News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e66241a93c3529a244c5c2/usai-hujan-deras-tanjung-duren-jakbar-banjir-60-cm
Hujan deras terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta. Termasuk di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar). Pantauan detikcom, Selasa (18/1/2022) pukul 13.08 WIB, terjadi banjir setinggi 60 cm di depan Jalan Raya Tanjung Duren, Jakbar. Banjir terjadi usai hujan deras sedari pagi di wilayah Jakarta Barat.
Lapor Hansip
18-01-2022 13:46

Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!

Past Hot Thread
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!Jakarta - Hujan deras terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta. Termasuk di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar).
Pantauan detikcom, Selasa (18/1/2022) pukul 13.08 WIB, terjadi banjir setinggi 60 cm di depan Jalan Raya Tanjung Duren, Jakbar. Banjir terjadi usai hujan deras sedari pagi di wilayah Jakarta Barat.

Masih banyak kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Namun, kendaraan yang melintas kebanyakan dari kendaraan roda empat.

Sepeda motor banyak yang menghindari jalan ini karena air di jalan lumayan tinggi sehingga sulit dilalui.

Ketika kendaraan roda empat melintas, arus air meninggi. Terlihat air memenuhi hampir seluruh ban mobil.

Meskipun terjadi banjir setinggi 60 cm, banyak kendaraan yang masih memaksa melintas di jalan ini. Namun, mereka nampak menurunkan laju kendaraannya.

Salah satu petugas SDA di lokasi, Jafar, menyebut jika banjir sudah mulai terjadi sejak pukul 11.00 WIB. Dia menyebut banjir ini disebabkan hujan besar yang tak kunjung henti.

Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
Banjir terjadi usai hujan deras. Tampak tinggi air setinggi lutut petugas tim oranye (Karin NS/detikcom)


"Gede sih ujannya. Kalau hujannya sedeng enggak bakal segede ini," kata Jafar.

Selain itu, dia menyebut beberapa kendaraan juga mengalami mati mesin ketika melintas di jalan ini. Mesin mati tersebut dikarenakan terkena air.

"Banyak mati mesin ya karena terkena air," ungkapnya.

https://news.detik.com/berita/d-5903...r-banjir-60-cm

Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!

Salah satu petugas SDA di lokasi, Jafar, menyebut jika banjir sudah mulai terjadi sejak pukul 11.00 WIB. Dia menyebut banjir ini disebabkan hujan besar yang tak kunjung henti.



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 1 dari 2
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:50
abud goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:53
Pasti karena sumur resapannya kurang banyak. Mestinya dibuat banyak sampai berdempetan kayak gini :

Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:55














Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:55
Apa lagi hujan 3 hari 3 malam, gede apa yang terjadi ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:56
naik nmax lewat situ serasa naik jetski...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:57
Gubernurnya untuk sementara ngumpet di JIS
Biar wagub dan sekda yg sedot air banjirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:58
Nikmati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 13:58
60 cm mah bukan banjir, cuma genangan aja ........ becek2 dikitlah ......... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh mclonewolf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:05
sekali lagi ane tegaskan, itu bukan banjir ya akhi.
tapi hanya genangan air yang lagi ngantri untuk masuk ke saluran pembuangan.
jadi tidak ada itu yang namanya banjir

ttd
gabener wan abud

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:12
Halah cuma 60 cm...

Belom segini...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:14
Udah surut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:15
Krn hujan, bukan krn anis jadi banjir emoticon-Embarrassment

Buat penduduk Jakarta, selamat menikmati ya, menjelang imlek makin sering hujannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:29
pasti karena atap jis udah tertutup supaya sholat gak bolong2

@wismangan
@sunny.wijaya
@qu33nb33
@antek.rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:34
dibilang deras sekali juga ngak, itu hujan juga putus nyambung kadang cuma gerimis

cuma mendung aja yang tebal, ujannya mah gak gede banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:37
dari dulu juga banjir

pindahin ibukota makanya

ibukota baru nanti juga banjir

emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:40
Belum seleher mah bkn banjir emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:43
tandur depan damkar? dari jaman jebod juga disono banjeerr, daerah tandur cuma 2 titik aja yang pasti banjir, patra sama damkar dah itu
profile-picture
gmc.yukon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:45
Yg penting JIS aman gak kebanjiran.....
profile-picture
profile-picture
asurizal dan carbon. memberi reputasi
2 0
2
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 14:59
Ya udah sih, nikmatin aja.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Usai Hujan Deras, Tanjung Duren Jakbar Banjir 60 Cm!
18-01-2022 15:15
Td ada urusan ke salah satu ruko di harco mangga 2. Bener tuh, jalan2 kecil disekitar pada banjir, padahal hujannya gak ada apa2nya dibanding hujan di malam tahun baru tahun 2020, klo lebih lama lg mobil gak ada yg bisa lewat
profile-picture
profile-picture
asurizal dan carbon. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia