Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f3ec746056a45fb66f9131/agnostik-ketika-bermimpi-buruk
Dulu saat mimpi bermimpi buruk / biasanya berkaitan dg hantu2, gw reflek baca doa dalam mimpi. dan itu sangat berpengaruh karena menanamkan sugesti bahwa gw sudah dilindungi tuhan, tidak ada yang bisa menggangu gw. tapi gw sekarang udah menjadi agnostik selama beberapa tahun, efeknya gw tidak lagi mengingat tuhan dalam mimpi / bawah sadar kemarin gw mimpi buruk yang terasa nyata, gw mengigau, tang
Lapor Hansip
28-01-2022 20:15

Agnostik ketika bermimpi buruk

Dulu saat mimpi bermimpi buruk / biasanya berkaitan dg hantu2, gw reflek baca doa dalam mimpi. dan itu sangat berpengaruh

karena menanamkan sugesti bahwa gw sudah dilindungi tuhan, tidak ada yang bisa menggangu gw.

tapi gw sekarang udah menjadi agnostik selama beberapa tahun, efeknya gw tidak lagi mengingat tuhan dalam mimpi / bawah sadar

kemarin gw mimpi buruk yang terasa nyata, gw mengigau, tangan & kaki gw bergerak seolah berlari dan melawan. sampai terbangun ngos2an

gw terbangun jam 1 pagi, gw tinggal sendirian dalam rumah yang menambah suasana mencekam

gw merasa sendiri, rapuh dan putus asa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
8.8K Anggota • 22K Threads
Agnostik ketika bermimpi buruk
28-01-2022 22:38
Agnostic bukan nya masih percaya tuhan gan?? Atau masih ragu akan adanya eksistensi tuhan??
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 71disini memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Agnostik ketika bermimpi buruk
29-01-2022 13:01
ya klo ente merasa aman n nyaman akan adanya Tuhan knpa ga balik lagi percaya.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Agnostik ketika bermimpi buruk
29-01-2022 13:49
baca doa juga gak papa kali, doa yg diajarkan ente apa dibaca aja, toh komunikasi ke Tuhan itu universal sekali, perlindungan nya gak ke orang yg beragama, rejekinya juga gak cmn ke orang yg beragama bukti nya orang2 yg gak percaya Tuhan lebih kaya dari kita di luar sana.

Kasih Tuhan itu menyeluruh.
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Agnostik ketika bermimpi buruk
29-01-2022 22:01
Klw yg gw tau orang agnostic sama atheis lebih ramah ke orang lain, karena menurut mereka perbedaan bukanlah masalah😄

Tapi menurut gw karena lw masih percaya dengan adanya Tuhan, y jadi berbuat baik aj, percayalah klw lw dalam lindungan dan pengawasan Tuhan yme.

Mudah2an hidup lw tenang, bahagia, kagak ngimpi buruk lagi, ammiiin

Btw gw muslim
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
30-01-2022 02:18
Up. ..........
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
1 0
1
Agnostik ketika bermimpi buruk
30-01-2022 05:50
Logika nya emoticon-Bingung mungkin alam tak sadar kitak lebih suka landai daripada terjal.
Klo klean logika nya percaya dengan step by step, maka alam bawah sadar klean landai. Jika mengalami suatu musibah hal yang mustahil hasil nya akan cepat putus asa.
Klo klean logika nya percaya mujizat, maka alam bawah sadar klean terbiasa putus logika. Jika mengalami suatu musibah mustahil maka ia masih ada pengharapan.
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
30-01-2022 15:55
Hayo lo bray
Awas guling ente menggeliat sendiriemoticon-Takut
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
30-01-2022 18:07
agnostik itu di antara theis dan atheis, mereka tidak berkata Tuhan ada tapi gak berkata juga Tuhan tdk ada...tapi ada bbrp agnostik yg condong ke theisme, yaitu yg percaya Tuhan tapi tdk beragama, dan ada juga yg gak terlalu yakin tentang eksistensi Tuhan tapi cenderung menolak pemikiran atheis karena punya pengalaman yg mistis yg ga bisa dinalar..

tapi agnostik yg lunak gitu py mindset yg simple nya gini, alam semesta masih menyimpan banyak misteri..dan hati nurani kita bicara bahwa kita ingin percaya semua orang apapun imannya setelah mati mendapatkan balasan yg setimpal sesuai perbuatannya di dunia
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Agnostik ketika bermimpi buruk
31-01-2022 22:26
Sudah yang terpenting dialami ts selama ini merasa enak menjalani kehidupan ya silahkan saja asal gak mengganggu siapapun mulai dari keluarga atau orang terdekat, semua pasti ada konsekuensinya

Itu kuncinya..
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
31-01-2022 23:11
Agnostic itu percaya adanya tuhan tapi ga mengikuti ajaran agama gitu pan,jadi harusnya lu bedoa aja kan emang pecaya adanya tuhan cuma kaga beragama doang
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
01-02-2022 01:05
Kalau sering terbangun antara jam 1 sampai jam 3 kemungkinan anda menyimpan amarah dan terlalu banyak energi negatif. Pengalaman gw sendiri pada waktu sering mengalami mimpi buruk membuat ku berpikir ada yg salah dengan kondisi kesehatan dan ketika saya cek kesehatan ke dokter ternyata benar gw menderita kolesterol tinggi dan hipertensi. Setelah mengkonsumsi obat kolesterol dalam jangka waktu yang lumayan lama akhirnya kondisi normal dan tidak bermimpi buruk lagi.
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
01-02-2022 10:45
Mending itumah, gua suka kesel ampe overhingtikng karena tukang parkir di warteg atau Indomaret, harusnya kan gratis
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
01-02-2022 11:47
Tetap terus ingatlah Tuhan
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
01-02-2022 23:54
Ente bukan agnostic, tapi ente emang males melakukan kegiatan peribadatan agama enteemoticon-Leh Uga
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
03-02-2022 03:30
Oh ajs deh biar aman...aman dari anu
0 0
0
Agnostik ketika bermimpi buruk
03-02-2022 07:50
jangan kebanyakan nonton film horor deh, itu membuat anda mimpi buruk

nonton aja film komedi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ada-kisah-di-tanah-papua
Stories from the Heart
jagalah-lisanmu
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia