Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ebe35bd577db6d1019e07e/jadi-ini-alasan-pria-suka-bagian-payudara-besar-pada-wanita
Pria secara biologis cenderung menyukai payudara. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita, termasuk rasio pinggul ke pinggang dan ukuran payudara mempengaruhi gairah seks pria. Satu studi menemukan bahwa wanita dengan payudara besar dan pinggul sempit dianggap paling menarik dan paling diinginkan oleh pria. Studi lain menyimpulkan bahwa payudara yang lebih besar berarti kesuburan ya
Lapor Hansip
22-01-2022 17:58

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Pria secara biologis cenderung menyukai payudara. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita, termasuk rasio pinggul ke pinggang dan ukuran payudara mempengaruhi gairah seks pria.

Satu studi menemukan bahwa wanita dengan payudara besar dan pinggul sempit dianggap paling menarik dan paling diinginkan oleh pria.

Studi lain menyimpulkan bahwa payudara yang lebih besar berarti kesuburan yang lebih tinggi. Beberapa psikolog mengklaim bahwa pria terpesona dengan payudara sejak masa kanak-kanak.

Baca Juga: 4 manfaat Jika payudara sering dihisap Dan remas pasangan

Masa menyusui memainkan peran penting dalam kehidupan seorang pria. Masa menyusui bisa mempengaruhi ketertarikan seksual pria di masa yang akan datang. 

Enggak heran jika beberapa pria ingin memiliki istri yang payudaranya besar karena menganggap payudara besar bisa meningkatkan kesuburan wanita.

Selain itu, ketika menyusui, ukuran lemak di payudara besar bisa membuat kebutuhan bayi menyusui lebih tercukupi. Itulah yang membuat beberapa pria ingin memiliki pasangan dengan payudara berukuran besar karena faktor kesehatan.

Faktanya, semua bentuk dan ukuran payudara wanita >> HALAMAN BERIKUTNYA>>
Diubah oleh bundairmaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 6 lainnya memberi reputasi
7
icon-close-thread
Thread sudah digembok
wedding--family
Wedding & Family
1.9K Anggota • 9.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
19-02-2022 11:08
Ya.... Jgn besar2, seperti yg 19 detik ae.
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
06-02-2022 00:56
Gue malah demen yang tocil, makanya gue pilih istri yg tocil.
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
04-02-2022 03:58
Yang sedang sedangsaja...gak usah terlalu gede banget.....yang penting ideal serasi.....
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
28-01-2022 18:04
macam gimana gitu emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
26-01-2022 20:06
setelah nikah kadang bini ane yg nawarin

gak nyusu mas? jancuk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
26-01-2022 09:47
kalau ane mau gede mau kecil kayanya bikin semangat aja apalagi si otong bawaan pengen ngumpett aja kebawah dikit tempat yang gede itu yang tempat agak gelap gituuu emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
profile-picture
pastibisa99799 memberi reputasi
1 0
1
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
26-01-2022 06:12
Kanan Kiri bisa dempet udah cukupemoticon-Betty
profile-picture
pastibisa99799 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
25-01-2022 17:51
kalo ane sih favoritnya bangkok wkkwkk
profile-picture
pastibisa99799 memberi reputasi
1 0
1
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
24-01-2022 22:58
Bisa Paizuri
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
24-01-2022 21:09
Parah si..bikin puyeng2 enak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 22:58
Tjoek, gathel
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 22:35
Udh bawaan laki laki suka payudara apalagi yg kenceng n kenyal 🤣🤣
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 16:50
Bigger as better as they said
0 0
0
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 16:05
papa berwiiiin!!! ini trit tentang ukuran susu tante tante gedeeeeeee!! emoticon-flower

hayuk cari mamah baru yg susunya gedeee emoticon-Om Telolet Om!

klo kata om om sih seneng liat goyangnya klo wot atau doggy, klo tocil kan efek goyangnya ndak keliatan

Quote:Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 13:59
Kalau gede banget sih enggak tertarik juga bre, yg sedang² aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 09:37
Saya lebih suka yang tocil kalo untuk payudara, saya lebih prefer ke cewek yang apemnya tembem aja kalo buat fisik mah, lebih enak aja gitu, macem mantan saya jaman SMA dulu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia