Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
462
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e20f0f96997576ed19e153/cinta-gila-seorang-ayah-dan-anak-di-bawah-umur
Cinta? Ya aku cinta dia. Aku tidak akan pernah perduli, walaupun beda usia kamu sudah selayaknya ayah dan anak, namun bagiku, dia adalah hal terindah yang telah di bungkus waktu, untuk membuatku bahagia. Then jika kalian mau mengusiknya? Sini mendekatlah! Bawa golok dan kita saling adu ketajaman. Lalu menyerahkan darah, untuk menjadi kenangan di ujung pertarungan.
Lapor Hansip
15-01-2022 07:02

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Instagram



Quote:



wellcome to my trid


@nona212


Quote:Original Posted By nona212





Bahwasanya kekuatan dahsyat yang datang dari sebuah kata cinta itu adalah: peleburan rasa, yang mana dipersatukan, untuk melengkapi perbedaan yang terbentuk antaranya.


Age, not a barrier to love, forms a fellowship, because; the essence of love itself, is the limit of comfort, until a sincerity is born, which strengthens each other.

From love to love, Forms the most complete circle.


Quote:

Blur:


Cinta? Ya aku cinta dia. Aku tidak akan pernah perduli, walaupun beda usia kamu sudah selayaknya ayah dan anak, namun bagiku, dia adalah hal terindah yang telah di bungkus waktu, untuk membuatku bahagia. Then jika kalian mau mengusiknya? Sini mendekatlah! Bawa golok dan kita saling adu ketajaman. Lalu menyerahkan darah, untuk menjadi kenangan di ujung pertarungan.


Quote:Original Posted By nona212


Sekilas tentang aku: (peran utama cuk ceritanya. Hehehe)

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur

Hai, namaku Wendy, panjangnya weh ndak tau deh iy. Kalian jangan kepo, nanti malah jatuh cinta, jangan ya! Berat sekali. Mencintai aku tuh, harus bisa menua lebih cepat, agar nilai cintamu menjadi kuperpanjang.

But, jika kalian mau tanyakan usiaku jua, ah masih dini, bahkan masih duduk di semester genap, pada tahun yang seharusnya aku bisa segera di luluskan, karena kredibilitas yang kumiliki, di atas langit.

Bukan sombong ya, aku ini tergolong anak yang pandai merawat nilai, hingga semua usahaku selalu berada di atas angin.

Tidak percaya? Ya sudah jangan di percaya, karena aku hanya sebuah legenda cerita si penulis saja.


Namun yang menarik dari kisahku di sekolah ini adalah: nilai terbaik yang sempat di raih, tidak juga membuatku lulus dari SMK yang mana membuat ku bosan dengan pelajaran yang di ulang dan mengulang, ya hanya karena suatu hal saja, akhirnya para guru hanya membuatku tegar dengan berkata, "belom cukup umurnya!" That's the points. What's the hell what they said pokoknya dah, intinya jalan untuk maju lebih tinggi teratas, harus di urungkan niatnya. Bahkan ayahku sampai marah-maarah ke sekolah. Tapi peraturan hanyalah tinggal peraturan.

Quote:

Nah sekarang kalian harus tau pacarku ya! Namanya Arham, pria dingin dengan ego yang membuat kepalaku terkadang sangat sakit sekali, namun dia adalah kebahagiaan yang membuat aku melewati batasannya.

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur

Tolong jangan pandang dia lebih lama, apalagi jatuh cinta dengannya, sebab aku bisa gagal untuk melakukan ujian, terutama ujian menyukai kalian.

Quote:Original Posted By nona212

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana kisahku dengan dirinya, baiklah, tonton saja bagian-bagian cerita, yang kemungkinan besar tidak terjadi di antara kami, mungkin hanya sedikit mirip, tapi penuh dengan penghayatan dari skenario, yang akan di buat penulis nya, untuk aku lebih memberikan kesan pertama, dengan manisnya.

{thread_title}


Ini lihat juga ya!!!

{thread_title}


Kalian harus baper melihat video nya ya! Harus loh! Soalnya kasihan si penulis sudah mencari dan menemukan kesamaan cerita yang akan di buatnya!

emoticon-Malu

{thread_title}


Udeh jangan laper, nanti aku jadi mau makan kamu, ya kamu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Kesan kesanku pada awalnya dengan dia adalah di mulai di sebuah toko buku, saat itu kami baru saja memulai hubungan, baru saja merasakan bahwasanya dunia serasa janggal, ketika kami berkencan untuk pertama kalinya.

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah UmurCinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur

Tapi pada akhirnya kami tidak akan pernah perduli, apa yang akan terjadi berikutnya.

Coba saja larang aku, maka aku akan menikahinya secara sembunyi-sembunyi. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
Pertemuan pertama:

Awalnya aku dah dia hanya sepasang manusia yang tidak saling kenal, dia suka sekali stalking akunku, namun hanya untuk mengetahui siapa aku, bahkan setiap hari, dalam daftar pengunjung, namanya yang paling teratas, sedangkan aku mengacuhkan dirinya, bahkan tidak mau berkenalan lebih jauh. Bagiku dia hanyalah sosok yang akan membuat view dalam tulisan ku naik peringkat dan menambah penghasilan, dari hobby yang aku gandrungi.



===============================

Ya begitulah, kisahku dengannya dimulai pada saat komentar isengnya, membuat hatiku tersentuh, bahkan tersenyum senyum sendirian.

Dia manis dan sangat membuat hatiku berbunga-bunga, jika mau tau berapa beda usianya kami, kalian tidak akan pernah percaya, ya beda usianya kamu 27 tahun lebih tiga bulan. Bukan sebuah hubungan yang sehat bukan?

Jangan katakan iya, sebab aku tau kalian hanya berbohong saja. emoticon-Wowcantiknya



Percakapan kami yang bikin semua orang muak adalah;

"Aku mencintai, Wendy."

"Aku tidak bisa hidup tanpamu, ayah Arham! Jangan pernah pergi dariku, jangan."

"Iye ayah! Kamu adalah bajingan yang paling baik di dunia hologram ini."

"Cing, mie dial yuk!"

"Tadi pagi kan sudah, ayah!"

"Aku tidak akan pernah puas untuk melakukannya!"

"Ayo, yah! Aku mauuu ...."

"Gendong belakang tapiannya ya, Wendy?"

"Iya, ayah!"

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah UmurCinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur

==============================
Kejadian yang paling seru adalah saat kamu salah masuk kamar, ya salah masuk kamar, hingga pada akhirnya aku jatuh cinta kepadanya. Pria dewasa yang sampai saat ini masih berada dalam pikiranku.

emoticon-Salah Kamar

Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur



Kalian pasti tau bukan? Hubungan kami tidak lazim? Bahkan dia acapkalibdi sebut "pedopil" yang mana bercinta dengan gadis di bawah umur, bahkan masih bersekolah dengan seragam putih abu-abu.

Hubungan kami di mulai dari banyaknya ketidak jelasan yang pada akhirnya gaje itu adalah gaya hidup kita berdua. Tiada hari tanpa gaje di mana pun adanya, tanpa malu dan memang sangat memalukan sekali.


================================

"Keknya gwa kenal elo yak??? emoticon-Big Grin emoticon-coffee

at RL dengan nama sesuatu itu!?"

Ini jaim yang membuat aku tidak bisa melupakan dirinya, di kedai kopi dengan segala kekonyolan yang di tunjukan nya kepadaku. Hehehehe...dia sungguh manis saat itu.

emoticon-Leh Uga


Dan adegan yang selalu bikin jantungku copot, adalah ketika dia mengantar kan aku ke sekolah, kalian tau bagaimana rasanya? Seperti hendak mengeluarkan semua rasa yang kumiliki dalam dadaku,


"Ah aku sangat mencintaimu, ayah arh ....."

{thread_title}





Done seperti itu kisahnya, mau lebih kepo lagian dengan jalannya kisah? Besop ya...kalau aku ingat dan teringat emoticon-Stick Out Tongue

profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
18.3K Anggota • 28.2K Threads
Halaman 1 dari 5
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 07:02
Untuk indeks ah yesaa weeekkk


1
bab satu

2. bab 2

3. bab 3

4
bab 4

5. bab 5

6. bab 6

7. episode 7

8
bab 8

9
9. menyebalkan

10.
priaku

11. bab 11

12. bab 12

13. Arkan dan Arham

14. bab 14

15. Links bab

16. bab cinta dia

17. Links cemburu

18. kau cintaku

19. Links
Diubah oleh nona212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 14:49
Cerita gaje iniemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 15:59
Manganya udah tamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 16:20
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 17:51
Numpang Pleswan aja. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 18:09
Real story nih ye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:goyang:goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6349191 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
15-01-2022 20:23
Ini mungkin salah satu cerita dari perjalanan asal muasal kakek sugiono sebelum jadi aktor.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 01:01
Lets Begin emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 01:02
gregeet ikii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 05:54
Sikat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 10:44
Hmmmm emoticon-Amazed

Saya ga paham emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 12:16
Berasa kek baca ewebtone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 12:49
Udah syikats ajalah.....tua hnya angka...si udin nya mah always muda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg tua yg manis n enak...matang dlm pngalaman idup. Bujang tua syikats...dude shecuts...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 13:35
Udah di Creampie belum ya ceweknya neh?
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan nona212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 15:13
Quote:

1. FIRST IMPRESSION

Quote:Original Posted By nona212


Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
Quote:Original Posted By nona212


Hai, namaku Wendy, panjangnya weh ndak tau deh iy. Cukuplah! Kalian jangan kepo sama namaku ya, nanti malah jatuh cinta, jangan ya! Berat sekali, bahkan Dilan saja serasa sudah serasa tidak mampu, untuk membujukku membuka suara, tentang siapakah namaku yang sebenarnya, padahal dia sekelas denganku, namun selalu luput untuk mencari tau nama asliku. Ya karena, banyak sudah yang mengaku-ngaku sebagai aku, ketika guru memanggil satu nama. Yang menjadi misteri antaranya. Karena tidak bisa terlacak oleh dilan, ya dilan saja.

Kembali guru memanggil namaku dan seperti biasanya, banyak yang mengacungkan jari hingga guru tidak lelah mencari.

"Arumba Magdha"


Ya itulah namaku, tapi rahasia, sebab Dilan masih saja melotot matanya, mencari siapakah Wendy, teman sebangkunya yang tidak pernah bicara, apalagi berinteraksi dengannya. Namun dia selalu menyapaku.

"Loh lantas siapakah "Wendy" ini? Kenapa tidak ada dalam absensi guru?" Katanya dengan setengah berbisik.

'He he he he ... Itu hanya nama penaku saja, yang sudah sangat tenar sekali ....' jawabku dalam hati, ya dalam hati saja, sebab aku malas sekali untuk berinteraksi dengan para pria yang tidak membuatku nyaman.

"Kok bisa?"

Sudah jangan banyak tanya, sekarang ikuti saja kisahku selanjutnya.

Quote:Original Posted By nona212


Waktu itu salju turun dengan indahnya di langit-langit negerinya orang, ketika ayah dan ibu sedang asik menikmati malam hening sebelum natal tiba dengan berbagai film yang di lihat nya di televisi sebelum ritual malam perenungan di mulai olehnya.

Ya, aktivitas kedua orangtuaku itu, pada setiap malam Natal, biasanya saling merenung, sedari renungan suci untuk dirinya kepada Tuhan, juga merenungkan segala macan hal, yang telah mereka lakukan di dunia ini sebelumnya. Hal tersebut sangat berguna untuk kembali segar dan bersemangat, paska natal.

Biasanya mereka berbincang-bincang untuk bertukar pikiran, sampai dini hari, kemudian barulah tertidur, namun pada saat detik-detik natal akan di rayakannya, tiba-tiba perut ibuku sakit, hingga tak selang beberapa lama, aku pun terlahir kan kedunia, dengan banyaknya doa dari para leluhur dan semua handai tolan, yang sedang berbahagia pada hari tersebut.


"Selamat ya Mariea Hutama Limbong! Anakmu wanita!" Begitulah kata dokter yang telah menunjukkan kepada wajah ibu, untuk pertama kalinya.

Namun dia hanya tersenyum puas, karena sudah melewati detik-detik sulitnya, untuk ku.

Nah akhirnya aku pun tumbuh, berkembang dan mulai berbunga. Walaupun tidak semudah yang terbayangkan, bagaimana caranya untuk bertahan hidup. Karena ketika aku bayi, ibuku mengalami banyak cobaan hidup, yang pada intinya membuat tubuhku kuat dengan timpaan cuaca yang kadang tidak datang sesuai jadwal nya.

Quote:

Sekarang aku sudah beranjak dewasa, menjadi remaja yang sangat menyukai buku-buku saja, bahkan jarang sekali berinteraksi dengan kawan-kawan seusiaku. Entahlah, kenapa hanya buku-buku saja, yang membuat mata terlihat berguna, bahkan sangat menyukai kegiatan yang menurut sebagian orang adalah kegiatan yang sangat menjemukan sekali.

Terkadang ayah mengundang para remaja sekitarnya, untuk membuatku berinteraksi dengan dunia luar, bahkan menyuruh untuk lebih aktif dalam berbagai komunitas, yang mana kesemuanya itu, tidak membuatku berlalu dari ketertarikan kepada sebuah buku. Seolah-olah dunia buku ialah satu-satunya jalan ninja, untuk meramaikan dunia ini.
Quote:

Dan karena aku yang kutu buku inilah, yang membuatku lulus begitu cepat, bahkan sebelum waktunya. Bayangkan saja, pada saat usia ku tiga belas tahun jalan enam bulan, seragam yang kupakai sudah putih abu-abu.

Bukan sombong ya, aku ini tergolong anak yang pandai merawat nilai, hingga semua usahaku selalu berada di atas angin. Bahkan kemampuan dalam menghapal tidak lebih baik dari pada ayahku saat masih bersekolah.

Namun karena tubuhku berkembang dengan cepat, bahkan setinggi ibuku, maka usia tersebut tidak nampak seperti seorang anak remaja pada dasarnya. Bahkan nampak seperti wanita dewasa yang sudah sepantasnya berada di deretan seragam putih abu-abu.
Quote:Original Posted By nona212


Namun yang menjadi kesulitan adalah, ketika usiaku empat belas tahun, ayah pindah tugas ke Bukittinggi, hingga pada akhirnya aku tidak bersekolah lagi, karena ayah terlampau sibuk, untuk mengurus surat-surat, yang harus dilengkapi untuk bersekolah.

Jadi makin kuper saja aku dengan dunia luar, hanya bergelut dengan laptop. Sampai pada akhirnya aku menyukai dunia tulis menulis. Bahkan mengahasilkan uang jajan, yang terkumpul, namun tidak tau harus kuapakan.

Hingga pada akhirnya aku berkenalan dengan seorang pria di sosial media, yang sangat sangat "weird" bagi sebagian orang, karena membuat aku mengunci diri, dari semua perhatian pria pada umumnya apalagi yang sebaya.

Namun pria tersebut tidak pernah tau, bahwasanya aku adalah seorang remaja yang bahkan belum memiliki KTP. But, jika ada yang lebih kepo, bahkan mau menanyakan usiaku jua, ah masih dini, bahkan masih duduk di semester genap, pada tahun yang seharusnya aku bisa segera di luluskan, karena kredibilitas yang kumiliki, di atas langit.

Tapi pria tersebut tidak pernah banyak pertanyaan, di situlah ketak yang sangat mempesona, bahkan membuat mataku jadi berubah seribu derajat tentang berinteraksi. Ya dia pembuka jalanku, untuk lebih mengenal dunia yang lebih luas lagi.
Quote:
Then ....

Pada saat usiaku enam belas tahun, ayah kembali menyekolahkan aku. Waktu itu sekolah apapun tidak masalah, asalkan mau menerimaku dengan baik, yang penting aku bisa berinteraksi dengan dunia luar, begitu lah niatnya, bersekolah dan bersenang-senang, terutama mengenal dunia lain jenis dan mencoba membuat sebuah hubungan.

Aneh bukan? Biasanya kebanyakan orang tua lebih memilih untuk merapatkan anak gadisnya, untuk tidak bertindak seenaknya.

Tapi kesemuanya itu di karenakan kedua orang tua sangat takut, jika aku memiliki kelainan jiwa, akibat kebanyakan diam di rumah dan lebih menyukai rasa sepi. Bahkan tidak ingin memiliki kekasih. Mereka ketakutan jikalau garis keturunan Limbong, akan berhenti pada saat ini.
Quote:Original Posted By nona212


Akhirnya aku ke sekolah, kembali berinteraksi dengan kawan-kawan, bahkan mereka terkadang mampir ke rumah ku, untuk bermain dan bahkan bermalam. Hingga ibu selalu tersenyum melihat semua perubahan yang terjadi ketika aku bersekolah lagi.

Namun ibu tidak pernah melihat aku beraktivitas di sosial media. Yang mana mengenal banyak manusia, tanpa wajah yang jelas, akan tetapi membuat seluruh kehidupanku seperti lebih penuh warna. Bahkan sangat menginspirasi untuk melakukan banyak hal setelahnya.

Semangat yang penuh, untuk menjalankan kehidupan selanjutnya, bahkan sangat ketergantungan sekali, untuk selalu menghabiskan waktu di media, bersosialisasi. Seperti kecenderungan utuh yang membawa kebahagiaan selalunya bermunculan.
Quote:
Akan tetapi, pada suatu hari ...ya pada suatu hari, aku berada di sebuah kedai kopi, karena ada kawan yang mengundang, dia sedang berulang tahun, namun pada akhirnya aku sendirian, karena terjebak dengan badai yang tak jua berhenti, sampai berjam-jam lamanya. Bahkan semua kawan-kawan tidak ada yang datang seorang pun untuk menemani.

Di antara kekacauan saat melihat badai yang tak berhenti, tiba-tiba datang seorang pria, penampilan nya sangat elegan, menghibur ku yang kesepian, hingga membuat senyum manis pada mimik wajah tidak kunjung mereda. Bahkan semakin sering di buatnya tertawa terbahak-bahak. Tawa yang benar-benar lepas, tanpa beban kepura-puraan. Yang mana sering sekali kuperlihatkan untuk ibu dan ayah. Agar mereka tidak terlampau khawatir dengan keadaan ku.

Ya dia seorang pria dewasa pertama, yang membuat hatiku memiliki rasa ingin mengenalnya lebih jauh, walaupun pada dasarnya rambut di kepalanya saja sudah sangat banyak di tumbuhi oleh rambut berwarna putih. Akan tetapi tidak membuatku merasa ilfil, bahkan semakin ingin mengenalnya, bahkan nampak nyaman dan ingin selalu berada di sampingnya.

Pandangan pertama yang membuat kesan pertama begitu membekas, lalu melahirkan banyak pertanyaan, seperti: "siapakah dia?"


Ketika badai mulai reda, aku pulang dengan perasaan yang sangat bahagia, hingga pada akhirnya lebih memilih mencari tau keberadaan dirinya melalui internet, bahkan mulai saat itu, setiap pulang sekolah, selalu mampir ke kedai, hanya untuk mengetahui di manakah pria tersebut, lalu kembali bercengkrama. Namun sudah seminggu, tidak juga menemukan parasnya, hingga lahir rasa rindu yang sangat menyiksa batin, hingga tetesan air mata berjatuhan karena tidak berdaya untuk mencari keberadaan dirinya.

Mulai sering berada di luar rumah dan berinteraksi dengan banyaknya orang, walaupun pada akhirnya tidak bisa menemukan sosok pria dewasa, yang mana sangat membuatku terpesona.

Bahkan membuat semua rindu menjadi lebih cantik, utuhnya, karena desakan dada yang melonjak, bahkan terkadang mengalami delusi yang tidak sepadan. karena penuh penjiwaan, yang mana belom pernah kurasakan selama ini.

"Apakah aku jatuh cinta kepadanya?"



Ah cinta, tau apa aku tentang cinta, yang kutau ada raga yang sangat menginginkan sebuah pertemuan, yang mana getaran membuat darahku naik ribuan oktaf, kala para guru menyuruhku untuk bernyanyi dan bergembira ria, kala semua kebahagiaan di sekolah menjadi sebuah ajang ketenaran saja.


Sedangkan aku yang hanya menyukai sepi, masih saja menyendiri, akan tetapi bersama ponsel yang selalu menciptakan kebahagiaan kecil, lewat percakapan bahasa yang bahkan terkadang sangat menarik dan ingin segera kupelajari. Hingga suku kata bahasa telah banyak yang aku miliki.

"Woyy, Wen! Ngapain tersenyum sendirian? Lagi ngebokep di ponsel ya?" Dilan yang hobinya menggoda tiba-tiba saja sudah berada si sampingku dan mencoba mengintip ponsel yang sedang asik kumainkan.

"Jadi elo menulis di "The Time" ya? Gila gak nyangka gue, jangan jangan elo adalah ...."

Aku hanya melihatnya sejenak kemudian mengacuhkannya lagi. Kembali asik bermain dengan benda elektronik yang sudah mendarah daging di dalam kegiatan ku sehari-hari.

"Wendy's Schilosp. Is that true?"

Aku hanya diam saja kemudian dia berkata, love is fire, my soul is burning with heart wars, without answer."

Aku hanya diam saja saat Dilan mulai mengutip semua tulisanku, padahal tulisan itu adalah jiwaku, namun dia membacakannya seperti sosok yang penuh amarah, bukan cinta.


"Wendy! Aku menyukaimu lebih dari hari ini. Bahkan tidak akan ada lagi wanita yang kuinginkan, jika aku dewasa nanti, kaulah ratuku!"

Bahkan Dilan juga menghapal semua dialog yang kutuliskan. Akan tetapi aku hanya mengacuhkan dirinya,

Entahlah, hari ini aku hanya merasakan kerinduan yang sangat dalam, untuk pria yang telah membangkitkan napas cinta yang berada dalam sumsum tulang belakang ini, bahkan yang sudah mengisinya dengan kesempurnaan, hingga cara berdiriku tidak sempoyongan lagi untuk memandang dunia ini.






To be continued aja dah laper gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 18:00
Ikut mejeng sis.... Mengingat kan ane pada film memories of geisha emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 18:22
Quote:Wenn das Gefühl der Freude kommt, wird die Liebe strahlend, aber wenn das Gefühl tiefer wird, wird es schwierig sein, sich davon zu trennen

Kisah romantis yg akn trpisah oleh kadaluarsanya usia dan waktuemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Cinta Gila: Seorang Ayah Dan Anak Di Bawah Umur
16-01-2022 18:23
Sekalian gemboked!emoticon-pencet



Cinta tidak mengenal usia, semuanya pasti akan kembali pada nilai rasa, sejauh mana dan sedalam apa rasa itu bisa bertahan di hidupmu.

Enjoy itemoticon-Toast
Diubah oleh phyu.03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
godaan-si-perawat-nikmat
Stories from the Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia