News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ec9e899c85396ca102c101/token-kripto-anang-hermansyah-ludes-dalam-semenit
Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Anang Hermansyah mulai tertarik untuk menjual token kripto bernama Asix. Token kripto tersebut dijual secara privat atau private sale. Penjualan token kripto Asix dijual sebelum peluncuran resmi atau presale. CEO IDM Co-op MC Basyar selaku developer token Asix mengungkapkan token tersebut laris manis dan langsung habis dalam semenit. "Laris banget," kata B
Lapor Hansip
23-01-2022 07:17

Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit

Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Anang Hermansyah mulai tertarik untuk menjual token kripto bernama Asix. Token kripto tersebut dijual secara privat atau private sale. Penjualan token kripto Asix dijual sebelum peluncuran resmi atau presale.

CEO IDM Co-op MC Basyar selaku developer token Asix mengungkapkan token tersebut laris manis dan langsung habis dalam semenit.

"Laris banget," kata Basyar seperti dikutip Detik Finance, Kamis (20/1).

Lebih lanjut, token Asix milik suami Ashanty tersebut rencananya dijual antara 22 Januari hingga 25 Januari mendatang. Pihaknya akan menyiapkan stok sebanyak 40 persen dari total token yang ada.

"40 persen supply yang akan dijual di presale," ujarnya.

Selain token Anang, tambah Basyar, pihaknya juga memiliki 3 proyek yang menjadi utilitas token kripto Asix. Pertama, pengembangan 5 game P2E atau pay to earn salah satunya permainan congklak.

"Jadi orang main game nanti bisa dapat stable coin namanya BUSD atau Binance USD," katanya.

Token kripto Asix direncanakan akan menggunakan teknologi blockchain dari Binance (BNB). Kedua, mengembangkan marketplace untuk Non Fungible Token (NFT) seperti NFT.

Marketplace tersebut ditargetkan akan menyasar pangsa pasar Asia. Selain, ia juga akan menggandeng artis-artis di Indonesia untuk menjual karyanya melalui NFT.

"Katy Perry sudah jual semua musiknya di NFT marketplace, Pitbull juga. Makanya aku sama mas Anang lagi inisiasi marketplace NFT, mau nge-hire semua artis-artis, kaya Ariel, Ahmad Dhani, supaya hak kekayaan intelektualnya nggak dibajak," tegasnya.

Terakhir, Anang berencana untuk mengembangkan sistem metaverse bernama Nusantaraverse. Semesta digital tersebut akan mengadopsi wilayah Nusantara yang menurutnya sepanjang jazirah Sundaland.

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...-dalam-semenit

Buruan serok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sapiderwomen dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.7K Threads
Halaman 1 dari 2
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:28
serooooook hari senin harga meroket to the black hole
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:29
Ga heran mantan "diserok" kadrun NT😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:33
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
profile-picture
profile-picture
samsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:46
Siapkan serox
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:53
Abis asix, bakal ada rans.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:57
kurang paham ane kripto2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 07:57
Siapa saja bisa bikin kripto yak.. lama2 para bocil bikin kripto sendiri
profile-picture
profile-picture
samsol... dan galbadia memberi reputasi
1 1
0
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 08:04
klo dia bikin nft bolehlah dipercaya .. tapi bikin token ? 99.9999999% shitcoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 08:04
Paling jg diborong cucu cicit cocotnya sendiri, besok cucunya tinggal ngaku anak singkong mulai dari nolemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dogmatil dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 08:18
ntar kalo ilang duitnya jgn mewek ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 08:33
Nggak paham ama bisnis yg kagak kelihatan. Jual beli cuman ngawang doank. Barangnya nggak ada wujudnya, takutnya tiba2 ntar zonk...

Ane mending bisnis yg model jadul dari zaman prasejarah, mo jual beli, mo barter atau mo tuker2an kek pokoknya yg ada bentuknya, ada benda nya kalo pun lewat rekening bank yah minimalis ada tulisan angka di bukunya.

Mo dibilang gaptek kek, ndeso kek, jadoel kek terserah, emang iya sih hehehe emoticon-Leh Uga
Yg penting aman, halal, barokah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reznor666 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 08:44
Serem bisnis ginian.... U beli khayalan cepet kaya....
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
samsol... dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 09:16
In gold we trustemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 09:20
Yang beli sopo sih?? BTC bukannya lg drop? Bingung saya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 09:27
Cari duit kok dari hasil nipu org lain. Btw kl bikin kripto sendiri kyk gt apa bukan sama kayak bank ya menghimpun dana org lain, bukannya itu ada perizinannya ga boleh sembarangan?
Diubah oleh Coolx
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 10:21
token lokal mah 99% rug
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 10:24
paling diborong sendiri sama sanak family.
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 10:29
gud lak buat yg nyerok. inget take profit.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 10:31
rawan money laundery
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit
23-01-2022 10:35
diborong ntar ama budak budak subscribe nya si atta an family😊
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia