News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eeb5484442a017365d399d/tiap-hari-tes-antigen-sri-mulyani-merasa-lubang-hidungnya-lebih-lebar
Lubang Hidung Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menolak berkomentar soal tes antigen dan PCR untuk perjalanan udara yang dianggap menjadi permainan bisnis. Hal itu merespons anggota DPD RI yang meminta tes antigen dan PCR dihilangkan sebagai syarat perjalanan udara dikarenakan ada potensi lahan bisnis. "Saya kan bukan dokter jadi enggak bisa komentar soal itu. Tapi saya ngerti banget ora
Lapor Hansip
24-01-2022 21:18

Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar

Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
Lubang Hidung


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menolak berkomentar soal tes antigen dan PCR untuk perjalanan udara yang dianggap menjadi permainan bisnis. Hal itu merespons anggota DPD RI yang meminta tes antigen dan PCR dihilangkan sebagai syarat perjalanan udara dikarenakan ada potensi lahan bisnis.

"Saya kan bukan dokter jadi enggak bisa komentar soal itu. Tapi saya ngerti banget orang saya hampir tiap hari ditusuk hidungnya juga. Jadi kalau mau ke DPR, DPD, ke presiden saya ditusuk dulu hidungnya," ujarnya dalam rapat kerja DPD RI, Senin (24/1/2022).

Dia bercerita lubang hidungnya terasa lebih lebar dibandingkan sebelumnya. Ini disebabkan hampir setiap hari hidungnya dicolok untuk melakukan tes antigen maupun PCR.

"Saya tiap hari sudah tes, jadi hidung saya bolongnya udah agak lebih gede kali. Tapi saya bukan ahli kesehatan, jadi tidak bisa menjawab," jelasnya.

Dia pun mewaspadai kenaikan kasus varian Omicron terhadap agenda pemulihan ekonomi nasional. Tercatat, kasus positif Covid-19 varian Omicron di Indonesia per 24 Januari 2022 bertambah menjadi 1.626 kasus.

Pemerintah belajar dari kenaikan kasus varian Delta dengan menginjak rem pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan akhirnya berimbas ke perekonomian.

"Kalau belajar dari Delta, kita harus lihat meningkatnya luar biasa cepat. Delta di Juni ke Juli di bawah 1.000 (kasus), lalu naik ke 10 ribu, naik lagi ke 56 ribu puncaknya. Saat itu kita lakukan PPKM dan alhamdulillah turun drastis dan efektif di Indonesia," tandasnya.

https://ekbis.sindonews.com/read/666...bar-1643025673


profile-picture
profile-picture
bajier dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.5K Threads
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:25
@gaygene gimana, ada lubang yang rasanya makin besar ga?


emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:33
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:33
Berita apa ini?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:33
Lumrah itu.. sesuatu lubang yang dijolok berulang kali pasti akan menjadi lebih lebar
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:45
KontoI gue keknya muat msk lubang hidung tante Yanie
profile-picture
profile-picture
ANUStertusuk dan emol memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 21:55
Gws bu
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 23:05
Pelajaran buat kaskuser :

klo kga penting amat jangan jalan kesana kemari
kecuali lu mau punya idung lebar emoticon-Hammer

gw dah biasa denger jidad lebar atau dada lebar
kalo idung lebar baru x ini gw denger ??emoticon-Thinking


0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
24-01-2022 23:22
Yg oemting bisnis antigen lancar jaya ya kan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
25-01-2022 05:49
anjeng wartawan makin kesini makin tolol aja, nulis berita kang palak aje ribet banged
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
25-01-2022 05:50
Berita bolongan 😂
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
25-01-2022 06:54
Kalo negara utang terus yg lebar apanya mul?
0 0
0
Tiap Hari Tes Antigen, Sri Mulyani Merasa Lubang Hidungnya Lebih Lebar
25-01-2022 07:50
ane yg pernah antigen sekali aja rasanya idung kek beler seharian...

emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia