Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f1ebc94ab625493335f52d/dari-kpop-korupsi-sampe-kerangkeng-manusia-intip-cerita-singkat-bupati-langkat
Bukan Indonesia jika tidak ada cerita menarik yang bersangkutan dengan kedudukan. Baik itu di ring satu sana yang ramai akan retorika manis minim kepuasan, namun di beberapa daerah wilayah Indonesia lain yang jauh dari ring satu juga memiliki cerita menarik untuk dijadikan bahan ghibah nasional.
Lapor Hansip
27-01-2022 07:48

Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Bupati Langkat, KPOP, & kerangkeng manusia | Google Images

Bukan Indonesia jika tidak ada cerita menarik yang bersangkutan dengan kedudukan. Baik itu di ring satu sana yang ramai akan retorika manis minim kepuasan, namun di beberapa daerah wilayah Indonesia lain yang jauh dari ring satu juga memiliki cerita menarik untuk dijadikan bahan ghibah nasional.
Ya masak ghibah? Kan ini orangnya melakukan sesuatu dipublikasikan dia sendiri, artinya tidak ghibah dong? Aku nggak tahu, ini termasuk ghibah atau bukan. Pastinya ini berita bisa dijadikan kita sebagai pelajaran yang berharga untuk menjalani kehidupan.[1]
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat

Bupati Langkat bersama komplotannya yang kena KPK | Google Images

Berawal dari prestasi KPK yang berhasil menangkap Terbit Rencana Perangin-Angin yang terjadi pada tanggal 18 Januari 2022. KPK berhasil menggagalkan transaksi suap menyuap yang dilakukan dia dengan pihak pemenang tender proyek Pemkab Langkat untuk menggarap proyek pekerjaan infrastruktur di lingkungan Pemkab Langkat. Ya inilah kreatifitas manusia, tidak hanya apel dan mangga yang dimakan, mereka juga bisa makan beton, semen, aspal, besi kolom, dan bahkan daging manusia. Menikmatinya dengan pelan-pelan asal pasti dan nyaman. Tapi ujungnya tertangkap juga.[2]
Bupati Langkat bersama 5 orang lainnya termasuk sang kakak akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap proyek di Pemkab Langkat. Apakah ini karma mereka? Belum tentu, bisa saja mereka masih senyam senyum di dalam penjara seperti gambar di bawah ini. Lalu keluar penjara nyalonin lagi. Hidup mereka bahagia lagi. Cerita negeri dongeng berlanjut lagi.
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Koruptor senyam senyum meski ditangkap. Sante banget hidupnya. Ban**at | Google Images


Setelah penangkapan itu, drama berlanjut. Dirumah milik Bupati Terbit Rencana Perangin-Angin ditemukan adanya kerangkeng manusia. Diduga ini adalah tindakan perbudakan modern yang dilakukan oleh Bupati Langkat ini.



Di dalam rumahnya ada dua sel yang digunakan untuk memenjarakan sekitar 40 orang pekerja untuk merawat ladang sawit miliknya. Katanya sih ini ruangan digunakan untuk tempat istirahat para pengguna Narkoba yang katanya juga mereka bina. Yang jadi masalah dan jadi perhatian berita publik adalah tempat para binaan ini, mereka ditempatkan ruangan seperti penjara. Lalu, dipekerjakan di ladang sawitnya tanpa digaji, hanya diberi makan dua kali sehari, dan terjadi penganiaan juga. Asik bener ya punya kekuasaan. Bisa memprospek segala sumber daya yang tersedia di tempat tersebut. Tinggal dibungkus dengan kata 'dibina'.[4]
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Penampakan ruang yang mirip dengan penjara | Google Images


Akhirnya, Komnas HAM bergerak untuk menginvestigasi ke lokasi secara langsung. Semoga aja ini benar-benar diusut tuntas. Ternyata kerangkeng itu sudah ada sejak tahun 2012, uwau, sangat membagongkan sekali. Ini gimana kok bisa seperti ini ya? Apa tidak ada aturan yang jelas tentang menggunakan SDA manusia secara suka-suka seperti ini?
Menurut BNN, pada tahun 2017 lalu mereka sudah ada koordinasi dengan Terbit Rencana. Jika memang tempat ini dimaksudkan untuk tempat pembinaan, harusnya memiliki ijin resmi. Agar tidak disalahgunakan. Tapi sampai sekarang tidak ada perijinan yang resmi keluar dari BNN.[3]
Kasus kerangkeng manusia ini masih dipelajari lebih mendalam oleh polisi yang bekerjasama dengan pihak-pihak yang membidangi hal seperti ini. 

Quote:Ini sih seperti memeras tenaga mereka yang sebenarnya lebih banyak menguntungkan Terbit Rencana dan keluarganya. Apa bedanya dia dengan germo? Kalau mau dibandingkan, lebih baik germo daripada Terbit Rencana. Germo masih ada bagi hasilnya dengan PSK, lha ini? Hanya makan dua kali sehari dan diserap tenaga mereka untuk usaha keluarga.

Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Screenshot twitter | Twitter


Masuk kebagian drama KPOP nya. Anak dari Terbit Rencana ini cewek yang termasuk pecinta grup KPOP, NCT 127. Cowoknya yang mulus-mulus itu lho. Yang kalau dikerudungin, ane yakin mereka tak nampak seperti cowok. 
*Aduh kebablasan. Sebelum dibantai sama NCTzen.emoticon-Ngacir

Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Screenshot google | Google


Gaya hidup anaknya ini termasuk wah dan menjadi perbincangan nasional. Utamanya bagi penggemar NCT yang bisa dibilang cukup sirik dengan 'prestasi bawaan lahir' yang dimiliki oleh Ayu Jelita. Punya bapak tajir melintir dengan segenggam kekuasaan, semacam minim kata tidak untuk mewujudkan impian Ayu ini.[5] Akhirnya, jeng jeng, acara ulang tahun Ayu ini bikin iri NCTzen lainnya. Salah satunya adalah @sfsfsfshc. 
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat

Ayu Jelita dan keluarganya di ulang tahunnya yang tak tahu keberapa | Google Images


Dia tidak terima karena Ayu bisa telpon NCT 127 berkali-kali pada even Sticker dan dia bisa telpon tanggal 27 agustus 2021 meskipun dia tidak memenangkan even tersebut.[4]
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat

Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
Screenshot 
twitter | 
Twitter

*gile banget risetnya.
Tidak hanya itu, yang jadi perbincangan lainnya lagi adalah hadiah ulang tahunnya itu lho, satu buah mobil mewah mini cooper. Hmmm. Memang dia sudah kaya sih karena usaha sawitnya. Tapi kalau posisinya jadi Bupati ya jangan lebay gini. Apa masyarakat sana perutnya udah pada kenyang semua? Kalau ada yang masih kelaparan atau mikir besok bisa makan apa tidak, menurut hematku, ini sangat tidak layak sekali dicontoh. 
Sudahlah, aku tutup tulisanku dengan kalimat seperi biasanya.
--
Terimakasih sudah membaca trit lebay pagi ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


Diubah oleh machin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 1 dari 4
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 07:50
Kaya adalah privilege yang menyenangkan.emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 08:02
Dibina ya diajari keterampilan sesuai minat dan kemampuan mereka. Bukan semuanya dijadikan pekerja ladang sawit pribadi.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 08:22
One word : perbudakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 08:39
Korek terus boroknya......ya maunya sih itu satu keluarga dibinasakan....tapi ya sudahlah ya, kan ada hamburger emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 08:50
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat

gila sih ya anak sama binik nya, gak mungkin mereka gak tau itu kerangkeng, bisa foto cengar cengir, coba foto itu kek anaknya yang laki aja noh kalem wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bhucho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 09:29
Paling geregetan dengan kasus korupsi dimana koruptornya terlihat sangat amat menikmati hidup dipenjara. Duitnya gak habis malah semakin banyak gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 09:30
Napi di lapas apa bisa dibuat kaya gitu? kerja untuk orang? Soalnya di ig ada kluarganya yg rehab disitu malah memaklumi emoticon-Ngakak
Coba yg tau uu human traficking beber dimari.
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan machin memberi reputasi
2 0
2
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 09:38
Terbit Rencana Perangin-Angin vs kpk

Untung kpk minum tolak angin emoticon-Angkat Beer
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 10:04
ane baca sampe bawah.. mempertanyakan ni bupati namanya siapa ?

Fak baru nyadar.. kirain Terbit rencana ini nama yayasan.. eh ternyata Nama doi hahahahahha....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 10:37
ini orang lagi apes aja
ane yakin masih puluhan bupati/walkot atau gubernur yg cem gini
terutama yg diluar jawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 10:41
hukum mati maling negara emoticon-Angkat Beer
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 10:47
ga jelas anjir
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 11:41
Ane jadi keinget sama plot di drakor (ya maap ane emg dmn drakor tp yg genrenya thriller ato mistery kok emoticon-Ngakak (S))
Dimana rata2 main villain ato villain punya kekuasaan bgt untuk ngatur yg dia mau. Sampe2 hukum pun bisa kebeli. Dan membuang nilai2 kemanusiaan.
Pernah ane smp kepikiran: gila kok bisa ya? emoticon-Bingung (S)
Dan seketika itu pun ane tersadar bahwa mungkin hal yg sama juga terjadi di indo
Dimana kekuasaan adalah segalanya
Emg harusnya dimampusin sey manusia2 kyk gini or empanin aja mereka ke mafia macem vincenzo emoticon-Hammer (S)
Tp ane yakin sey, suatu saat org2 itu akan menuai buah dr perbuatan mereka
profile-picture
profile-picture
Apriliaswett dan machin memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 11:52
Bininye emak² sosialita yg menjijikan anak cewenya abg gaul bau kencur kekinian, anak cowoknya yg selengekan abiezz dan bapack kriminial kelas kakap yg gak tau malu suka cengar cengir didepan kamera
Kira² ni keluarga cemara enaknya diapain yak emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 11:55
Positive thinking aja, mungkin kerangkengnya ntar buat ngurungin personil boy band korea buat mainan anaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pindy182 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 14:27
tajir melintir ya gan?
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 14:30
buset udah kayak di skenario film2 horror aja emoticon-Ngakak
ironisnya yg kek gini gak ada bedanya pas dia ketangkep.. abis itu bebas.. ketawa2 duit masih ada. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 14:49
Korupsi iya, melanggar HAM berat iya, hukumannya apa? ketawa2 bareng napi korup lainnya sambil ngemil kacang dan nobar
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
Dari KPOP, Korupsi, Sampe Kerangkeng Manusia. Intip Cerita Singkat Bupati Langkat
27-01-2022 15:10
Yang acara ultah itu, poster gabus BTS bukan NCT.
Kalau yang vcall kyknya bener NCT.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia