Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
337
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0979b8df4ef58fd630bc2/bongkar-rahasia-orang-sukses-dan-kaya-edisi-berjuang-dari-nol-padahal-tipu-tipu
Halo penduduk universe, kali ini ane bakal membahas tentang rahasia orang sukses dan kaya, mereka ngaku nya berjuang dari nol atau mengaku pernah hidup susah. Tapi tahukah kalian bahwa orang orang yang sukses atau kaya tersebut menyembunyikan rahasia-rahasia yang menjadi cikal bakal dia bisa demikian.
Lapor Hansip
26-01-2022 07:36

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Halo penduduk universe, kali ini ane bakal membahas tentang rahasia orang sukses dan kaya, mereka ngaku nya berjuang dari nol atau mengaku pernah hidup susah. Tapi tahukah kalian bahwa orang orang yang sukses atau kaya tersebut menyembunyikan rahasia-rahasia yang menjadi cikal bakal dia bisa demikian.

Seperti yang kita tahu bahwa yang nama nya cerita motivasi atau cerita kesuksesan itu selalu di gemari oleh masyarakat bikini bottom ini, karena apa? karena masyoritas penduduk bikini bottom adalah dari kasta jelata, mereka berharap bahwa kemiskinan yang mereka alami hanya sekedar prank kehiduapan.

dan salah satu nya jalan nya dengan membaca kaliamat motivasi, biar semangat. mendergar motivator, biar sukses, rajin mengikuti seminar. Dan terakhir rajin nonton golden way salam super.

Tapi tahukan kalian bahwa cerita sukses-sukses tersebut Cuma sekedar cerita bagus untuk di dengar, maksud nya mereka mengurangi bagian-bagian yang penting untuk menambah kesan bahwa orang tersebut berasal dari kalangan miskin, berjuang dari nol padahal untuk mevalidasi cerita tersebut.

Gak jauh beda sama kalian yang bercerita tetang hal apapun pada teman-temen kalian, dimana cerita tersebut ada beberapa bagian yang di kurangi dan ada bagian yang di tambah-tambahakan agar cerita tersebut menarik untuk di dengar. hal itu juga berlaku dengan cerita motivasi atau kisah sukses.

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Malah ada juga cerita-cerita sukses yang tidak ditulis oleh orang sukses, beberapa ada untuk cari duit di bikin thread, beberapa ada yang untuk kepentingan konten, bebeberapa ada untuk menarik orang agar masuk dalam sebuah bisnis(MLM). Gak jauh beda dengan sejarah, tidak semua sejarah dunia itu di tulis oleh seorang pemenang.

Lantas apa rahasia orang sukses dan kaya, yang ngaku nya berjuang dari nol? rahasia nya adalah privilege alias punya orang tua kaya. Nah ini yang sering gak masuk dalam buku motivasi atau cerita-cerita motivasi. jika seadainya hal tersebut masuk dalam hal terkait, maka motivasi terkesan adalah bulshit. makanya cerita buku motivator di indonesia laku keras, karena hal terkait tidak ada unsur privilege.

dan ada beberapa orang kaya dan sukses sekaligus motivar yang menurut ane bahaya jika di telan mentah-mentah, sebagai contoh alm bob sadino. beliau mengaungkan bahwa sekolah itu gak penting, dan lebih baik jadi orang goblok, karena beliau memang tidak sekolah dan seorang wirausaha.

Tapi beliau tak mengatakan bahwa ilmu wiraudaha nya, usaha nya dan modal nya adalah hasil dari warisan orang tua nya, beliau mengembangkan warisan orang tua nya ke tingkat kesuksesan yang di hasilkan oleh orang tua nya dulu.

banyang kan jika motivasi skolah gak penting atau mending jadi orng goblok, di percaya oelah orang miskin yang mana mereka gak punya privilnge bukan sukses malah makin tempuruk.

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Contoh lagi ibu pujiastuti, ane pernha baca di explore IG ada konten mengatakan kisah sukses ibu pujiastuti yang hanya lulusan SMP, yang mana orang tidak tahu bahwa orang tua nya adalah seorang pengusaha sukses. sudah pasti ibu astuti walupun hanya lulus SMP mendapat ajaran dairt orang tua nya tentang bisnis dan pasti nya modal besar, jika sekalipun gagal masih ada modal lagi.

Jika tersebut di tiru orang lantas tidak mau berskolah malah, kacau dah tuh hidup orang. memang bener pendidikan itu tidak menjamin kesuksesan orang, tapi tanpa ilmu orang gak bakal sukses. pendidikan itu sebuah privilege jika orang tidak lahir di keluarga kaya.

mungkin inti dari thread ini adalah memberi sebuah pandangan yang berbeda, agar setiap keputusan yang di buat itu gak Cuma ikut-ikutan atau terpangaruh beberapa orang kaya yang ngaku nya berjuang dari nol.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dendyiqra123 dan 66 lainnya memberi reputasi
67
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 8
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 07:48
cerita motivasi dan cerita sukses horrraaaa umum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 07:50
seperti pepatah mengatakan tidak semua sejarah itu di tulis oleh seorang pemenang, cerita motvasi atau kisah sukses juga, kadang di tulis kreator kaskus atau orang yang gabut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alya917 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 07:51
semua dari nol ya kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volume. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:00
cerita sukses dari nol tapi anak orang kayaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:12
privilege anak orang kaya mah 90% bakal sukses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:19
salam superemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topiksavou dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:22
Berjuang dari Nol, tapi Kuliah di Amerika, Australia, Belanda, Dll. Mending Skip aja deh, apanya yang dari nol emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:30
Bener banget seperti di critain bos resto tmpat aq kerja dulu katanya buat makan aja susah trus sekeluarga pindah ke amrik buat kerja keras dsana dan hasil tabungannya buat buka resto di sini

Aq yg dengerin cuman bisa ngedumel dari pada ke amrik mending buat makan aja coz katanya buat makan aja susah
Berhubung bos yg ngomong cuman bisa nyengir aja
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:41
ane malah merasa yang mulai dari 0 itu lebih beruntung dari ane. ane generasi sandwich, kiri kanan atas bawah ane yang tanggung semua dikeluarga. anggapanya mulai dari minus kali?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:52
tapi ane tetep yakin di luar sana ada orang sukses yang bener-bener dari nol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:54
emoticon-Wow jangan lupa bahagia emoticon-Cool
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:56
Dari pengamatan di circle ane, sebenarnya ada yg dari nol (bukan keluarga kaya) dan sukses tp persentasinya jauh lbh sedikit dibanding yg emg sudah berasaal dari kalangan keluarga mampu.

Org dari kalangan mampu jika ditunjang dg niat dan sekolah yg benar² maka akan sangat mudah mendapat kesempatan untuk mencapai sukses sdgkn org kurang mampu jg bisa sukses tetapi perlu ekstra sangat keras untuk menuju kesuksesan (sekolah rajin, dpt beasiswa agar dpt bersekolah tinggi kalo perlu beasiswa ke luar negeri, atau kerja sangat keras untuk mendapatkan modal membangun usaha jika ingin berwirausaha)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 08:57
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:00
mending pesugihan nyata hasilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
armsong dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:09
Ane gak begitu nangkap apa yang mw dikatakan TS. Intinya kan klo menurut ane, klo mau kaya itu percuman saja, karena kaya tapi klo akhlak 0 sama aja bohong!!
Makanya ane selalu menekankan sholat 5 waktu, dan jangan lupa berjihad di jalan Allah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurbagusl dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:15
Terkait previlege bener banget gan, kalo orang biasa mungkin untuk menggapai angka 1-10 butuh waktu yang lama, tapi kalo ada previlege menuju angka 100 aja bisa lebih cepet, meskipun bisa cepet juga turun ke angka 1, tapi semua udah ada pengamannya. Paling ga kita bisa ambil positifnya aja gan...emoticon-Big Grin
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:16
kadang juga ada yang gak dari nol beneran karena kadang ada orang tuanya juga udah kaya.....
profile-picture
profile-picture
millenie dan goodybrag memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:20
temen gua yg sukses tajir melintir berbagi resep kaya :

1. Bangun pagi
2. Rajin ibadah
3. Jauhi narkoba
4. Dapet warisan tanah 200Ha + uang 50M dari ortunya

emoticon-Big Grin silakan dicoba emoticon-Cool 100% berhasil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:25
dari 0 bener itu jarang banged yg sukses..
kbnyakan emang support dr turunan keluarganya yg emang udh berada, walo dianya males2an jg ttp bakal ngewarisin priviligenya, tgl ongkang kaki bayar orang kan beres..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cirengpedas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
26-01-2022 09:30
jadi ingat pernah masuk smu favorit yang biasa ditempati anak2 ber-privelage. sempat minder juga, tapi cukup memorable.
pendek cerita saat spmb sy pilih 2 pilihan kampus : 1. di kampus dan jurusan favorit; 2. kampus dimana ibu saya berada / tidak favorit (saat kelas 2 sma papa saya meninggal, dan ibu pindah ke kalimantan dengan kaka angkat).
hasilnya dapat yg no. 2. saat itu saya terima dengan ikhlas.
saat ini, pekerjaan sy ya alhamdulillah lebih dari cukup. tapi dibanding teman2 yang lulusan kampus favorit bekerja di bidang yang jauh lebih tinggi hasilnya. bahkan ada teman yang ga dapat jurusan favorit, rela ngulang tahun depan sambil persiapan setahun untuk dapat jurusan tersebut. belum lagi saat mereka lulus mungkin sudah ada om / tante / sepupu mereka yang merekomendasikan untuk diterima di perusahaan dan jabatan bonafid. bahkan juga ada perusahaan migas (tempat saya magang saat kuliah) yang setiap divisinya mengutamakan almamater tertentu untuk diterima sebagai karyawan tetap, yg lulusan almamater sy kebanyakan jadi kontraktor saja.
well, that's the privelage i never have. skr ane cuma bisa berikan pendidikan terbaik buat anak2 ane dengan harapan mereka bisa dapat pendidikan dan pekerjaan yang lebih tinggi dari diri saya.
Diubah oleh xperyod
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia