Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ebb7f2e01f4d27791ab7c7/para-pembully-ane-lebih-sukses-sedangkan-ane-kismin
teringat dulu waktu sd - smp ane pernah dibully dulu ane terlalu polos, ane pikir orang nakal gak dapet kawan dan dimusuhi, tapi ane gak pernah nakal malah dimusuhi, dihina dan dikucilkan ane gak begitu ingat kenapa ane dulu dibully, tapi mungkin karena ane jarang ngomong dan vibes wibu. ane kemarin iseng2 cari tau sosmed2 mereka, eh malah pada sukses dan bahagia, punya pacar cakep, punya pekerjaa
Lapor Hansip
22-01-2022 14:53

Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin

teringat dulu waktu sd - smp ane pernah dibully

dulu ane terlalu polos, ane pikir orang nakal gak dapet kawan dan dimusuhi, tapi ane gak pernah nakal malah dimusuhi, dihina dan dikucilkan

ane gak begitu ingat kenapa ane dulu dibully, tapi mungkin karena ane jarang ngomong dan vibes wibu.

ane kemarin iseng2 cari tau sosmed2 mereka, eh malah pada sukses dan bahagia, punya pacar cakep, punya pekerjaan mapan, punya rumah & mobil sendiri

berbanding terbalik ama ane, yang terancam madesu, rasa kesal akan nasib memang ada

tau nasib ane sekarang gini, mending dulu ane jadi nakal sekalian aja, seharusnya ane berani pukul dan bales mereka emoticon-Mewek

toh masih anak2

kalo sekarang nakal, ya paling digebukin warga emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerauw dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
8.7K Anggota • 22K Threads
Halaman 1 dari 3
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 17:06
Takdir masing-masing orang pan dan di atur lah ..jadi kaga bisa prediksi kan kalau elo badung key mereka bakalan sukses juga...bisa jadi malah makin ancur wkwkwkq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 17:19
anjay ente dah berbakat jadi loser brti bre. kudu berbangga diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangan.mangut dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 17:57
Dunia itu memang tidak adil
Yang penting bagaimana cara kita menerimanya.

Itu aj, be strong and you might get what you wanted
profile-picture
71disini memberi reputasi
1 0
1
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 17:58
Penyesalan memang datang belakanganemoticon-Ngakak
Gue juga nyesel kenapa dulu waktu masih SMK gak hamilin cwe ya, biar di masa kini gini gak kesepian kek gini. Suram masih jomblo cuyemoticon-Turut Berduka

Sementara yang punya istri masih bisa main serong sama cwe jual diriemoticon-Najis
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
profile-picture
slpetan dan 71disini memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 18:24
Membaca cerita agan saya jadi teringat pengalaman masa kecil dulu.
Dulu waktu kecil ada salah satu teman sekelas saya suka membully saya gan..
Singkat cerita sekarang dia menjadi supir angkot dan hidupnya begitu sengsara gan..
Setiap kali saya melihat wajah dia ingin rasanya saya berteriak, mengumpat dan menghina dia. Tapi mulut ini tidak bisa berucap gan..

























Soalnya ane jadi keneknya dia gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 18:32
Logikanya kecil kemungkinannya barang cacat/rusak bisa berhasil di pasaran, itu yah bray emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh hhendryz
0 0
0
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 18:33
ga usah disesali.. mikir aja gan gmn caranya bikin terobosan.. jual sabu kek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 18:50
Rumput tetangga selalu lebih hijau... Perbaiki kualitas diri dan yakin pada diri sendiri... "kamu bisa hebat dari apa yang kamu fikirkan".... Dehhhhh shatt emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akurza22 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 18:57
Saya ga hebat jualan, tapi paham logic berpikir. Yang saya bantu jualan di IG udah punya rumah dan mobil. Saya rumah saya oper mobil ga berani beli. Tapi saya ikhlas karena orang punya jalan masing - masing dan namanya rezeki akan dialirkan walaw saya belum mampu beli rumah dan mobil.
profile-picture
profile-picture
mangdodog dan kabalisme memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 19:09
Sabar.... Kadang ujian orang benar lebih sulit,... Jangan jadikan harta suatu ukuran, karna justru banyak jebakan disana.
Tetaplah tabah dan hidup benar
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 19:14
Well, pelajaran pertama: jangan percaya isi sosmed
profile-picture
akurza22 memberi reputasi
1 0
1
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 19:34
Temen ane yang kelakuannya mines juga pada sukses, gak tau resepnya apa wkwkwk.

Sementara ane gini" Doang, tapi seengak nya ane masih bersyukur masih bisa hidup layak, sekarang ane sibuk berbenah diri supaya lebih baik
profile-picture
akurza22 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 19:45
Anak yg 'lurus' biasa jadi juara kelas atau minimal prestasi sekolah gak pernah jelek, tapi di dunia kerja ya susah bersaing, rata2 jadi pegawai biasa aja.

Anak yg nakal dan malas belajar rata2 jelek prestasi di sekolah, tapi di dunia kerja punya nyali lebih berani coba peluang, jadinya banyak yg sukses tapi ya bukan semuanya sih.

Contoh nyata waktu booming MLM dulu, ada yg nekat jual rumah 300jt-an langsung diputar di MLM total dapat 1 milyar belum setahun, tapi yg 'lurus' mana berani spekulasi begitu??
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
profile-picture
akurza22 dan bujangankampung memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 19:49
temen ane yang dulunya nakal2 juga rata rata lebih sukses...

yg alim alim biasanya main di safe zone aja, kerja gitu gitu aja. gaji ya gitu gitu aja.
yg bandel lebih berani ambil resiko keluar dari safe zone, usaha sendiri, cari koneksi, dll....

tapi ada juga yg saking banyak utang sampe udah ilang orgnya kabur entah kemana emoticon-Wakaka
profile-picture
ashrose memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 20:29
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin

Mungkin ini bisa jadi masukan nilai orang....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 22:50
Gak selalu gitu...
Ane juga di bully melulu waktu sekolah dulu, tapi sekarang taraf hidup ane ud jauh lbh baik dari mereka2 tukang bully dulu..
Ya ada juga yg ud tajir melintir, tapi ada juga kok yg jobless alias pengangguran..rezeki ud ada yg atur..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 23:01
Yang nama nya sukses itu adalah satu hal yang luar biasa

Tapi yang namanya sukses melalui sikap santun dan bermoral baik, itu jadi dobel skala luar biasa nya

Sukses dengan cara santun terhadap sesama itu jauh lebih sulit

Di dalam kamus ane itu istilahnya piningit

Bagi mereka yang sukses dengan cara yang tidak santun atau tidak jujur, sekalipun bisa kaya, bisa habis di ongkos berobat karena sakit atau bisa menyaksikan keturunan nya saling menghancurkan demi warisan

Tapi yang namanya piningit itu kalau sampai berhasil sukses, gak bakalan bisa gampang berbalik jadi miskin minimal selama dua atau tiga generasi

Boleh buktikan sendiri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Influential dan littlevan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
22-01-2022 23:10
itulah pentingnya bersosial, anak nakal lebih banyak temennya karena mereka mudah bergaul dan secara ga langsung kalo ada kesusahan pasti banyak temen yang bantu sedangkan ente apa yang mau di harepin dengan orang yang susah bergaul dan kemungkinan cuman nyambung kalo diajakin ngobrol seputar anime doang.
profile-picture
profile-picture
bujangankampung dan nite.hime memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para pembully ane lebih sukses, sedangkan ane kismin
23-01-2022 00:39
Pesan ane, jangan mengukur kebahagiaan seseorang dari medsos... Blon tentu itu seindah yang ditampilkan

Ya intinya kalo agan orang nya lurus ya udah, jalanin aja...tiap orang punya jalan hidup masing2, kita jg nda pernah tau kondisi kita saat ini, kondisi teman2 saat ini dan 10 or 20 taun kemudian akan gimana...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia