali kita dekontruksi soal moral itu.

Perempuan itu bisa dikatakan tidak rugi apa-apa! Tidak ada cacat, tidak ada yang terluka, keluarganya juga baik-baik saja, namanya pun tidak bermasalah.

Bahkan kalau kejadian ini sudah berusia ratusan tahun yang lampau, lalu saya ceritakan kembali kepada agan, siapa yang akan disalahkan? Tentu si laki-lakinya, hehehe....

Jadi harga perempuan disini luar biasa mahal, bisa dibilang tidak ada kerugian secara fisik dan materi namun lelaki yang tetap disudutkan.

*****

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Jadi begini dari zaman dulu sampai sekarang, ada kriteria yang membedakan antara laki-laki dan perempuan. Laki-laki dihargai atas dasar kemampuannya, sedangkan perempuan dihargai atas dasar harga esensialnya.

Maka, ada aturan tanpa sadar dalam tradisi dimana lelaki harus melindungi perempuan karena dia berharga. Kenapa harus dilindungi lelaki karena dia berkemampuan.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Contoh simple lagi, kalau agan jatuh dari motor sama pacar perempuan agan, yang ditolong duluan siapa?
.
Agan, pacar agan atau motornya? Kemungkinan terbesar pacar agan duluan, motor agan, baru agan itupun kalau ga bisa bangkit, kalau masih bisa paling cuma diliatin sama orang banyak.

Itu semua karena laki-laki berkemampuan, sedangkan perempuan sangat berharga!

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Bahkan dalam peperangan militer laki-laki berada di depan lebih dulu dibandingkan dengan militer wanitanya. Jadi kalau laki-laki yang mati, dianggap nyawanya tidak terlalu berharga.

Ketika perempuan itu berharga, maka untuk menaikkan dirinya agar semakin berharga, mereka selalu lekat dengan fashion, perhiasan, dan lainnya. Tapi semakin dia berharga semakin lemah berkemampuannya.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Sebaliknya laki-laki akan mengejar kebermampuannya, maka semakin tidak berharga contoh, laki-laki sering terlibat hal yang resikonya nyawa tapi dia bangga menjalaninya seperti tawuran, instalasi listrik, kuli bangunan dan lainnya. Itu semua adalah filosofi orang dimasa lalu.

Tapi dimasa sekarang, laki-laki bisa juga menjadi berharga kalau ia mempunyai sebuah karya. Dapat membuat robot, membuat lagu, dan sebagainya.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Lalu kembali ke pertanyaan, apa yang menyebabkan perempuan itu berharga?

Jawabannya, karena perempuan itu bisa bereproduksi, dan diliputi oleh seksualitas.

Gimana, apa ada lelaki yang bisa bereproduksi? Maka, kita sering mendengar ada ungkapan "Surga di telapak kaki ibu" bagaimana harganya seorang perempuan cukup tinggi untuk umat manusia.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Maka banyak juga aturan untuk kaum perempuan, dimana banyak larangan tidak boleh ini dan itu karena sangat berharga.

Sekarang apa yang ada di pikiran agan dengan kalimat ini,

Quote:

Laki-laki itu tampil berani.

Perempuan itu tampil berani.



Dua kata yang sama, tapi punya pengertian di dalam otak yang berbeda, kalau lelaki bisa berani perang atau sejenisnya. Kalau perempuan pasti di otak agan menunjukkan seksualitasnya.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Lalu pertanyaannya berapa harga perempuan?

Karena keduanya antara laki-laki dan perempuan saling membutuhkan, disanalah tercipta lembaga pernikahan.

Maka, harga yang harus dibayarkan kepada perempuan adalah kesetiaan, nafkah, cinta kasih, perlindungan dari seorang lelaki.

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

Bandingkan dengan PSK yang dibayar berapapun tetap dianggapnya perempuan murahan. Karena harganya bukanlah masalah uang, tapi diri dan eksistensi si laki-laki.

Bagaimana, feminisme di Indonesia?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Perempuan! Yuk, Kita Bahas

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Perempuan! Yuk, Kita Bahas



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.4K Threads
Halaman 1 dari 3
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 14:55
Saya terima nikahnya
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 15:08
itu namanya kontrol sosial, kalo dibiarin lalu tuh driver ojol memperkosa para penumpang wanitanya kan lebih berbahaya dampaknya. Mau ngomong bagaimanapun kontrol diri sangat penting, gue gak mau menyebut agama karena semua agama setidaknya yang diakui di indonesia mengajarkan untuk berbuat baik
Diubah oleh ssdestroyer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cherdascermat dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 16:01
Selalu playing victim..
tidak mau poligami!
padahal kalau kita telaah poligami adalah hukum yang sudah ditetapkan di agama kita.
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 16:46
jangan melecehkan perempuan, ingat perempuan, ingat ibumu saja, hormati mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 16:58
Terlahir sbg wanita berarti sudah punya privilegenya tersendiri ya gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 18:45
Oh wanita, Kenapa hatimu selalu tertutup padaku

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 19:34
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 19:41
Thread c4punk selalu gw suka, sangat berisi beresensi & bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zudzud973 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 20:28
Wihhh.. Keren pemikiran nya gan...
Mantappppp 👍
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 20:32
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 20:38
Setuju gan... emoticon-cystg

Cewe kalau sudah melacur dengan harga setinggi apapun pasti akan dianggap murahan.

Lucunya, perasaan rendah diri itu seringkali muncul dari diri si cewe itu sendiri.

Hebatnya, hal ini berlaku di seluruh negara di dunia.

Sedihnya, penyesalan selalu datang terlambat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 20:53
Selama kau hormati ibu mu maka hormati juga perempuan
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 20:54
Karena wanita ingin dimengerti emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 21:12
Ngalah aja sudah sama perempuan mah dalam segala hal.
Bagi yang sudah menikah, sesedikit mungkin interaksi sama perempuan, hidup tenang aman nyaman dan bahagia.
Rekan kerja juga jangan terlalu dekat, ribet emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 21:44
Buat ane, cewek berseragam militer terlihat lebih anggun daripada mereka yang pake gaunemoticon-Cool

Perempuan! Yuk, Kita Bahas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 21:45
Perempuan! Yuk, Kita BahasPerempuan! Yuk, Kita BahasPerempuan! Yuk, Kita BahasPerempuan! Yuk, Kita BahasPerempuan! Yuk, Kita Bahas
{thread_title}
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 21:54

JUJUR saya kesini hanya ingin lihat mulustrasi

TOLONG JANGAN PERNAH UPLOAD FOTO KUDANIL ITU LAGI
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 23:17
Lelaki itu memilih
Perempuan itu dipilih, menerima dan menolak
Surga anak di telapak kaki ibu ( anak ya),
Surga suami dimana?
Surga istri dimna?
Laki laki itu tdk ada batasan untuk berkembang makanya bisa memilih, sedang wanita terbatas maknya menentukan.
Lepas dari itu semua memiliki ketergantungan yg saliang melengkapi. Yg dimakad melengkapi bukan masalah materi saja namun adabyg non materi.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan! Yuk, Kita Bahas
29-01-2022 23:49
Perempuan! Yuk, Kita Bahas

emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia