Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f1bf8f3375132aaf58428a/seru-para-pemuda-ini-nobar-film-layangan-putus-bak-suporter-bola
Ada yang udah nonton film yang judulnya layangan putus? kalau udah beruntunglah kalian. Karena seperti yang kita tahu film ini tuh bagus. Buktinya langsung populer dan bahkan viral semenjak rilisnya. Bukan karena pemerannya adalah si ganteng reza rahardian atau si seksi anya geraldine, tapi karena jalan ceritanya yang releate dengan kehidupan.
Lapor Hansip
27-01-2022 04:39

Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola

Ada yang udah nonton film yang judulnya layangan putus? kalau udah beruntunglah kalian. Karena seperti yang kita tahu film ini tuh bagus. Buktinya langsung populer dan bahkan viral semenjak rilisnya. Bukan karena pemerannya adalah si ganteng reza rahardian atau si seksi anya geraldine, tapi karena jalan ceritanya yang releate dengan kehidupan.

Udah jelas film ini langsung viral karena ceritanya releate dengan kehidupan masyarakat kita akhir-akhir ini. Yap tentang pelakor. Entah masyarakat merasa berada di sisi kinan sebagai korban pelakor lalu geram, atau berada di sisi netral dan lebih suka menonton kisruhnya rumah tangga orang. Yang pasti semua kalangan gak akan melewatkan film yang satu ini.

Quote:Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola


Contohnya para pemuda dalam satu konten berikut. Bak nobar (nonton bareng) pertandingan sepakbola, mereka ramai-ramai nonton film layangan putus. Gak nanggung gan nobar nya di bar haha. Memang gak semua pria di bar itu konotasinya negatif. Terlepas dari sekedar konten atau memang nge-fans sama film ini, mereka menunujukan sisi lain dari tongkrongan para pria.

Karena selama ini yang diketahui orang banyak kalo pria ke bar itu pasti minum-minum, mabuk, main cewek dan ngerusuh. padahal kan gak semua kayak gitu. Buat para mbak-mbak pacar, istri, atau ibu sebelum nuduh pacar atau suaminya yang enggak-enggak coba di cross check dulu ke lapangan. Siapa tau kumpul ke bar cuma buat nobar film hehe.

Quote:Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola


Para pria ini pun bersorak layaknya pendukung salah satu tim sepakbola dengan yel-yel, "kinan!... kinan!.. kinan!". Mereka bersorak mendukung kinan sang istri aris yang jadi korban perselingkuhan. Tepat di adegan sidang perceraian antara kinan dan aris. Seseneng itu emang liat orang yang disakiti berhasil melepaskan diri dari yang menyakitinya ya.

gak hanya sebuah video sorak sorai, mereka juga membuat tulisan diakhir video yang berbunyi "kami perwakilan kontingen bahu membahu pembela kinan mengucapkan selamat untuk mbak kinan yang telah resmi bercerai dengan aris semoga senantiasa sehat dan bahagia untuk mbak kinan dan dek raya #Lidya_kntl" ngakak di tagar nya gan.

Quote:Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola


Meskipun akhirnya ini hanya konten, setidaknya lewat mereka kita tau bahwa pria itu pertama, kalau di tongkrongan gak selalu berbuat sesuatu hal yang negatif. Kedua, gak semua pria keras hatinya. Adakalanya mereka berhati lembut, peduli, mendukung yang teraniaya dan mncela perbuatan pelakor atau prselingkuhan.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 04:39
Seru bgt suporter kinan emoticon-Ngakak
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 04:40
Lidya_kntl emoticon-Leh Uga
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 05:44
emoticon-Ngakak, biar viral mgkn gan, haha

________________________________
mampir ke Hot Thread ane gan emoticon-Ngacir

Mengenal Brainwave Software


Yang diatas cuma sebagian kecil kegunaan dari brainwave.

Semoga bermanfaat untuk semuanya

emoticon-Paw

0 0
0
Post ini telah dihapus
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 06:44
emoticon-Malu (S)
Ane belum lihat filmnya gan.
Kena spoiler trus di internet entalah malah jadi gk cemungut nonton.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 07:15
#Lidya_KNTL


emang doyan kan.... makany jadi pelakor...



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 08:56
lah koq cowok2 bukannya dukung mas aris sih?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 09:10
itu para lelaki harusnya bela arisemoticon-Ngakak
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 09:21
Karena mereka muak mungkin liat istri2 goblok di tv ikan terbang yg ketika disakiti suaminya cuman bisa nyanyi, ku menangisssss......
Jadi ketika ada tontonan dimana wanitanya berprilaku seperti wanita normal, jadi menarik. Miris sih.
0 0
0
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 09:29
Ane yakin mereka adalah para jomblo, jadinya tdiak bisa merasakan apa yang saat ini dirasakan para suami yang lagi sedih2nya gans. wakakak, semua strategi sudah terbongkar
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 11:02
kayak gak ada tontonan lainemoticon-Najis (S)
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 11:46
Ga nonton, cringe.
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 11:48
Jujur kalau di suruh ikut nonton ogah juga, gak suka drama cinta2an emoticon-Ngacir
BTW gak ada kerjaan ye tuh para maho?? Kaya jaga salonnya gitu 🙊🙊
profile-picture
profile-picture
whizzman dan goodybrag memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 14:04
itu lidya_kntl
maksudnya Lidya KANTIL kalik yaa namanya emoticon-Malu

kayak nama bunga _______ emoticon-Ngacir
0 0
0
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 14:33
yungalah..sampek segitunya ya gan
0 0
0
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 15:22
paan sik….

btw kinan lebih hot…

coba ente pada nonton sambil di buka fitur “comment” nya…

anjayy jadi pelem komedi dah ni…

emoticon-Ngakak
0 0
0
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 16:14
wkkw ada dua kubu berarti supporter kinan sama lydia
0 0
0
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola
27-01-2022 16:26
yaelah segala sinetron aja ditonton nobar, kalo bola ketauan lah. Sinetron cuma bikin mental lemah, cengeng dan baperan.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia