News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ecb5134f87b40ffa2da002/anies-baswedan-sindir-presiden-jokowi-sebut-jangan-asal-kerja-tanpa-gagasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Kerja, Kerja, Tanpa Gagasan TRIBUNSUMSEL.COM - Lama diam setelah mendapatkan sejumlah kritikan. Kini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedanpun mulai banyak angkat bicar. Yang terbaru, Anies Baswedan disebut menyentil presiden Jokowi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyentil slogan kerja, 'kerja, kerja' yang kerap digelorakan Pr
Lapor Hansip
23-01-2022 08:53

Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

Quote:
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Kerja, Kerja, Tanpa Gagasan



TRIBUNSUMSEL.COM - Lama diam setelah mendapatkan sejumlah kritikan.

Kini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedanpun mulai banyak angkat bicar.

Yang terbaru, Anies Baswedan disebut menyentil presiden Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyentil slogan kerja, 'kerja, kerja' yang kerap digelorakan Presiden Joko Widodo.

Sentilan itu ia utarakan saat menjadi pembicara pada Forum Enterpreneurship Makassar.

Forum diskusi mengusung tema berdiksi politis, 'Masyarakat Sulsel Menyambut Anies Baswedan' 

Berlangsung di Phinisi Room, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kecamatan Rappicini, Makassar, Sabtu (22/1/2022) siang.

Lebih kurang 45 menit, Anies Baswedan berbicara terkait pembangunan DKI Jakarta di empat tahun terakhir di bawah kepemimpinan.

Mulai dari penataan lalu lintas atau kepadatan kendaraan dengan menghadirkan transportasi umum.

Pembangunan trotoar dan jembatan penyeberangan sepeda yang diklaim pertama di Indonesia.

Hingga, pembangunan Jakarta International Stadium yang saat ini masih sementara berjalan.

Menurutnya, capaian-capaian itu tidak lepas dari visi-misi yang ia canangkan saat mencalonkan diri menjadi gubernur.

Juga merupakan sebuah gagasan yang terintegrasi secara apik dengan etos kerja dan narasi yang terbangun.

"Jl Jenderal Sudirman itu, adalah tempat mereka yang profesional kalangan atas, warga yang biasa-biasa saja tidak pergi ke jalan Jenderal Sudirman," ucap Anies mencontohkan salah satu jalan protokol Jakarta yang kini dibangun trotoar layang.

Dengan kehadiran trotoar layang itu, lanjut dia maka semua kalangan dapat mengakses kawasan pusat perkantoran mahal tersebut.

"Yang kita lakukan adalah demokratisasi Jl Jenderal Sudirman, dibuka jalan dibuatkan trotoar dan tempat seperti ini," ucapnya menunjukkan video trotoar jalan yang gemerlap dengan lampu hias.

Dari paparan pembangunan yang ia tampilkan dengan cuplikan video, Anis pun 'memuji' apa yang ia telah kerjakan selama memimpin Jakarta.

"Sebagai penutup, apa yang kita kerjakan di Jakarta itu ada tiga level. Setiap karya dibelakangnya ada narasi, sebelum narasi ada gagasan, tidak ada karya tanpa gagasan, tidak ada kebijakan tanpa gagasan," ungkapnya.

Dan kembali dipertegas jelang penutupan pidatonya.

"Jadi lagi-lagi, karya itu paling ujung. Gagasan, narasi baru karya, jangan kerja, kerja, kerja, tanpa gagasan," tuturnya disambut riuh tepukan hadirin.

Dalam forum itu, Sejumlah tokoh Sulsel menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diantara tokoh yang menyambut kedatangan orang nomor satu DKI itu, Mantan Ketua DPRD Sulsel dua priode, Mohammad Roem yang juga sebagai Presidium KAHMI.

Sederet politisi Nasdem Sulsel, seperti  Wakil Ketua DRDD Sulsel Syaharuddin Alrif, mantan anggota DPRD Sulsel Arum Spink, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dan Andi Rahmatika Dewi.

Juga beberapa kalangan pengusaha seperti Ketua HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani juga terlihat hadir.(Tribun-Timur.com)



Sumber :
https://sumsel.tribunnews.com/amp/20...gasan?page=all


Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 1 dari 4
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 08:55
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 08:55
Kaca mana kaca .....

Pecatan kok ngajari yg mecat

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 08:56
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:03
GRATIS SODARA SODARA

Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
Diubah oleh pilotugal2an541
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:04
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

Mulai serang sana sini nih wan yaman..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:10
Hebat dong... Setelah bisa nyindir, trus auto lebih hebat dari presiden dong jadinya. Pangkatnya naik diatas presiden kerananya. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:10
sekali dungu ya mau bacot apapun ya tetep aja dungu

#wananueskere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:12
Emang bener kerja itu ya pake gagasan coi, apalagi kalau gagasannya udah dari zaman kemerdekaan emoticon-Ngakak


Yang ngehe itu yang punya gagasan, kerja tapi ga sesuai gagasan, atau malah lebih parah, ga kerja sama sekali ! emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:19
Jangan ngaku pintar kalo masih kemakan retorika politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:19
Mister bioporiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:23
Dia cuma ngejaga bohir, shareholders sam's market konstituen nya

Tinggal indonesia yg nanti milih, dagangan gituan dikasih panggung lapak gak disini emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:23
kekenya berak kalo dikasih otak juga bakal malu kalo dikasih otak si jamban yaman ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:23
Ceritanya masih BSH sama mantan bos
Sa ae lu jembud

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:23
Wan anies ini pasti lagi nyindir pembangunan sumur resapan kemarin yang gak efektif bikinan pemerintah pusat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:25
Gagasan: membangun drainase vertikal untuk mencegah banjir

Narasi: sunatullahnya air hujan itu masuk ke dalam bumi

Karya: sumur resapan

Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan




emoticon-Nyepi
Diubah oleh snoopze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:26
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan

wah...wah...wah...
becareful mister anies, you sudah mulai blunder.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:30
gagsan tanpa kerja ya rumah depe nol emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:31
jakarta mah gagasan2 semua, ama piala2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:33
ini blm move on dipecat, nyinyir mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anies Baswedan Sindir Presiden Jokowi, Sebut Jangan Asal Kerja, Tanpa Gagasan
23-01-2022 09:39
Ibarat ngajar bebek berenang....he..he..he aya2 wae ujang anis mah.....!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia