Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e47a3a7505230cc4686d4e/derita-punya-pacar-cakep
Dulu gw pernah berhasil macarin idola kampus, dan gw merasa menang dari lusinan cowok yg ngedeketin. Ada rasa bangga, senang.dsb Tapi hanya bertahan sesaat aja, ternyata menjalaninya cukup melelahkan dari segi mental & pikiran. Dia orangnya friendly ke banyak orang, disetiap tempat dia berada, ada aja cowok yg pdkt Dia gak perhatian, harus gw dulu yg menghubungi, kalo kehabisan cerita ya, diem2an,
Lapor Hansip
17-01-2022 03:04

Derita punya pacar cakep

Dulu gw pernah berhasil macarin idola kampus, dan gw merasa menang dari lusinan cowok yg ngedeketin.

Ada rasa bangga, senang.dsb

Tapi hanya bertahan sesaat aja, ternyata menjalaninya cukup melelahkan dari segi mental & pikiran.

Dia orangnya friendly ke banyak orang, disetiap tempat dia berada, ada aja cowok yg pdkt

Dia gak perhatian, harus gw dulu yg menghubungi, kalo kehabisan cerita ya, diem2an, doi sibuk dengan hpnya sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marwangroove920 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
8.8K Anggota • 22.1K Threads
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 11:14
Gak lepel pegimane bisak jodoh? emoticon-Bingung
Diubah oleh mibmobz
0 0
0
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 11:18
cakep akan luntur usia, tapi kalo karakter mendarah daging
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 11:21
Kalau sayang mau diperhatiin cowo lain akan coba bina komunikasi dengan pasangan. Karena berhubungan yaitu keculi lain halnya teman anterin kemana - mana sama teman jajanin dan ga main HP.
0 0
0
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 11:50
lah ente ngepedeketeinnya pegimane? pan nyang ngalahin lusinan cowok lainnya ente, kok malah entenya nyang jiper pas tau banyak cowok yang deketin doi,
ente terlalu baper jadinya terkesan cinta bertepuk sebelah tangan, yang bikin ane heran malah.. kok doi bisa kleper2 ama ente emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 12:31
gue yakin cuma ngayal seperti biasa
profile-picture
71disini memberi reputasi
1 0
1
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 16:08
Gue tau betul rasanya key apa.....well gak enak bgt dah ah
0 0
0
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 16:13
Pake pelet tai ayam aja gan... Ane yakin dia bakal ngejar2 agan emoticon-Request
0 0
0
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 18:41
Yakin, lu diterima gara2 cinta?? Jangan2 gara2 kasihan doank
0 0
0
Derita punya pacar cakep
17-01-2022 20:01
So.. Donat berubah jd Terong gtu?
0 0
0
Derita punya pacar cakep
18-01-2022 09:39
Ini cowok sama cowok atau TSnya pacaran sama cewek??? Bingung wae... emoticon-Hammer2
0 0
0
Derita punya pacar cakep
18-01-2022 09:53
Ntr lu yg halu

Padahl dinya anggap friend aj
0 0
0
Derita punya pacar cakep
19-01-2022 07:37
Mirip si @kemelaratan ini dia dipukuli oleh bond bilangan bulat emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Derita punya pacar cakep
19-01-2022 09:54
Terlepas dari karangan apa bukan, kadang yg indah di mata, blum tentu pas di hati. Cem waktu sekolah dulu. Ada cewek yg cantiknya nilai 10. Semua ngejar2. Begitu berhasil di pacarin, ternyata orangnya boring. Karakternya cuman nilai 4.

Malah cewe yg cantiknya cuman nilai 6, orangnya seru, gampang diajak ngomong, diskusi. Karakternya nilai 10.

Tapi ya itu kembali ke orang2 yg menjalaninya. Apakah suka dengan mbak luna yg walaupun kurang cantik tapi binal di ranjang, atau mbak tyas yg walaupun cantik tapi kayak gedebok pisang.
emoticon-Malu
0 0
0
Derita punya pacar cakep
19-01-2022 16:45
Mencintai orang yang dicintai banyak orang memang berat bray

emoticon-Sorry
0 0
0
Derita punya pacar cakep
20-01-2022 11:49
kayak kutipan lirik lagu bang roma dari soneta

Bukan bahu berbintang
Bukan leher berdasi
Yang kudambakan
Pria yang punya hati

Bukan alis berukir
Bukan bibir bergincu
Yang kudambakan
Gadis yang punya malu

Cinta karena dasi
Akan segera basi
Cinta karena gincu
Akan segera layu

Jabatan perlu, tampan pun perlu
Bahkan emas permata
Tetapi cinta di atas segalanya

Berhias perlu, cantik pun perlu
Untuk gairah cinta
Akhlak mulia hiasan yang utama
Tak guna harta benda

Kalau jadi neraka
Tak guna wajah indah dah-dah
Kalau jadi bencana
0 0
0
Derita punya pacar cakep
20-01-2022 12:54
dih namanya pacar sikaat gan, ce kek gitu mah pacarin terus hahaha
mau dia baik ke semua orang bodo amat, yg penting dia enak, masih kuliah gak usah mikir panjang lah, anak kuliah tuh pilihannya cuma ada dua : sabun atau orang? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Derita punya pacar cakep
01-02-2022 18:26
Lo tajir gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Derita punya pacar cakep
02-02-2022 08:15
Yg penting status gan, jadi kebanggaan, haha
profile-picture
ironflux04 memberi reputasi
1 0
1
Derita punya pacar cakep
12-02-2022 08:37
gw juga pernah beberapa kali pacaran sama yang cakep, sampe selama setahun gw ga berani klo ngobrol tatap matanya langsung. Bangga punya pacar cakep? iya, RISIH? awal doang

karena menurut orang cakep malah dia lihat sisi lain dari gw,
padahal gw ga pernah grooming, gembelan, apa adanya lah klo penampilan tapi gw selalu manjain apa yang dia mau gw jabanin
0 0
0
Derita punya pacar cakep
12-02-2022 19:26
Actually Emang bener gak enak sih ya kalau kayak gitu....

makanya Pas waktu Zaman Sekolah dulu ane gak pernah deketin Kembang Sekolah gan, repot.....

soalnya kadang kembang sekolah tuh kalo dah pacaran, udah banyak yg nunggu dia putus dari pacarnya...... hadeh bikin puyenggg

dulu ane termasuk agak terkenal sih Soalnya dulu pemain basket... sombong amat ane ya.... emoticon-Malu

jadi sebenarnya bisa lah, kalo pengen deketin yang kembang kembang gitu....

Diubah oleh hipperdipper
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
binar-cewek-lugu-yang-liar
Stories from the Heart
Stories from the Heart
lisyana
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia