Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef4f0d23987c62923b91ef/sisi-lain-tentang-adolf-hitler
Siapa sih yang tidak tahu dengan Hitler! Seorang yang cukup disegani dimasanya namun kekuasaan yang dimliki akhirnya pun tumbang. Yah, dalam peradaban manusia tidak ada kekuasaan yang abadi. Maka agak heran ketika banyak orang rela menghamburkan uang untuk mencapai posisi yang tertinggi. Seperti negeri ini banyak orang yang berebut kursi hanya untuk menggemukkan perut sendiri.
Lapor Hansip
25-01-2022 08:14

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Siapa sih yang tidak tahu dengan Hitler! Seorang yang cukup disegani dimasanya namun kekuasaan yang dimliki akhirnya pun tumbang. Yah, dalam peradaban manusia tidak ada kekuasaan yang abadi.

Maka agak heran ketika banyak orang rela menghamburkan uang untuk mencapai posisi yang tertinggi. Seperti negeri ini banyak orang yang berebut kursi hanya untuk menggemukkan perut sendiri.

Kita kembali ke Hitler, disebuah kota kecil di perbatasan Austria dan Jerman, tepatnya di Braunau am Inn, Austria dimana pada tanggal 20 April 1889, seorang anak lahir dan dinamai Adolf Hitler. Anak dari Alois Hitler dan Klara Polzl, namun sering kali dimarahi oleh ayahnya.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Hingga ada sebuah cerita dari seorang wartawan asal kota yang sama dengan Hitler berasal, bernama gerald zich yang bercerita tentang masa lalunya,

Dia saat itu masih berusia 17 tahun dan mengalami depresi karena mimpi buruk tentang peperangan setiap hari, sudah berusaha menyembuhkan kemana-mana namun tidak dapat sembuh, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bunuh diri.

Ketika ia ingin bunuh diri di rel kereta api, ternyata ada anak kecil usia 5 tahun yang melakukan hal sama dengan dirinya dengan tiduran diatas rel. Gerald pun menyelamatkan anak itu, dan anak itu menangis dan ingin mati karena siksaan ayahnya, anak tersebut bernama Adolf Hitler.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Ketika bajunya dibuka, betapa banyak bekas lukanya. Memang dari kecil Hitler sudah sering dimarahi oleh ayahnya sendiri. Bisa dibilang ayahnya Alois Hitler, memang punya masa lalu yang kelam dimana dulu ibunya pernah diperkosa oleh seorang Yahudi lalu melahirkan Alois, hingga dimasa lalunya ia selalu dibully, dan pelampiasan kemarahannya sering ditujukan pada Hitler kecil.

Quote:

Siksaan itu ditulis lewat buku He Was My Chief: The Memoirs of Adolf Hitler's Secretary yang ditulis Christa Schroeder, Hitler pernah bercerita: Setelah membaca buku dari Karl May, pria pemberani tidak akan menunjukkan tanda-tanda kesakitan, saya memutuskan untuk tidak mengeluarkan suara apa pun saat saya dipukuli.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Setelah itu Adolf menghitung pukulan yang ia dapat dari ayahnya. Dengan bangga Adolf mengatakan kepada ibunya: Ayah memukul saya 32 kali dan saya tidak menangis.

Sumber kutipan https://voi.id/memori/45846/masa-kec...r-kekejamannya



Hitler sendiri dari pandangan Gerald adalah orang yang baik, pintar dan melankolis namun ada pepatah "orang jahat tercipta dari orang baik yang tersakiti".

Tak heran di Indonesia banyak pria baik yang membunuh orang lain karena telah diselingkuhi oleh pasangannya, bahasa baratnya nyeri hate, ceu nah. Dan itu hal yang wajar, secara psikologi naluri sakit hati bisa menyebabkan orang itu nekat dan menjadi jahat.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Gerald pun akhirnya memotivasi Hitler agar tidak jadi bunuh diri, dan ia pun akhirnya diantarkan pulang ke rumahnya. Namun setelah kejadian itu anehnya mimpi buruk Gerald seakan sembuh, dia kini bisa tidur dengan nyenyak.

Setelah itu Hitler pun kehilangan ayahnya pada 3 Januari 1903, saat itu ia berusia 13 tahun. Didikan keras ayah Hitler ternyata menular ke dirinya, saudara perempuannya kerap ia tampar.

Dirinya pindah ke Wina di tahun 1907 setelah ibunya wafat, dan disana bekerja harian lepas. Hingga dirinya kesepian dan terisolasi, membuat dirinya lebih banyak membaca tentang politik.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Hingga karier militer Hitler sebagai tentara pun melesat, ketika akhirnya di tahun 1938 Jerman menginvasi Austria. Saat itu Gerald sudah menikah dan menjadi wartawan, maka ketika ia mencari tahu pemimpin Jerman yang sikapnya sangat tegas, keras dan disegani.

Ketika Gerald mencari tahu ternyata dia adalah Adolf Hitler anak kecil yang dulu ia selamatkan, ternyata mimpi buruknya di applikasikan ke dunia nyata oleh Hitler.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Menariknya kebencian Hitler dengan Yahudi seakan seperti diciptakan oleh kekuatan yang besar, dari neneknya yang diperkosa hingga ketika ia ingin bersekolah di seni rupa di tolak oleh seorang Yahudi. Jadi kebenciannya semakin menumpuk dengan Yahudi.

Yahudi saat itu di eropa cukup elite walau jumlahnya sedikit, namun menguasai ekonomi, dan juga media massa di eropa.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Menariknya di masa perang dan menjadi pasukan militer Hitler juga dinaungi banyak keberuntungan. Hingga tahun 1944 ia menyatakan dirinya abadi karena banyak kematian yang menghampiri dirinya dan selalu gagal, bahkan setelah Jerman kalah di Perang Dunia 1, ada seorang perwira Inggris bernama Henry Tandey yang tidak jadi menembak Hitler padahal saat itu ia tak berdaya, dan terjadilah butterfly efect dimana Hitler membunuh banyak orang.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!



Tak hanya itu, pembunuhan juga dilakukan oleh orang yang ingin memberontak,

Quote:

Pembunuhan Hitler diinisiasi oleh Mayjen Henning von Tresckow, yang merupakan salah satu anggota kelompok grup militer sentral Jenderal Fedor von Bocks. Dia merupakan salah satu yang paling dikenal menyusun konspirasi untuk melawan Hitler.

Bersama dengan stafnya bernama Letnan Fabian von Schlabrendorff dan dua orang konspirator lainnya, mereka percaya bahwa Hitler dan kejahatannya bukan akan membawa kebesaran bagi Jerman, melainkan rasa malu di hadapan dunia.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Dia hadir di Uni Soviet, dengan pengawalan penuh pasukan SS. Jangankan menangkap Hitler, kelompok Tresckow mengalami kesulitan mendekatinya.

Tresckow, kemudian mencoba kembali membunuh Hitler pada operai Operation Flash pada 13 Maret 1943, saat Hitler diketahui akan mendarat di Rastenburg. Namun, upaya itu kembali gagal.

Tresckow, lalu menugaskan seorang prajurit bernama Freiherr von Gersdorff membawa bom bunuh diri yang akan meledak di Museum Zeughaus di Berlin pada 21 Maret 1943, bertepatan dengan acara peringatan Hari Pahlawan Nasional pada saat itu. Maksudnya, agar Hitler juga ikut menjadi korban, namun ternyata gagal.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Sumber kutipan https://www.viva.co.id/amp/berita/du..._medium=page-2




Hingga di tahun 1945 ketika kematian Adolf Hitler, yang dikisahkan dalam buku-buku sejarah bahwa ia bunuh diri bersama istrinya Eva Braun di Führerbunker terjadi, walau masih banyak menjadi perdebatan dengan kematiannya.

Karena ada yang bilang yang meninggal bukan Hitler, jadi kematian Hitler sendiri masih misteri. Namun yang jelas Hitler meninggal karena dirinya sendiri, bukan oleh orang lain. Namun kekejaman pemerintahannya telah membunuh 60 juta jiwa.

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Lalu ada pertanyan filosofi, untuk apa Tuhan menciptakan Hitler hingga lolos dari kematian beberapa kali?

Silhkan kalau ada yang punya jawaban dari pertanyaan ini, karena beda kepala beda jawaban, kalau TS sendiri hanya bisa menjawab dengan kata "takdir".

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KISAHORROR dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 09:34
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 10:11
semoga tidak ada lagi manusia seperti hitler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zharki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 10:25
Cukup detail juga menggambarkan kenapa Hitler jadi kejam. Disiksa sm bapaknya mulu
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 10:32
Meski Om Hitler adalah sosok yg penuh kontroversial dalam perjalanan hidupnya, tapi tidak dapat dipungkiri juga banyak memberikan perubahan besar ,terhadap Jerman sendiri, negara2 yang terlibat perang dunia II dan terhadap dunia. Baik itu secara langsung atau tidak langsung. Banyak lompatan besar terjadi..mulai dari teknologi militer, inovasi, persenjataan, hingga pembelahan inti atom, hampir semuanya terjadi pada masa perang dunia.

Ane rasa, skalipun Om Hitler tidak pernah ada, pada akhirnya nantinya juga akan bermunculan hitler2 lain yang memicu konflik dan peperangan. Karena selama manusia masih ada, maka akan selalu ada peperangan. Dan hanya mereka yang telah mati yang bisa melihat akhir dari sebuah perang.

Ane rasa itu aja menurut ane sih.. mohon maaf kalo ada salah kata.
Nice trit btw emoticon-Salaman
Diubah oleh Third.Reich
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 11:09
Kalo ga dikeroyok banyak negara, saya rssa rada susah ngalahin jerman saat itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 11:14
biar bagaimanapun dia juga manusia gan..
bisa khilaf emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 11:15
Diliat dari perjalanan idupnye kayaknya motivasi hitler cuma satu balas dendam emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 11:44
sejarah kelam jerman era WWII makanya sekarang jerman ga punya tentara
sepertinya Hitler harusnya lahir di indo deh, bakal rusuh hahaha
profile-picture
profile-picture
pixecute dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 12:12
selalu seru membaca tentang adolf, pelem-pelemnya yo apik
profile-picture
profile-picture
pixecute dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 12:22
Hitler mengungsi dan memulai hidup baru ke indonesia.
Diubah oleh dxbike
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 12:42
Hmmmmm
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 14:05
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!

Tak dapat pertamax tak apalah.
Yang penting dapat pekiwan.
Diubah oleh mangdodog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 15:25
Ane ndak punya sisi laen koQ, GanCap...
emoticon-Cool
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 16:52
wawawawa emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 17:25
Jalannya sejarah memang harus seperti itu...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 17:56
foto waktu bocah mirip musuhnya karate kid jaden smith
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 21:51
Masih kecil udah punya niat bundir...dan akhir nya terlaksana jg pas udah tua...
emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
25-01-2022 22:50
Ya bakal ada penerusnya sih, karena penjahat ga pernah habis, cuma tinggal tunggu waktu aja emoticon-army
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Sisi Lain Tentang Adolf Hitler!
26-01-2022 02:42
Salah satu sosok pemimpin masa lalu dimana Dunia sedang bergejolak, masa-masa dimana banyak pemimpin dunia bermunculan baik dari Asia, Afrika, Eropa dan Amerika dengan segala pemikirannya dan ideologinya.

Dikatakan sebagai penjahat karena Jerman kalah kepada sekutu, andaikan......andaikan Jerman dan kawan-kawan menang maka PM Inggris Winston Churchill akan menjadi penjahatnya. Tapi sejarah bukan berandai-andai tapi apa yang telah dan sudah terjadi. Sampai saat ini di Jerman sendiri ada orang-orang yang mengaguminya sekaligus membecinnya.

Seseorang yang dikatakan mencintai seni dan keindahan akan tetapi sangat begitu mudah menumpahkan darah sesama manusia dan menghancurkan bangunan dengan mudahnya untuk mencapai tujuannya.

------------------------------------------------------

Buset kesambet apa gw pagi-pagi emoticon-Bingung (S)
Mohon maaf kalo tulisan Ane kagak jelas ya Agan-Agan dimari, lagi ngelindur ini ngetiknya Ane emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia