Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ee965895e60076f336c530/ini-alasan-kenapa-kamu-tidak-perlu-percaya-ramalan-zodiak-rahasia-terkuak
Pernah diramal seseorang Gan, gimana hasilnya apakah tepat atau justru melompat jauh dari kenyataan? Atau kamu orang yang memang tidak percaya dan tidak peduli dengan ramal-meramal terutama zodiak harian atau mingguan karena kita hanya boleh percaya kepada Tuhan, bukan pada peramal.
Lapor Hansip
24-01-2022 19:06

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

[ HT# 922 ]

Pernah diramal seseorang Gan, gimana hasilnya apakah tepat atau justru melompat jauh dari kenyataan? Atau kamu orang yang memang tidak percaya dan tidak peduli dengan ramal-meramal terutama zodiak harian atau mingguan karena kita hanya boleh percaya kepada Tuhan, bukan pada peramal.

Yang namanya meramal bagi yang kepo apalagi candu dengan ramalan zodiak pasti selalu menarik dan membuat penasaran. Lucunya ketika ramalan itu sedang tepat seseorang akan dengan senang hati dan meyakini, tapi kalau lagi diramal kurang beruntung hari ini atau lagi apes beberapa hari kedepan maka orang itu seperti tidak percaya tapi besoknya penasaran melihat lagi bagaimana nasib keesokan harinya, begitu seterusnya.

Percaya pada ramalan memang sebaiknya dihindari karena menurut saya ini hal yang sia-sia saja, selama ramalan itu disampaikan oleh sesama manusia, sama-sama makan nasi akan lebih besar bohongnya, kalau ramalannya tepat mungkin hanya sebuah kebetulan saja.

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Menurut saya lagi, karena ramalan ini bersifat abstrak maka siapapun bisa menjadi ahli ramal zodiak, tinggal mengarang bebas lalu disangkut pautkan dengan sifat dasar zodiak, beres. Kunci utamanya sebenarnya adalah tinggal mengetahui sifat dasar zodiak itu sendiri, setelah tahu tinggal bagaimana kita mengolah kata dan membangun kalimat yang menarik dan berkelanjutan.

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Misalkan hari Senin tema yang kamu angkat tentang Pekerjaan, hari Selasa Olah raga, Rabu tentang Pertemanan, Kamis tentang Bisnis dan Karir, Jumat tentang Hobi, Sabtu tentang Asmara dan Minggu tentang Keluarga. Tema ini tinggal kita karang bebas, intinya bahas yang  cari 'aman' saja dan kaitkan dengan sifat dasar masing-masing zodiak. Hm...

Tipe peramal 'dadakan' mungkin cepat beradaptasi jika orang itu memiliki bakat menulis bahkan biasa menulis artikel yang berhubungan dengan trend dan hubungan manusia. Kuncinya sekali lagi mengarang bebas lalu tinggal beri sedikit sentuhan tentang sifat dasar zodiak.

Lalu bagaimana jika kita seorang yang benar-benar awam tentang zodiak dan tidak pernah menulis? Tenang, kamu tinggal mencari sumber terpercaya tentang sifat dasar zodiak, ada puluhan sumbernya yang bisa kamu cari di internet, setelah tahu sifat dasar masing-masing zodiaknya maka kamu tinggal mengolah kalimat yang menarik tentang kejadian misalnya zodiak A begini, lalu karanglah sebuah kalimat pesan 2 atau 3 paragraph atau kalimat saran agar pembaca mau melakukan sesuatu yang positif (tersugesti) agar esok harinasibnya lebih baik, begitu seterusnya.

Nah, jadi inilah alasan mengapa sebuah ramalan terutama ramalan zodiak tidak harus dipercaya, nanti Dosa besar lho! Musyrik! Mending cari yang pasti-pasti saja karena yang pasti hanya dari Tuhan Yang Maha Esa. Sabar, belajar, dan tetap berusaha adalah kuncinya.

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)

Copyright © 2016 - 2022 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur : sebuah opini | img : gugel 

Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infosupplier dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 1 dari 4
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 19:07
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)


Quote:Original Posted By durexz
Pernah denger nggak tentang validasi subjektif?

“Validasi Subjektif” itu terjadi ketika dua peristiwa yang tidak terkait atau acak dianggap berhubungan karena keyakinan atau ekspektasi menuntut adanya hubungan antara dua peristiwa itu. Dengan kata lain, kita sendiri yang menghubung-hubungkan persepsi kepribadian diri dengan isi horoskop.


Quote:Original Posted By ksatriaplastic
zaman dulu di majalah dan koran selalu ada ramalan zodiak. dan ramalannya 80% benar semua. apapun zodiak kita. karena ramalannya sangat universal dan general.🤣🤣


Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
ramalan zodiak di internet itu terlalu bias..
dan dibuat dengan tujuan hanya untuk isi konten berita.

tapi suatu hari ane pernah ketemu sama orang yang menguasai ilmu primbon. tafsir primbon yang ia pelajari berbeda sama tafsir primbon yang beredar di internet.

dan ketika ia menjabarkan karakter manusia berdasarkan tanggal lahir, ane tertegun. akurasinya untuk karakter ane nyaris 100 persen tepat.
begitu pula karakter keluarga ane, berhasil ia kupas dengan akurasi nyaris sempurna.

berbeda dengan zodiak, ilmu primbon temen ane tidak dapat digunakan untuk meramal masa depan.

tetapi memang area terapan primbon cukup luas.

setelah mendapat wedaran ilmu primbon, ane jadi tidak heran kenapa orang2 jawa dulu tidak dapat lepas dari primbon.

ini seperti mengetahui sedikit rahasia sang pencipta menyusun alam semesta. semua di dunia ini yang terlihat random ternyata tersusun begitu rapi. Dan dengan itu semua menjadi logis ketika agama berkata bahwa manusia itu punya kadar, pakem, dan garis alur yang kuat.

emoticon-Baby Boy


Quote:Original Posted By lovablenana
Ane pernah ikut ramalan berbayar. Tiap diramal sebulan sekali 2 Dollar. Lama2 naik nyampe 12 Dollar. emoticon-Big Grin Tapi gpp, ane bawa santuy aja apalagi kalau ada duit. Tapi udah berhenti. Malah ane sukanya sekarang sama Deny Darko wkwkwk. Peramal Indonesia lebih mehong ternyata bok! emoticon-Ngakak

Ane ga mau percaya, ane anggap iseng aja. Karena tiap dikasih pepatah, ane anggap pepatah dari expert. Ibaratnya ke psikolog. emoticon-Wink Ane pernah diramal garis tangan sama tukang lukis yg bisa terawang masa depan, katanya. Itu pelukis sampe narik napas dalam dan nyengir lebar sambil bilang, "Wuahhh! Menjelang tua, kamu akan kaya banget!" Ane sampe mesem2 hahaha. Dan waktu usia belia sekitar 19 tahunan, ane diramal selewatan sama bapak2 tukang ojek tapi di lehernya dia dikalung tasbih. Ane lagi nunggu taksi waktu itu. Katanya, "Jodoh kamu kulitnya putih." Ane nyengir aja sambil bilang, "Makasih. Aamiiin." Eh, iya dong. Laki ane sekarang bule hahaha. emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By alston9
Zodiak itu sering dipake buat menilai sifat org dan utk meramal. Yg pernah belajar Biologi di SMA, sifat makhluk hidup itu bergantung sama 2 hal, yaitu faktor genetik dan lingkungan. Jd ya sifat manusia tergantung sifat turunan org tua ditambah dr pengaruh lingkungan sekitar dr lingkungan keluarga, sekolah, kompleks, dll. Makanya sjk belajar itu gw ga pernah percaya sama zodiak. Sifat org msg2 berbeda dan perlu waktu utk mengenal lbh deket.

Aplg soal ramalan, prinsip gw dr dulu soal masa depan sih simpel2 aja: Manusia berjuang Tuhan yang menentukan.


Quote:Original Posted By ratmadi
namanya juga ramalan gan, kena ya ok, ga kena ya gpp juga, besok bisa diulangi lagi.
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By Go.Mi.Nam
Tau kah ente kalo orang yg lahir tanggal 21 desember tidak berada pada zodiac apapun
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)


Quote:Original Posted By ikkeh2kimochi
Jangan kata ramalan zodiak,sama ramalan cuaca aja gue ogah percaya.


....
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
black.robo dan goodybrag memberi reputasi
2 0
2
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 19:26
Ngga usah di peercaya deh kalau di ilmu cocoklogi pasti semua akan cocok
profile-picture
pard0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 20:16
emoticon-Cool
Ramalan itu antara peramal dan pengarang.
CMIIW
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 20:58
yang penting senang gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 20:59
klo kata random people : saya percaya ramalan klo hasilnya bagus... selain itu kang boong.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 21:36
Gue mah gak percaya bre..
Yang ada malah sebel..
Soalnya Gue pernah ketipu.. 😡

Menurut ramalan bahwa jodoh gue itu fix 100% kimi hime.

Padahal Gue udah seneng banget berharap dan bermimpi ayang kimi segera sekasur bareng...

Segala Terapi kejantanan udah ane lakukan. Termasuk ke mak erot juga.
Semua peralatan obat kuat, tisu megic dll udah ane siapin buat nyambit kedatangannya dia..

Tapi mana buktinya gan...

Manaa.....
Mannaaa......
Mannnaaaaaaaa.....

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahwingisore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 21:39
Barnum fx gak zodiak mah
0 0
0
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 23:01
Ane percaya sama primbon jawa saja.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
24-01-2022 23:01
Karangan zodiak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 05:52
Namanya aja cuma ramalan buatan manusia.
profile-picture
profile-picture
goodybrag dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 07:10
Klo bagus percaya aja
Klo buruk tinggalin emoticon-Betty
profile-picture
piscerian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 08:08
biasanya klo lg bagus ya prcaya aja, klo lg gak bagus ya ga prcaya emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 08:34
ambil positifnya aja, dan itu bisa menjadi motivasi bagi diri kita. gaperlu dipercaya 100 persen.
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 09:20
Lagian sarannya juga rata2 standar tuh, misal : "kamu jgn marah2 mulu kepasangan kamu" ato "jaga kesehatan, kurangi makanan berlemak" dll
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 09:20
aku lbh percaya weton jawa drpd zodiak
wkwkwkwkwkwkw
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 09:27
buat seru2an aja sih gapapa lah ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 09:34
Zodiak Saya Kuramanius, kira kira hari ini bakal gmn yah? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 10:11
benar gan..dosa besar gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Percaya Ramalan Zodiak (Rahasia Terkuak)
25-01-2022 10:14
Itu kalau cuma dilihat dari sudut ramalan-horoskop-nya aja. Sebatas meramal karena pengin dapat duit darinya.
Orang yang menggeluti itu kalau benar ingin piawai, harus mempelajari pula astronomi, geografi, dan berbagai karakter manusia.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia