News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef62d5b604b010a52b8152/ketemu-hotman-paris-kaesang-pangarep-bahas-pelaporan-ubedilah-ke-kpk
Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini membagikan unggahan yang menampilkan potret pertemuan dengan salah satu putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dalam unggahannya di akun instagram @hotmanparisofficial. Hotman Paris membagikan foto pertemuan dengan Kaesang Pangarep. Keduanya terlihat berpose berdiri saling berdampingan.
Lapor Hansip
25-01-2022 09:39

Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?

Past Hot Thread
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?

SuaraSurakarta.id - Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini membagikan unggahan yang menampilkan potret pertemuan dengan salah satu putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya di akun instagram @hotmanparisofficial. Hotman Paris membagikan foto pertemuan dengan Kaesang Pangarep. Keduanya terlihat berpose berdiri saling berdampingan.

Hotman Paris nampak mengenakan jas setelan berwarna biru bercorak hitam. Sedangkan Kaesang mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana hitam.

"Hotman dan Kaesang (anak Presiden RI)," kata Hotman Paris dalam keterangan captionnya.

Hingga kini belum diketahui perihal pertemuan Hotman Paris dengan Direktur Utama Persis Solo membahas persoalan apa saja.

Namun, diduga kuat pertemuan mereka berdua ada sangkut pautnya dengan pelaporan Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti kita ketahui, Ubedilah beberapa waktu yang lalu melaporkan kedua putra Presiden Joko Widodo terkait dugaan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) yang menyeret perusahaan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Terlebih yang menjadi sorotan beberapa kalangan yakni keberhasilan Kaesang membeli dan memborong saham  PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP). Sebuah perusahaan yang memproduksi makanan beku berbasis udang.

Alhasil, memborong saham mencapai Rp 92 Milliar di masa pandemi dinilai tak wajar oleh beberapa kalangan dan banyak dicurigai perihal dari mana Kaesang bisa mendapatkan dana yang besarannya sangat fantastis tersebut. 

Sementara itu, para warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung mengkaitkan pertemuan Hotman Paris dengan Kaesang itu sedang membahas tentang pelaporan Ubedilah ke KPK.

"Masalah yang kemarin sama dosen UNJ ya?," ucap akun @jonathan**.

"Hahaha diserang terus di medsos gara-gara usaha laundry nya langsung curhat bang Hotman," imbuh akun @hendro_wijanar**.

"Kesangkut kasus langsung cari pengacara kondang," tutur akun @baytho**.

"Ngilang di cari kemana-mana, taunya di sini kang ghosting," sambung akun @jessytari**.

"Hasil pemeriksaaan ternyata Kaesang gak ada bukti tindak pidana korupsi. Mungkinkah Kaesang gandeng bang Hotman buat bikin laporan balik. Mantap nih biar jera tuh dosen," timpal akun @putrajawa**.

https://surakarta.suara.com/read/202...e-kpk?page=all

Tuntut balik lah.. Biar ga kebiasaan tebar fitnah.. emoticon-Malu (S)

Makin d diemin.. Malah makin ngelunjak.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.8K Threads
Halaman 1 dari 2
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:40
"Rezim Anti Kritik"



Coming soon
Di bioskop kesayangan anda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:41
Sewa om cincin berapa ya ongkosnya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:42
Manteb sang..tuntut balik aja
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:42
ubedilah pasti mikir keras iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:44
Tar ciut ga ya, kayak meong, pdhl skrg galak ny minta ampun kyk singa

Cuap2 tanpa data = hoax n bkin gaduh, wajar klo dtertibkan!
Diubah oleh pertapa.gila77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:45
Ubedilah sesek nafas gak ya liat ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jololwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 09:51
Mas kaesang wajahnya jadi mulus banget sekarang, padahal setahun yg lalh wajahnya jerawatan ada nanahnya lagi. Pake apa sih mas? Kok bisa glowing gitu, saya udah jalan 4 tahun masih jerawatan aja emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 10:03
Ciut juga sepertinya kalau sampai nyewa manusia panas..

Wkwk


emoticon-Embarrassment
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 10:12
emoticon-Ultah

sang pisang dan orang panas

emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 10:22
Khas gobloknya kadrun kampang, dia yg nuduh tapi yg dituduh yg disuruh buktiin emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3ntrv dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 10:44
bukan soal itu lah, HPH bukan advokat yang banyak urus kasus beginian, dia lebih ke urusan korporat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 10:56
ayo dimulai serangan baliknya , biar orang2 kalau nuduh ga sembarangan lagi.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 11:02
Nunggu rame dolo, emoticon-Cool
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 11:19
emoticon-Leh Uga
siyap siyap ngandang tuh tukang tuduh gak ada buktiii
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 11:43
sekelas anak presiden pake hotman paris, tau sendiri kan ? eranya Soeharto dulu , anaknya presiden soeharto juga hotman pengacaranya, biasanya nih, nyawa anak presiden di tangan seorang hotman, berarti ini udah case besar, bukan lagi case gorengan macam pencemaran nama baik. wkkwkwk
0 0
0
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 11:51
Siap² ada yg mewek
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 11:55
sebetulnya gw agak heran sih,

kalo dari logicnya, laporin ke kpk ga ada salahnya juga..
logicnya ya kita tau pas bokapnya jadi presiden , dan lapor harta, jumlahnya berapa..
tiba2 dalam waktu singkat anaknya punya 90m++

kan sebetulnya tinggal dijelasin asal usul harta 90m
dan kalo emang bersih, ya bagus, case closed..
kita pun lapor pajak kan sama aja jelasin asal usul harta.

dan kalau hal begini dianggap mencemarkan nama baik
trus si pelapor di penjara..
ya menurut gw jadinya kontrol itu hilang..
semua jadi serba diem2 aja ke depannya

unsur demokrasi negara jadi hilang..
Diubah oleh capcipcop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 12:13
Oh ini yg buktinya pake klipingan ya ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?
25-01-2022 17:02
komen seriusnya nanti aja
berita belom mateng, masih 'diduga kuat'
emoticon-Cool
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia