Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f208493a2c2f75c51cc4a5/king-singa-keluarga-berberov-yang-menerkam-tuannya
Pada 1970an, keluarga Berberova yang tinggal di kota Baku sangat terkenal di seluruh Uni Soviet. Hal itu dikarenakan ada kebun binatang sungguhan di tempat tinggal mereka yang berisi kucing, anjing, burung beo, ular dan rakun. Suatu hari mereka membawa pulang seekor singa yang sekarat untuk mendapatkan pertolongan.
Lapor Hansip
27-01-2022 09:49

King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
Pada 1970an, keluarga Berberova yang tinggal di kota Baku sangat terkenal di seluruh Uni Soviet. Hal itu dikarenakan ada kebun binatang sungguhan di tempat tinggal mereka yang berisi kucing, anjing, burung beo, ular dan rakun. Suatu hari mereka membawa pulang seekor singa yang sekarat untuk mendapatkan pertolongan.

Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak

Ironisnya, nama kepala keluarga Berberov adalah Lev Lvovich yang juga bisa diartikan sebagai Anak Singa. Keluarga Berberov resmi mengadopsi seekor anak singa dengan kaki yang lumpuh. Keluarga itu selalu memijat kakinya tanpa henti sampai akhirnya dia mulai bisa berjalan.
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
Mereka telah berhasil merawat seekor singa dan memutuskan untuk memberikan nama singa itu, King. Dalam waktu kurang dari satu tahun, singa itu telah berubah menjadi hewan dewasa dengan rambut lebat di sekeliling lehernya. Singa itu benar-benar menunjukkan sikap jinak terhadap manusia. Anak-anak bermain sesuka hati dengan singa itu. Menungganginya seperti kuda poni atau mencabut kumisnya, dia tidak pernah marah dan merasa terganggu.


Suatu kali Lev Lvovich Berberov mencoba untuk menyerahkannya ke kebun binatang tetapi hal itu terbukti tidak bisa dilakukan. Singa itu sudah menjadi anggota keluarga Berberov dan tidak bisa dipisahkan dari mereka. Segera keluarga Berberov mulai mendapatkan tawaran dari produser film untuk menggunakan hewan peliharaan mereka sebagai salah satu aktornya. King telah membintangi beberapa film Soviet yang sangat populer. Keluarga Berberov dan hewan peliharaan eksotis mereka ditampilkan dalam banyak film dokumenter dan buku.
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
Suatu hari keluarga itu tiba untuk syuting sebuah film di kota St. Petersburg. Sayangnya, itu adalah hari yang buruk bagi King. Seorang polisi muda bernama Alexander Gurov telah keliru, menganggap singa itu berbahaya yang kemudian dia menembaknya sampai mati. Semua anggota keluarga Berberov sedih.


Jadi mereka memutuskan untuk memelihara singa lain dan menamainya King II. Selain memelihara King II, keluarga Berberov pada waktu juga mengadopsi seekor singa gunung, yang diberi nama Lala. Semua orang mendukung keputusan mereka. Bahkan pemerintah setempat bersedia memberi mereka daging. Namun, singa baru milik keluarga Berberov tidak pernah memiliki ikatan spiritual yang sama dengan singa pendahulunya.
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
Lev Lvovich Berberov adalah satu-satunya orang yang dihormati singa baru itu. Insting King II menganggap bahwa kepala keluarga adalah sebagai kepala kawanannya. Namun, pada tahun 1978 Lev Lvovich Berberov meninggal secara mendadak karena serangan jantung. Nina Berberova ditinggalkan sendirian bersama dua anak dan dua ekor kucing besar liar. Nina berencana untuk memberikan hewan-hewan itu ke kebun binatang Berlin. Tetapi hal itu tidak pernah ditakdirkan untuk terjadi.


Suatu hari di tahun 1980, Nina mendapati King II mengaum dengan ekspresi liar di balkon. Pada waktu itu seorang pria dari tetangga mereka adalah seorang pecandu alkohol dan sedang membakar sesuatu yang kemudian melemparkannya ke arah singa. Seorang wanita tetangga lain dari keluarga Berberov yang juga emosi, bertengkar dengan pria pencandu alkohol itu lalu pergi meninggalkan pria itu. Tetapi singa itu masih sangat terganggu. Jadi dia meraung dan menyerang wanita itu.


Putra Nina, Roma, yang berusia 14 tahun mencoba menghentikan serangan hewan liar itu tetapi singa yang marah berakhir membunuhnya. Wanita itu pingsan. Para tetangga segera memanggil polisi yang kemudian menembak Raja II dan Lala. Ketika wanita itu sadar, singa itu sudah mati. Nina Berberova sangat terpukul atas kejadian itu, dia menyesal tidak segera memberikan hewan liar peliharaan mereka ke kebun binatang.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:







Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 4
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 10:05
Raja singa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 10:42
ah oke, jadi King yang menyerang mereka itu King II, singa yang berbeda yang nggak seakrab King I dengan mereka. itu pun karena terganggu akibat ulah tetangga yang mabuk.

ane pernah lihat Youtube-nya Lion Whisperer, dia bahkan bisa suruh para singa yang menyerbu sebuah mobil berisi orang untuk bubar. tentu bukan dengan kekerasan tapi dengan teguran-teguran. orang-orang di dalam mobil pun disuruh untuk pergi dengan hati-hati.
Diubah oleh EnzoMan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 11:07
ternyata beda singa, pemilik gak kapok, trus pelihara singa lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 12:02
Jangankan Singa...piara kucing aja kalo nggak ada ikatan emosional...bisa2 resiko kok..
: keilangan Ikan!emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aftadizca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 12:59

ga semua singa seperti itu
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RadeonHD4670 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 13:45
Cuma modal insting doang mah predator puncak bisa berempati, manusia di kasih otak+insting kagak ada rasa kemanusiannye emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 13:57
singa adalah hewan berkelompok, tidak seperti kuda nil yang menyendiri dan teritorial, apakah bisa dijinakan, jawabanya bisa, jika dipelihara dari kecil seperti simpanse, tapi kelemahanya hewan berkelompok itu jadi hanya mengenal satu tuan yang menjadi alpha, ketika alphanya meninggal hewan itu menjadi tidak mungkin bisa dijinakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 14:31
sebabnya diganggu orang itu ya jadi marah tuh singa, wes jan wong piye ngunu kui
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 14:55
Ane pelihara kucing aja kagak telaten...ini malah piara singa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 15:16
wkwkwkwww,, untung saja @pemburu.onta tidak tahu
kalo sampai tahu, bisa saja singa diserang membabi buta dengan bom kentut langsung dari buritnya lagi legendaris wkkk,,
kena kepret bom eek dari yaman langsung modar tuh singa smp anak cucunya tujuh turunan

emoticon-Najis
0 0
0
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 16:43
insting binatang tak bisa hilang
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 17:27
Kalau King merasa ditolong, dirawat sama semua keluarga

~Bata only~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 18:20
Gblok, lain kali ada godzila skarat bawa pulang tuh, piara. Trus ngarep udh gede nya bakal jinak. Ngaco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jheramy dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 18:40
Hewan liar lebih enak dipandang saat ada di alam liar.
Persetan sama yang ngaku punya duit+ijin melihara hewan liar dirumah alibi menjaga kelestarian.
Punah yah punah aja itu sudah terjadi sejak dulu, manusia selalu ikut campur urusan alam
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 19:46
emoticon-Salah Kamar
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 19:52
gara-gara pemabuk brengsek
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 21:20
yang melihara2 binatang buas gini tinggal tunggu waktu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 21:58
kok bs gitu y
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 22:40
waduh itu singa kelaparan kah..
majikan nya aja di serang emoticon-Cape d...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
King, Singa Keluarga Berberov Yang Menerkam Tuannya
27-01-2022 22:42
Yang salah pemabuknya 😖
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia