Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ecd106acc6fd01de33a5c3/n0st4l9i4-sms-an-jaman-hp-jadul
selamat Bahagia agan sista semuanya, pasti yang baca ini pada kangen masa-masa ketika emak ente beliin hp yang super jadul menurut ane di masa sekarang sih. Tapi kan hp itu tuh pernah jaya banget di masanya. Ya kan?
Lapor Hansip
23-01-2022 10:52

N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Assalamualaikum wr wb
selamat Bahagia agan sista semuanya, pasti yang baca ini pada kangen masa-masa ketika emak ente beliin hp yang super jadul menurut ane di masa sekarang sih.
Tapi kan hp itu tuh pernah jaya banget di masanya. Ya kan?emoticon-Cool
Okelah ane mulai aja biar ente-ente pada nggak penasaran.

aQu yg 4l4y,emoticon-Motret
spoiler

Pernah nggak sih ngalamin momen Bahagia yang satu ini, nulis sms ke do’I dengan huruf besar kecil besar kecil hahaha ente yang seumuran ane pasti ngalamin ini.
Kealay'an ente terbongkar disini dong wkwkwk
Gpp kok gan sis semua, kan kenangan indah bersama si jadul.
Alay banget nggak sih, hehehe.


Pesan Horror,emoticon-Wow

spoiler


Pernah nggak sih ente pada jaman dahulu, diisengin sama temen pas lagi sms-smsnya di malam hari. Wah parah sih temen ane kalo udah gini, biasanya sih malam hari gitu sekitar jam 12 malem pas nggak bisa tidur tau-tau ada yang ngirim sms kayak gini.

LDR’anemoticon-Sorry

spoiler



Aduh menghayal apa sih ane, kan do’inya udah hilang kemana tuh sekarang.
Kalo kata Mas Bondan “Ya sudahlah”


Full ungkapan Hati,emoticon-Malu

spoiler


Niat hati sih ingin banget ngirim sms ke do’i soal apa yang ada di dalam hati ini semuanya. Mulai dari kelebihan-kelebihan si do’i sampai detail deh apa yang dikagumi dari si do’i.
Eh ternyata,
<Sebagian teks hilang>
Aduhh, kerasa nggak tuh Sebagian isi hati yang hilang…
Wadaw wadaw

Emosi nih,emoticon-Marah
spoiler


Nah, kalo sama gambar yang satu ini pastinya selalu terbayang-bayang dong. Pas smsnya ke do’i lama banget nggak di bales atau dia pas lagi sibuk gitu. Yaudah deh akhirnya dikirimin gambar yang bertuliskan Woii…! BALES DONK.!


Gimana gan sis?
Ud4h k4n9en b3l0m s4m4 m4c3m-m4c3m sms yg di4t4s tuh?
Hayooo udah ngaku aja…hahahaha…emoticon-Leh Uga
Entah siapa pelaku utama yang buat gambar dan tulisan sms unyu itu, pastinya trend banget dimasa itu.
Kalo foto sih bisa di hapus,
Tulisan juga bisa di hapus,
Tapi, kalo yang nancap dikepala itu kenangan.
Gimana menghapusnya???

Yaudah sekian dari ane Cah Ndeso

Buah Manggis Buah Kedondong, Jangan Nangis, Neng Senyum Dong emoticon-Wowcantik

Tulisan Pribadi: CahNdeso

Sumber Gambar: 12 3 [url=4][/url]4 5


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 5
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
23-01-2022 11:02
Paket sms IM3 35.000 sangat membantu sekali, tapi pulsa sering ilang emoticon-Ngakak
4x4 sempat tidak sempat harus dibalas emoticon-Ngakak
Sms minta pulsa emoticon-Ngakak
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
23-01-2022 19:15
Jadi keinget nokia sleding yg di beliin emak dulu.
emoticon-Betty
Harga kartu dan paket yg di tawarkan juga menurut ane terjangkau banget saat itu.

Ane masih ngerasa lucu kenapa niru gaya penulisan yg beberapa hurup di ganti pakek angka, kalau di pikir" lagi bikin tambah lama ngetiknya krn kudu tahan lama atau mencet berkali-kali.
Diubah oleh wikwikah96
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
23-01-2022 19:48
Le g mlh nd omh ws tgrg gdg grg

Arti
Nak tidak pulang? Drumah sudah takgorengi pisang goreng..

Sms emak ane saat itu
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta890 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
23-01-2022 20:05
Ngetik masih pake satu jari yaahh ..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
23-01-2022 21:52
Jaman alay kalo yg pake esia di hemat2 karna dihitung per karakter emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
minersky memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
24-01-2022 05:13
Enak tp make hp jadul jaman itu.. ngetik nya bisa sambil merem or ngrtik nya sambil ngobrol sama tmen juga masih bisa
profile-picture
matcha.tea.1402 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
24-01-2022 07:47
T0L0L...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
24-01-2022 09:02
k4l0 sms dulu kdg sring p4k3 g1n14n
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
24-01-2022 10:51
dulu beli kartu perdana si merah, karena setiap ngirim 5 sms, gratis 100 pesan ke sesama si merah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:05
pernah gan ane pake kata2 alay itu, waktu pake nokiyem 3315 tahun 2002.. abis itu ganti n-gage 2004
0 0
0
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:06
Penggemar kartu kuning,,bisa buat ngejam tlpn 3 detik dan 5 detikan..🤭
profile-picture
profile-picture
arvinnoer dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:07
Jadi inget jaman smp, ngetik alay huruf besar kecil, diganti angka, makin gak bisa dibaca makin hebat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:07
Bahasa alay, sampai sekarang ane gak bisa bacaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:08
aQ tuch S4y4nk k4mu....
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:12
Seru sih walo liatnya skrg katrokemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:15
,Aqoh cy4nk qam0h
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:20
Kangen ama hp dulu. Jarang berisik, ga kyk hp sekarang banyak notifikasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus
N0st4l9i4 sms-an Jaman HP Jadul
25-01-2022 17:25
waktu jaman sms maks. 160 karakter ya ........ emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia