others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e377008ec88c73e5379e22/gagap-nft-warga-62
Halo GanSis.... Bisa dibilang viralnya 'Ghozali Everyday' bikin warga Indonesia melek sama NFT. Warga +62 banyak yang langsung jual NFT mereka di Opensea, marketplace NFT.  Mungkin langsung tertarik buat jadi kaya dengan cara cepet yah. Tapi bukan Indonesia kalo gak nyeleneh. NFT yang mereka jual, aneh-aneh banget. Nih udah ane rangkum Gan! Ini yang lagi viral. NFT KTP warga Indonesia. Keterlalua
Lapor Hansip
16-01-2022 08:38

Gagap NFT Warga +62

Halo GanSis....

Bisa dibilang viralnya 'Ghozali Everyday' bikin warga Indonesia melek sama NFT.

Gagap NFT Warga +62



Warga +62 banyak yang langsung jual NFT mereka di Opensea, marketplace NFT.  Mungkin langsung tertarik buat jadi kaya dengan cara cepet yah. Tapi bukan Indonesia kalo gak nyeleneh. NFT yang mereka jual, aneh-aneh banget. Nih udah ane rangkum Gan!


Ini yang lagi viral. NFT KTP warga Indonesia. Keterlaluan!


NFT KTP Indonesia


Ini juga viral nih, NFT pake foto-foto anak orang lain!

NFT Foto Anak Orang



Opensea rasa Syopi

NFT Jual Baju



Masih Opensea rasa Syopi

NFT Jual Baju Muslim



NFT Seblak!

NFT Jualan Seblak



NFT Cilok!

NFT Cilok



Selfie kuy!

NFT Selfie



Jemuran! Ngapain sih?!

NFT Jemuran




Aneh-aneh banget kan?! Kalo Ghozali sih ane masih paham karena ada nilai "konsistensi" di selfie setiap hari selama 5 tahun berturut-turut.

Nah ini... Tapi ya ketawain aja Gan. Mau marah juga bingung mau marah sama siapa emoticon-Ngakak



Itu gan NFT warga +62 yang ane temuin. GanSis kalo nemu yang lain, coba tambahin deh.


Diubah oleh polkar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendra7760 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
komunitas-nft-indonesia
Komunitas NFT Indonesia
386 Anggota • 394 Threads
Halaman 1 dari 2
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 11:57
Bisa buat hack akun yang KTP.

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
jerryreality513 memberi reputasi
1 0
1
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 14:33
WKakakak nice thread gan
Mayan ada hiburan
profile-picture
jerryreality513 memberi reputasi
1 0
1
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 15:40
yg pake foto anak org parah sii
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 16:44
awas pencurian data pribadi, jangan sembarang upload foto.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 16:45
salah si NFT nya juga....


emoticon-Ngacir
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 16:51
ada ada saja kelakuan warga +62 emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 17:05
Orang goblog kalo dikasih hape canggih ya gitu gan. Tp salut sama usaha jualan seblak dll nya. Walaupun salah lapak tp udah ada usaha buat nyari duit, ya walaupun tetep goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukmasujud dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 20:10
Bukannya kalo upload foto yg mau dijadiin NFT harus bayar gas fee ya?

Pertanyaan nya:
Apa mereka rela mengeluarkan biaya tersebut hanya untuk foto yg gak ada nilai seninya?
Diubah oleh quackerjack
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 20:18
wadaw emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 20:30
Nice thread Gan
Rate and cendol sent
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
1 0
1
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 20:35
Gagap tau ada yang menghasilkan. Udah nggak main di opensea. Dah ke bantar gebang
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
16-01-2022 23:41
latah tapi goblok.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Gagap NFT Warga +62
17-01-2022 01:54
Udah modal juga orang orang buat beli coin wkwkwk
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
17-01-2022 12:58
Foto jemuran kali aja yg punya cwk emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
17-01-2022 13:37
jemuran sultan seharga 50jeti bro..wkwk
Gagap NFT Warga +62
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gagap NFT Warga +62
17-01-2022 16:58
Ngapain upload foto ke situ. Bagusan juga ke shutterstock, istock
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
19-01-2022 15:12
Bagi ilmu cara uppload nya gan pake polygon
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
19-01-2022 16:06
Lagi menvoba mengeluarkan bakat seni 🤣🤣
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
20-01-2022 20:45
Mayan kebetulan lagi mau aktifin burning phone
0 0
0
Gagap NFT Warga +62
21-01-2022 14:58
wakakakaka.....orang kek gini ini yg bikin nama opensea melambung tinggi..bikin hal2 yg absurd
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Makin Cuan Jualan Karyaseni Lewat NFT
makin-cuan-jualan-karyaseni-lewat-nft
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia