Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
767
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f29fb6e53a4e439e4750c0/dara
Assalamu'alaikum gansist....!!! Jumpa lagi dengan ane beqichot, yang suka nulis serba ngawur dan asal...:hammer Kali ini ane ingin membuat cerita yang lain dari biasanya. Temanya sih masih seputar masalah per-dhemit-an. Ga tahu kenapa, ane suka aja bikin trit tentang dhemit yang ga jelas ..hehe. Lalu, apanya yang lain? Yang lain adalah tokoh utamanya gansist. Kali ini, tokoh utamanya adalah cewe.
Lapor Hansip
27-01-2022 20:35

DARA

icon-verified-thread
Assalamu'alaikum gansist....!!!
Jumpa lagi dengan ane @beqichot, yang suka nulis serba ngawur dan asal...emoticon-Hammer2

Kali ini ane ingin membuat cerita yang lain dari biasanya. Temanya sih masih seputar masalah per-dhemit-an.
Ga tahu kenapa, ane suka aja bikin trit tentang dhemit yang ga jelas ..hehe.
Lalu, apanya yang lain?
Yang lain adalah tokoh utamanya gansist. Kali ini, tokoh utamanya adalah cewe.
Biasanya tokoh utama trit ane kan cowo, sekarang coba-coba bikin yang pemeran utamanya cewe
Cuman ane ga tahu, bisa dapet feelnya apa enggak. Secara ane kan cowo...dan makhluk bernama cewe itu sangat susah dipahami oleh cowo.
Jadi maaf, kalau nantinya cerita ane ini bakal jadi cerita yang kurang bermutu...karena ane ga bisa mendalami karakter tokoh utamanya.
Dan satu lagi, jangan berharap update yang teratur ya? Karena dengan cerita baru ini, ane harus menyelesaikan 3 cerita sekaligus ..emoticon-Maaf Agan

Kemaruk? Iya....emoticon-Ngakak
Soalnya, tiba-tiba muncul ide untuk cerita ini, jadi mesti segera dieksekusi sebelum lupa lagi. Maklum, sebagai sesepuh, ane gampang lupa gansist....-abaikan-.

Oke...selamat menikmati, semoga bisa menghibur.

DARA
mulustrasi


PROLOG

WARN...!!!
Cerita ini hanyalah cerita fiksi belaka. Semua part dalam cerita hanya imajinasi writer saja. Dilarang mengutip keseluruhan atau sebagian cerita ini, dan menyebarluaskan tanpa ijin dari penulis.
Yang masih kecil, jauh-jauh deh ya? Mungkin bakal ada adegan yang tidak sesuai untuk yang masih di bawah umur.

Semua tokoh, kejadian, dan tempat kejadian hanyalah rekaan penulis. Jika terjadi kesamaan nama, tempat, atau kejadian, itu merupakan kebetulan yang tidak disengaja

BIJAKLAH DALAM MEMBACA...!!!


Seorang gadis remaja sedang berdiri memandang sebuah rumah kosong. Rumah yang tak terawat... Halamannya dipenuhi ilalang yang tinggi. Atapnya sebagian sudah jebol. Cat rumah sudah terkelupas, bahkan sebagian lapisan tembok juga sudah terkelupas. Pintu dan jendela sudah rusak parah.
Apa sih yang menarik dari rumah bobrok itu?
Mungkin bagi kita, tak ada sesuatu yang bisa menarik perhatian kita dari rumah yang bobrok itu.
Malah sebisa mungkin kita akan menjauhinya ..apalagi melihat kondisinya yang nampak menyeramkan.
Tapi tak begitu dengan gadis itu. Dia menatap rumah itu dengan pandangan yang berbeda
Dia begitu tertarik akan kondisi rumah bobrok itu. Sudah sekian lama dia mengamati rumah itu.
Untuk apa? Entahlah...
Dan satu hal yang sangat menarik perhatian gadis itu...!!!!
Menurut cerita penduduk yang berada di sekitar rumah bobrok itu, konon katanya, rumah itu angker! Dan hal itulah yang sangat menarik perhatian gadis itu.

What. ..??? Seorang gadia tertarik pada rumah kosong yang angker?
Gadis itu waras apa enggak sih? Atau jangan-jangan dia punya kemampuan supranatural a.k.a indigo? Atau ..jangan-jangan dia mau nyari wangsit tentang nomer togel yang bakal keluar...?emoticon-Hammer2

Nah, daripada suudzon dengan gadis itu, yuk kita kenalan sama dia. emoticon-Shakehand2

Namanya Dara. Nama lengkapnya, Dara Puspita Kirana.
Wuah ..namanya bagus ..cantik.
Iya, wajahnya juga cantik kok. Dengan wajah oval, rambut hitam sebahu, mata yang tajam, bibir yang nampaknya selalu tersenyum, serta lesung pipit di pipi kirinya, membuat para cowo bakal terpesona.
Dengan topi di kepalanya, jaket army yang agak gombrang menutup tubuhnya, dan celana jeans belel yang membungkus kakinya, serta sepatu kets warna putih, membuatnya nampak agak tomboy....
Memang pada dasarnya, Dara ini tomboy. Mau lomba panjat pohon dengannya? Entah sudah berapa cowo yang dikalahkannya
Atau mau mencoba kemampuan beladirinya? Dia sudah ban hitam dalam ilmu beladiri.
Jago lho...!
Lalu ngapain si cantik tomboy itu mengawasi rumah bobrok itu sekian lama?

Satu hal yang perlu diketahui dari si cantik tomboy Dara ini. Dia sangat suka dengan segala sesuatu yang berbau mistis.
Memangnya dia indigo?
Bukan...sama sekali bukan. Dia hanya tertarik untuk melihat dan mengalami sendiri sensasi pengalaman mistis itu.
Dia ga mau hanya mendengar dari cerita orang...
Dia mau mengalaminya sendiri ..
Emangnya dia ga takut kalau ketemu makhluk halus yang serem-serem?
Ahaha...takut juga sih. Tapi ada satu prinsipnya, kalau kita tak bisa mengalahkan rasa takut, kita ga bakalan maju dan menang dalam hidup ini ..!!!
Nah lo....! Mau bilang apa lagi kalau sudah ketemu cewe macam ini?
Hei ..para cowo!!! Kalian punya nyali seperti Dara?

Hmmm...seorang gadis yang menarik. Seorang yang luar biasa ..

Lalu bagaimana kisah petualangannya?
Melalui trit ini, Dara akan menceritakan kisahnya pada kita...

Selamat mengikuti....!!!
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
18.2K Anggota • 28.1K Threads
Halaman 1 dari 7
DARA
27-01-2022 20:55
Pertamax d calon thread legend 🔥🔥🔥
profile-picture
profile-picture
saaans dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DARA
27-01-2022 21:27
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
DARA
27-01-2022 21:27

Part 1

"DARA. ...BANGUNNN....!!! SUDAH SUBUH ..!!!"

Suara mama yang bagaikan meriam Canon itu memaksaku membuka mata pagi hari yang dingin ini ...!
"Iya ..ma...!"jawabku malas.

Ahh ..mataku masih ngantuk nih...! Gara-gara semalam begadang main catur sama papa...!
Ugh...rasanya pengin kembali ke balik selimut yang hangat deh ..!!!

BRAK...BRAK...
"Bangun Dara.... Sholat subuh dulu...!!"teriakan mama kembali terdengar.

Dengan langkah sempoyongan, aku menuju pintu dan membukanya.

"Nah gitu ..! Anak gadis harus bangun pagi...! Sholat subuh dulu sana...!"kata mama.
"Iya ma...!"jawabku sambil dengan gontai melangkah menuju kamar mandi.

Oh ya.. kenalkan. Namaku Dara... Nama lengkap? Kan udah ada di bagian prolog...hehe.
Usiaku 18 tahun.... Masih jomblo..emoticon-Malu
Aku kuliah semester 1 di sebuah kampus di kotaku. Masih mahasiswa baru ceritanya. Dan aku ambil jurusan Teknik Mesin Industri.
Gokil kan? Cewe kok ambil jurusan itu?
Tapi emang itu pilihanku kok. Dan aku suka....!
Aku tinggal sama Papa, Mama, dan kakakku laki-laki satu-satunya. Namanya Lanang Ardi Baskara.
Aku memanggilnya mas Nanang...kebiasaan dari kecil..hehe.

Rutinitas pagiku selalu dimulai dari teriakan mama di waktu subuh, yang ngalah-ngalahin suara toa masjid...emoticon-Ngakak
Suara teriakan mama bisa bikin dinding rumah bergetar lho....(ngarang...!!!)

Tinggi badanku sekitar 165 cm, dan beratku 55 kg. Yeah, lumayan tingg untuk ukuran cewe sih ya? Dan tubuhku termasuk ideal loh...emoticon-Ngakak
Padahal aku makan biasa aja. Memang dasarnya aku ga bisa gendut kali yak?

Nah...ini yang kurang ajar nih... Ts di bagian prolog bilang kalau aku ini tomboy ya? Peelu dihajar juga nih ts .. Sembarangan ngatain orang ..!
Emang sih, dari kecil aku lebih suka permainan anak cowo. Panjat pohon, lari-lari, mandi di empang, dsb.
Bukan karena aku tomboy lho, tapi karena aku pikir permainan cowo.itu jauh lebih menantang.
Dan aku jadi jago juga buat panjat pohon dan lainnya. Anak cowo malah banyak yang kalah...ahaha.

Skip...

Usai berwudhu, aku lanjutkan dengan sholat subuh dong. Habis itu...siap-siap...!!!
Siap-siap ngapain?
Jelas lah...masuk lagi ke bawah selimut yang hangat dan nyaman...emoticon-Leh Uga
Tapi, belum sempat naik ke ranjang, mama sudah bertolak pinggang di depan pintu kamar.
Wah ..alamat ga bisa molor lagi nih...emoticon-Cape d...

"Dara sayang.... Ga baik tidur lagi setelah subuh .. nanti rejekinya dipatok ayam...! Dan...bla..bla...bla...!"

Setiap pagi dapat dah ceramah subuh dari mama. Mama emang cerewet nih ..! Tapi it's oke...
Aku tahu kok kalau mama itu cerewet karena sayang sama aku. Aku juga sayang sih sama mama...!

Alhasil, batal deh tidur season 2 nya..!! Terpaksa aku membereskan kamar tidur yang udah seperti kapal pecah itu.
Haha...maklum, kalau tidur, aku dah kayak baling-baling helikopter sih... Muter sana muter sini...!emoticon-Malu (S)
Pernah waktu masih SD, aku tidur bareng mas Nanang. Malam-malam, waktu aku bangun, mas Nanang malah tidur di bawah.

"Mas...kok tidur si bawah sih?"tanyaku setelah membangunkan dia.
"Gimana ga tidur si bawah? Orang kamu tidurnya kayak kuda, nendangin mas mulu... Sampai mas jatuh dari ranjang...!"gerutunya sambil menahan kantuk.

Ahahaha ..kasihan banget masku sayang ini ..!
Karena kejadian itu, akhinya aku dapat kamar sendiri....yes...yes..yes...!!!

Mas Nanang ini partnerku dalam bertengkar lho. Ga ada hari tanpa pertengkaran antara kita...!!!
Selalu saja ada hal yang membuat kami bertengkar.
Tapi jangan salah ya, biarpun kami suka bertengkar, namun kami saling menyayangi loh...
Dan mas Nanang yang selalu membantuku kalau aku lagi dalam kesulitan.
Misalnya?
Misalnya waktu aku terpaksa menghadapi keroyokan 4 cowo SMP sebelah, waktu aku masih SMP. Dikeroyok 4, jelas aku kewalahan. Untung ada mas Nanang yang datang membantuku...jadinya kami bisa mengalahkan mereka, walaupun wajah kami babak belur, dan berakhir dengan khotbah panjang lebar dari mama....emoticon-Hammer2

Yeah..itulah keluargaku yang sangat aku sayangi.

Papaku seorang karyawan di sebuah perusahaan asing. Sedang mama, walaupun lulusan D3, memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik. Mengurus suami dan anak-anak yang super bandel....terutama aku...

Mama sering mengeluh, karena menurut beliau, aku yang anak cewe, bandelnya malah melebihi mas Nanang yang cowo...!!!
Wuah ..sebuah prestasi buatku tuh ..hahaha.

Tapi alhamdulillah, walaupun sering adu pendapat antara kami, keluarga kami tetap harmonis kok.
Dan aku bahagia mempunyai keluarga seperti ini.

Kenalannya udah dulu ya? Mau siap-siap berangkat kuliah nih...!

Skipp....

Aku menaiki motor bebekku menuju kampus. Butuh waktu 15 menit untuk sampai kampus. Itupun kalau lagi ga macet.
Tapi jangan panggil aku Dara, kalau aku ga bisa sampai kampus dalam 10 menit.
Pembalap kok dilawan...emoticon-Cool
Sahabat, sekaligus teman satu kampusku Nina, pernah teriak-teriak ketakutan saat aku bonceng, dan akhirnya...dia kapok, ga mau aku bonceng lagi...emoticon-Ngakak (S)
Yah...Nina ini aku kenal saat ospek dulu. Kami sama-sama satu jurusan.
Dia juga aneh ..cewe kok ngambil jurusan itu.
Tapi ternyata ga cuman kami berdua yang aneh, terbukti ada 12 cewe di jurusan kami satu angkatan
Berarti aku ga terlalu aneh lah ..!

Maaf ya readers, kalau part pertama ini hanya berisi perkenalan. Yah, supaya kalian lebih mengenalku saja sih.
Supaya kalian tahu betapa anggunnya diriku ini....
(Anggun dari hong kong...?--Red--)

Oke, ini dulu pembukaan dariku ya gaes...
Kapan-kapan kita sambung lagi...!

Jangan lupa, like, share, n subscribe. Awas kalo enggak...aku samperin kalian...!!!!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DARA
27-01-2022 21:57
Pertamax, ijin ngedeprok gan hihihihihihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DARA
27-01-2022 23:01
Masih sepi pada kemana ya @bachtiar.78
Diubah oleh dnafighter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
DARA
27-01-2022 23:07
gagal pertamax

aish si bapak bikin thread koq ane bisa gak tau ya 😅
Diubah oleh bachtiar.78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabuuya dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
DARA
27-01-2022 23:19
Diubah oleh bachtiar.78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
DARA
27-01-2022 23:27
Waaahh tempat nganu nih...


makasih senggolanyaa om @bachtiar.78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
DARA
27-01-2022 23:35
Quote:Original Posted By beqichot ►
.
Yang masih kecil, jauh-jauh deh ya? Mungkin bakal ada adegan yang tidak sesuai untuk yang masih di bawah umur.
BIJAKLAH DALAM MEMBACA...!!![/CENTER][/B]


Aku sukaa bagiaan nganu emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azznay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
DARA
27-01-2022 23:46
abisin page one emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabuuya dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
DARA
27-01-2022 23:46
Kelakuan Om Ichot nih..
Gelagatnya mau bikin 7 trit secara bersamaan biar tiap hari ada 1 apdet utk masing2 cerita emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamalfirmans282 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 28 balasan
DARA
27-01-2022 23:57
Gelar tiker pasang sesajen dimari!

Sekalian summon @NyiRambat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DARA
28-01-2022 00:58
Eh buset.. Di tinggal nganu sebentar aja ud ngumpul pasukan huru hara🤭🤭
Om Ichot usul dong, sekali2 kasih mulus buat para tokohnya biar sedep, terserah deh mau gambarnya 2D, 3D, 4D atau 3gp I don't care, soalnya ane perhatiin trit2 Om Ichot 'bersih' dr mulus. Atas perhatian dan kerjasama nya, saya ucapkan banyak terimakasih. 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamalfirmans282 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
DARA
28-01-2022 05:20
numpang lewat agan2 semua biar ada jejak tapak tangan aja.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DARA
28-01-2022 07:27

Dara

DARA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DARA
28-01-2022 07:27
Pejwan gw angkut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DARA
28-01-2022 07:27
Pejwan gw angkut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DARA
28-01-2022 07:27
Pejwan gw angkut
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
DARA
28-01-2022 07:27
Pejwan gw angkut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DARA
28-01-2022 07:28
Pejwan gw angkut
Gw sleding ke sebelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia