Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e614b6b4c8f824e8622792/bikin-heboh-habib-jindan-koar-koar-sebut-imam-bonjol-kakek-rizieq-shihab
https://m.vidio.com/watch/2514301-viral-habib-ali-bin-jindan-sebut-imam-bonjol-kakek-habib-rizieq-shihab?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage Nama habib belakangan kerap muncul dengan kabar menghebohkan. Usai heboh Habib Kribo, kini muncul nama habib lain yakni pendakwah Habib Ali bin Jindan. Dalam sebuah video ceramah, habib ini menghebohkan publik dengan membeberkan jika pa
Lapor Hansip
18-01-2022 08:15

Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab

https://m.vidio.com/watch/2514301-vi...tent=watchpage

Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab

Nama habib belakangan kerap muncul dengan kabar menghebohkan. Usai heboh Habib Kribo, kini muncul nama habib lain yakni pendakwah Habib Ali bin Jindan.

Dalam sebuah video ceramah, habib ini menghebohkan publik dengan membeberkan jika pahlawan nasional Imam Bonjol merupakan kakek Habib Rizieq Shihab.

Pernyataan Habib Jindan mendadak viral usai penggalan videonya tersebar di media sosial Twitter, usai diunggah oleh akun Twitter @yusuf_dumdum, pada Minggu, 16 Januari 2022.

Dalam video yang beredar, dengan lantang Habib Ali bin Jindan menyinggung sosok Imam Bonjol di hadapan jemaah.

“Siapa Imam Bonjol? Semua pasti bilang pahlawan,” tanya Habib Jindan ke jamaah.

Habib Ali Jindan lalu mengungkapkan nama asli Imam Bonjol, yakni Al Habib Muhammad Syahbiddin yakni sosok yang berasal dari kalangan bin Syahab.

“Sekarang siapa namanya Imam Bonjol? Al Habib Muhammad Syahbiddin. Beliau habaib dari kalangan bin Syahab,” ungkapnya.

Habib Ali bin Jindan juga dengan tegas mengklaim bahwa Imam Bonjol merupakan kakek dari Habib Rizieq Shihab.

“Masih kakeknya Habib Rizieq. Itu keluarga daripada Nabi Muhammad, keturunan Sayyidina Muhammad,” ujarnya.

Sontak saja unggahan dari akun Twitter @yusuf_dumdum mendadak viral dan mendapat komentar beragam dari warganet.

"Kemaren ngaku keturunan nabi, skrg Imam Bonjol," kata @ardhani83.

"Suatu kebohongan/yg tidak benar jika dilakukan terus menerus maka akan menjadi benar. Semoga kita tdk terjebak oleh oknum2 yg tdk benar" komen @Amabram1.

"sejarah mulai diacak-acak jangan biarkan mereka berkeliaran," tulis @IniBudi_08.

"Di SMP & SMA saat ku dulu gak pernah dengar, apalagi dia punya cucu bernama riziek...ini kategori pembengkokan atau pelurusan sejarah..?" tanya @RekjanS dikutip dari Fin.

arab

Diubah oleh pemburu.onta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Halaman 2 dari 3
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:04
Pengungsi Yaman emang lama2 ngelunjak, udh tau pendatang masih coba2 ngaku asli pribumi....

Kenapa sebelum th 98 gak ada yg berani koar2 kayak gini,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:14
kalau habib husin shihab yang laporkan bule palsu itu siapanya?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:15
Sejarah Indonesia emg banyak Hoax Ko. Dari bambu runcing, dijajah 350 tahun, kerja rodi, Islam datang dalam damai, hingga semboyan 3G.
Ya intinya, bangsa luar itu jahat dan ingin memaksakan agama Kristen.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan azzamizzulhaq memberi reputasi
2 0
2
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:15
wowww.. ngaku2..klaim..... apakah gini ustad jaman now... ngomong seenaknya..gk da dasar..demi dukungan.. parah ..
0 0
0
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:20
Onta2 liar semakin sakit otaknya wkwkwkwkw. Sejak kapan Imam bonjol turunan yaman? Gooobloook!!! Sampah
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:37

Wow amazing..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:39
agenda yg dijalankan sekarang adalah
1. arab adalah pribumi
2. arab adalah pejuang kemerdekaan
3. presiden Indonesia 2024 adalah orang arab.
Diubah oleh 9xbaned
profile-picture
Mas.Brayy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:40
biar diakui cinta nkri, ampe imam bonjol diklaim jd nenek moyangnya emoticon-Leh Uga

padahal kemaren2 menghujat islam nusantara yg disebarkan para wali.
tp sekaligus mengklaim indonesia tanpa org islam yg berjuang, gak akan jadi negara.

lha iya lah, tp org islamnya bukan jenis ky dia kale..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prastelly dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:41
Si onta kan mau kuasain negara brainwash pikiran dgn sistem beranak pinak dgn fabrikasi garis turunan nabi agama jualan doang.

Al quran buat apaa pada nyembah berhala

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:45
Cebong Syar'i atau Kadrun Radikal nih? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:46
Kalian semua tadinya babi yg gelantungan, nyembah pohon, bau ketek, penggemar btsBikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan azzamizzulhaq memberi reputasi
2 0
2
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:47
Rambutnya ada....
Tes DNA sudah ditemukan....

Tinggal connecting the dots emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:50
jgn heran, candi borobudur saja bs jd peninggalan nabi suleman
apalagi sekedar mengait2kan 2 sosok yg msh sama2 tinggal di indonesia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:57
trus kalo keturunan imam bonjol emang knapa, ngaruh gitu ............ emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 09:59
si benjol yang tukang genosida batak itu?
ya nggak heran juga sih kalo punya keturunan kayak jijik sisap.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 10:03
IB Riziq gitu lohh..... IB = Imam boongan!!!!!! jd yah jgn dipercaya lah, asal usulnya aja ga jelas
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 10:30
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 10:35
Bukannya keturunan DPO NEGORO?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan azzamizzulhaq memberi reputasi
2 0
2
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 10:39
Sejarang bangsa mau diubah coi emoticon-Big Grin harus lebih gercep nih pemerintah emoticon-Big Grin lama lama bisa jadi kaya syria emoticon-Big Grin
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
18-01-2022 10:47
Bikin Heboh! Habib Jindan 'Koar-koar' Sebut Imam Bonjol Kakek Rizieq Shihab
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan momodtemenku memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia