Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e8e4866d160b7f2042d041/dari-bokong-truk-ane-belajar-tentang-selingkuh-plus-pengalaman-nyata
Betapa sakitnya diselingkuhi, kenapa selingkuh itu terjadi? Apa salahku? Apa dosaku? Selamat Pagi Kaskuser! Minggu ini cerah, Ane ingin berbagi cerita tentang perselingkuhan. Usut punya usut, Ane itu suka heran, kenapa orang itu selingkuh? Apa istrinya kurang cantik? Apa istrinya itu bodoh? Apa emang pelakor itu yang gatelan? Dari sekian banyak kata Why dan Why, akhirnya Ane tercerahkan dari tulis
Lapor Hansip
20-01-2022 11:26

Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata

Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata


Betapa sakitnya diselingkuhi, kenapa selingkuh itu terjadi? Apa salahku? Apa dosaku?

Selamat Pagi Kaskuser! Minggu ini cerah, Ane ingin berbagi cerita tentang perselingkuhan.

Usut punya usut, Ane itu suka heran, kenapa orang itu selingkuh? Apa istrinya kurang cantik? Apa istrinya itu bodoh? Apa emang pelakor itu yang gatelan?

Dari sekian banyak kata Why dan Why, akhirnya Ane tercerahkan dari tulisan di bokong truk.

"Perselingkuhan tidak akan terjadi jika si wanitanya punya harga diri. Tidak peduli laki-laki menggoda dan memaksanya!"

Maka itulah tulisan di bokong truk saat Ane dalam perjalanan menuju kota Solo. Ane sampai yang 'blank' dan terbengong-bengong memikirkan rangkaian kata di atas.

Kemudian soal pengalaman nyata Ane kemarin. Ceritanya Ane lagi 'rewang' bikin es buah di tempat tetangga yang punya 'gawe' nikahan anaknya.

Di samping Ane ada janda, suaminya meninggal pas pandemi kemarin. Nah pada saat belio mau naruh sendok plastik, tiba-tiba hal tak terduga terjadi.

Yaitu seorang wanita yang merupakan istri kedua pamong desa, nyenletuk, "Eh, jangan ditaruh sendok sekarang! Nanti ajah, kan keluarnya masih lama?"

Ane hanya senyum dan melirik pada janda di samping Ane.

Dia akhirnya cerita banyak hal. Setelah bilang kalau istri kedua pamong tadi itu secara nyata adalah pelakor, atau perebut suami orang.

"Bukannya istri sah sekarang, Bu?" tanya Ane sekedar menanggapi, agar nggak dikira sombong.

"Ya, tapi kan selama ini suaminya di sini terus. Kasihanlah istri tuanya? Gimana perasaannya? SEBAGAI SESAMA WANITA ITU DI MANA PERASAANNYA?"

Whoaaa ... I'm blank seketika pemirsah!

Jadi beneran kan, kalau perselingkuhan itu terjadi karena wanitanya yang gatelan dan nggak punya harga diri dong?

Gansist setuju kagak dengan kesimpulan Ane ini? Kuy, komen-komen di bawah.

Nyanyi bentar yuk!
Sayang apa kabar kamu? Kenapa kamu diam melulu? Apa dosaku? Apa salahku? Hingga kau selingkuhi aku. Huhuhuhu....

Karena kau selingkuh, ku jadi selingkuh
Biar sama-sama kita selingkuh
Sayangku kusayang padamu
Namun tak seindah dulu

Dudududududuuu...

Narasi murni pemikiran @qoni77

Sumber: Pengalaman pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabas dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 3
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 11:27
Selingkuh lagi ya kamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 11:38
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pernahcakep dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 11:53
banyak pelajaran yang bisa diambil dari bokong (turuck)
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 11:54
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata

Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agfdgs dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:08
Ada bener nyaaaj jugaaaaa. Kek gada ikan dilaut sanaaa.. kalo bisa jangan sama laki-laki yg udah beristri. Dan pas pacaran doang juga jgn sama pacar orang. Kasian tau pihak sananya. Hanya memikirkan ego semata. Coba kalo posisi nya dibalik bestie ? Bagaimana perasaanmu? .


Gue yakin sih
Hukum
Tabur
Tanam
Tuai
Itu nyataaa!

Tunggu giliran aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gadogadojawa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:16
Quote:
Yaitu seorang wanita yang merupakan istri kedua pamong desa, nyenletuk, "Eh, jangan ditaruh sendok sekarang! Nanti ajah, kan keluarnya masih lama?"

Maksudnya apa ya?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan johny2wong memberi reputasi
2 0
2
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:41
di tempat ane malah aneh, padahal istrinya cantik semok dan menemani dari 0 hingga sekaranga da rumah ada mobil tapi malah selingkuh, yang kocak selingkuhannya kurus dan maaf jauh dari kata cantik. tapi si Suami malah belain selingkuhannya terus.

kalau kata ane sebagai lelaki kalau mau selingkuh yah minimal selingkuhannya sama cantik lah dengan istrinya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagosmardikah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:43
Human nature gan,
Never satisfied with what they have
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:45
menurut ane supir truk kalaupun nakal ya manusiawi lah
jarang pulang, pelampiasan nya ya kemana lagi
masa iya colay pakai oli gardan atau minyak rem

puas nggak, pakem iya

Cuma kalau diliat dari profesionalitas nya ane salut lah

Dimaki pengendara gara gara lelet kalau muatan penuh, pasti
Dipalakin ormas, preman dan oknum berseragam, ya jelas
Perjalanan panjang ke tempat tujuan, ya gitu
Mogok di tanjakan, kemungkinan besar
Belom lagi resiko mesin overheat, power steering bocor, as roda patah, rem blong & kalau ada kecelakaan pasti disalahin duluan

Kalo nggak sabar jelas nggak akan bisa survive
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:56
Selingkuh gak selamanya indah
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 12:57
Kata pelakor: Suami orang itu lebih menantang daripada bujangan.
emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:21
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
Dulu menyalahkan mantan suami nya kini berbalik, Karma itu ...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melonpisang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:25
Selingkuh itu ngeri2 sedap..yah semua hal ada resikonya bree
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:46
emang gegeh tulisan belakang truck2 p.jawa emoticon-Angkat Beer penuh dengan makna mendalam
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:46
kalau kata orang bijak

"DIBUANG SAYANG, DIMADU PERANG"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
1 0
1
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:47
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan kudo212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 13:52
Jokes di siang bolong. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 14:01
Mereka mencurahkan apa yang ada dipikiran ereka dalam tulisan dibelakang truk mereka gans. Dan inilah yang sebenernya mahal. Terkesan sederhana tapi aslinya penuh makna
0 0
0
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
20-01-2022 14:05
Gk bisa lah kl salahin si co atau si ce aja. Kan bisa terjadi krn kedua belah pihak sama2 mau. Istilahnya, org gatal ketemu org lain yg suka menggaruk. Klop dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia