News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef9493fc897c4826684a12/5-orang-yg-terlibat-pengeroyokan-kakek-89-tahun-di-cakung-ditetapkan-sbg-tersangka
5 Orang yang Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sebagai Tersangka, Berikut Peran-perannya... JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi telah menetapkan lima tersangka terkait pengeroyokan terhadap pengendara mobil berinisial HM (89) di Jalan Pulo Kambing Raya, Cakung, Jakarta Timur. HM dikeroyok hingga tewas di lokasi. Kelima tersangka itu masing-masing berinisial TB (21), JI (23), RYN (
Lapor Hansip
25-01-2022 13:11

5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun diCakung Ditetapkan sebagai Tersangka

5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka5 Orang yang Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sebagai Tersangka, Berikut Peran-perannya...

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi telah menetapkan lima tersangka terkait pengeroyokan terhadap pengendara mobil berinisial HM (89) di Jalan Pulo Kambing Raya, Cakung, Jakarta Timur. HM dikeroyok hingga tewas di lokasi.

Kelima tersangka itu masing-masing berinisial TB (21), JI (23), RYN (23), MA (23), dan MJ (18).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Pol) Endra Zulpan mengatakan, TB berperan sebagai penendang mobil dan tubuh korban menggunakan kaki kanan.

"Perannya menendang mobil dan korban kaki kanan ke arah pinggang, kemudian ke arah perut," tutur Zulpan saat konferensi pers, Selasa (25/1/2022).

Kemudian JI merupakan provokator pengeroyokan itu karena motornya diserempet korban. JI juga menendang mobil dan tubuh korban.

Lalu RYN berperan menendang mobil dengan kaki kanan, menarik paksa korban hingga keluar mobil, dan memukul kepala korban.

Setelah itu, MA berperan menginjak kaca mobil korban hingga pecah. Kemudian MJ berperan menendang mobil serta korban.

5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka

Para tersangka dijerat dengan Pasal 170 ayat 1 dan 2 Juncto Pasal 55 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman di atas 12 tahun penjara.

Zulpan mengatakan, jumlah tersangka masih bisa bertambah.

"Penanganan dan penyidikan tidak berhenti di sini," kata Zulpan.

Sebelumnya, Zulpan menjelaskan, polisi sudah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa 14 orang.

"Kami melakukan cek analisis TKP berdasarkan rekaman (kamera) CCTV yang ada. Kemudian, sampai sore ini kami sudah melakukan pemeriksaan dan masih berlangsung," ujar Zulpan, Senin kemarin.

"Ada 14 orang yang sudah kami amankan dan periksa terkait hal ini," ucap Zulpan.

Untuk diketahui, HM tewas dipukuli massa di Jalan Pulo Kambing Raya, Kawasan Industri Pulogadung, Minggu (23/1/2022), sekitar pukul 02.00 WIB.

Pengendara mobil tersebut diteriaki maling dan dikejar massa hingga akhirnya dipukuli hingga tewas.

Padahal, pengendara mobil tersebut bukan pencuri karena tengah mengendarai mobil miliknya.
Kompas

Sumbu pendek semua kah?
.
.
(Update)

5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka

Bakalan tidur tak nyenyak nih
Diubah oleh sandal.unyu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 1 dari 3
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:15
komen gw tetap sama, kelima pelakunya pasti dari agama itu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:17
Gila...gila...gila....anak u-25 mukulin kakek kakek? emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:19
yang ngerekam terus teriak-teriak itu yang inisialnya apa terus umur berapa

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

tangkep semua, meresahkan aja

emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:22
Keciduk deh, pihak keluarga korban niat urusin kasusnya emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:23
Kayaknya seru banget ya akhi emoticon-Belo

Jiwa barbar ane bergejolak emoticon-Malu










































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:23
ada bocah 18 taun, dong

madesu dek madesu
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:26
Niat nya pengen ikut nampol doang ga sampe meninggal...

Ternyata sampe makan korban...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:34
Ada saksi bilang ada carrier bayi di mobil
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:35
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:35
Pelajarannya? Bikin anak boleh, tp mendidik anak jauh lebih penting emoticon-Imlek
Semoga ini menjadi momentum pendidikan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri ...
Jangan kasih kendor, tindak semua yg terlibat wlw 100 orang sekalipun emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:43
Quote:"When the car stopped, several pursuers immediately damaged the car and forcibly pulled the victim out of the car and attacked with stones, helmets and wood so that the victim's head Wiyanto Halim broke in several parts and caused death," said Freddy.

In fact, he continued, when the victim had died, the bodies were still shouted at and forced to eat crackers by the perpetrators.



Gile barbar bener udah dihajar sampai mati, mayatnya masih dibuat mainan dikasih makan kerupuk..... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:47
ini kasus sengketa tanah yg pakai intrik modus teriak maling.


emoticon-Traveller

Jd bukan murni ke serempet atau apalah
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan y0g4 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 13:54
Yang lempar bom asep kagak di amanin?
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:01
Ajig bocah semua itu tsk pengeroyokan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:01
Kan gw dah bilang dari video emang bocil2 semua tapi masa 5 doang di video banyak lho
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:01
tai lah gen milenial
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:03
Hukum mati aja semuanya, toh nyawa gak ada harganya
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:07
Quote:Original Posted By peternakkadrun
Pelajarannya? Bikin anak boleh, tp mendidik anak jauh lebih penting emoticon-Imlek
Semoga ini menjadi momentum pendidikan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri ...
Jangan kasih kendor, tindak semua yg terlibat wlw 100 orang sekalipun emoticon-Marah


Heh emoticon-Mad

Itu yang ditangkaf udah 5 urang, artinya mereka gak main hakim sendiri emoticon-Mad



































emoticon-Mad (S)
0 0
0
5 Orang yg Terlibat Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Cakung Ditetapkan sbg Tersangka
25-01-2022 14:19
Kelima tersangka itu masing-masing berinisial TB (21), JI (23), RYN (23), MA (23), dan MJ (18).
Hancur sudah masa depanmu bocah2...keluar2 udh umur 30 tahun dengan status residifis pembunuhan, nyari kerja bakal susah, bisnis musti punya modal, mau kukiah jg susah

Harga dari sebuah kebodohan
Diubah oleh tre1001
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia