Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e201753e63c841627e023b/5-artis-cantik-ungkap-kriteria-suami-idaman-no-4-trima-orang-biasa-dan-gaji-umr
Halo populasi universe, jumpa lagu eh lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan ini ane bakal membahas tentang kiteria-kiteria calon suami idaman para artis-artis syantik buat membangun rumah tangga dan calon dari anak-anaknya kelak.Dan kalau ngomongin yang nama kriteria pasti gak jauh-jauh dengan apa yang nama nya jodoh,
Lapor Hansip
15-01-2022 06:04

5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!

Halo populasi universe, jumpa lagu eh lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang kiteria-kiteria calon suami idaman para artis-artis syantik buat membangun rumah tangga dan calon dari anak-anaknya kelak.

Dan kalau ngomongin yang nama kriteria pasti gak jauh-jauh dengan apa yang nama nya jodoh, seperti yang kita ketahui jodoh itu seperti nasi goreng gak ada yang nama nya TAHU. kalau misal sudah tahu itu lain cerita, itu nama nya jajan donk.

Tapi walupun begitu setidaknya setiap dari kita termasuk dari kalangan artis sendiri pasti memiliki yang nama nya keinginan atau harapan untuk mendapat pasangan seperti apa yang di mau. menurut ane  itu wajar aja sih gak ada yang salah.

Dan berikut ini kiteria-kiteria calon suami idaman para artis yang mana mereka belum bertemu dengan jodoh nya atau yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga nya. siapa dan apa saja kiteria nya langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Maria vania

spoiler


Udah cantik seksi terus pandai senam pula, tapi sayang maria vania sampai saat ini masih betah menyendiri di umur nya yang udah kepala tiga. Mungkin dirinya belum nemu pria calon suami nya, dan dikutip dari podcast Deddy Corbuzier kriteria pria idaman maria vania seperti berikut.

Satu gak harus orang kaya banget, mapan lah. kedua orang yang homuris. ketiga orang nya wangi dan gak bau badan soal nya dia gak betah dekat sama oran yang bau badan. keempat harus pekerja keras, jadi buat kaum rebahan jangan harap. dan yang terakhir umur gak jadi masalah, entah itu om-om atau brondong yang pentil bukan suami orang. gimana kalian masuk gak?

2. Luna maya

spoiler


Trek record dari artis yang satu ini memang cukup pilu sih, mulai dari ariel sampai reno barak. tapi luna maya tetep strong dan untuk kiteria nya dia pernah mengungkap di media bahwa kriteria calon suami nya itu sebagai berikut. Satu gak harus cakep, sepeti mantan-mantan nya. kedua bisa membagi waktu antara pekerjaan dan dirinya. ketiga cocok dan nyambung. Nah itu dia kiteria nya yang pernah di ungkap kan nya.

3. Raline shah

spoiler


Artis ini baru di kabarkan saja diputus oleh pacar nya. Lantaran dia lebih memperlakukan pacar nya seperti hubungan kakak adean. dia juga mengaku sulit cari pacar dan calon suami, pacaran paling lama Cuma 7 bulan. terus seperti apa sih kiteria calon pacar atau suami nya. ternyata Raline tidak punya kiteria khusus tentang terkait, Cuma dia menginginkan pria lokal namun dengan pola pikir global, dah itu tok.

4. Ayu ting-ting

spoiler


janda asal depok ini di kabarkan dekat dengan banyak pria, tapi pada ahkir nya gak ada yang sampai pelaminan. ayu sendiri tidak memiliki kiteria calon suami idaman, tapi dia pernah ngomong. gak harus artis orang biasa juga gapapa, mau kerjaaan apa yang penting mau bekerja, realitis dan bertanggung jawab.

bisa di katakan ayu ini tidk muluk-muluk, berarti gaji umr bisa masuk. tapi ya itu umr Negara mana nih..jawab sendiri di kolom komentar yang bre.

5. Ariel tantum

spoiler


wanita yang saru ini memang terkanal bibir nya seksi dan punya body yang adu hay, tapi sayang sampai sekrang masih jomblo. Ariel sendiri mengungkap kriteria calon suami idaman nya saat di wawancara

" aku nggak muluk-muluk sih yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti abis kalau nggak bisa ngatur," ujar Ariel tantum. itu dia kiteria nya. walupun simple tapi berasa berat yak.

nah itu dia Kriteria2 calon suami idaman, bagaimana menurut kalian mudah kan, tapi kayak berasa jauh. tapi itulah yang di ungkapkan mereka kepada media. jadi apa pendapat kalian? tulis di kolom komentar ya, dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlink 2link 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 5
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:15
bagaimana sederhana kan kriteria nyaemoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:15
kalian daftr yang mana nih
0 0
0
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:16
eperti yang kita ketahui jodoh itu seperti nasi goreng gak ada yang nama nya TAHU
0 0
0
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:23
mereka bilang gak muluk-muluk cuma jaga imageemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:24
Mo ngatur perekonomian dulu, biar bisa kimpoi sama ariel tatum bohayemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
taffakun dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:30
walaupun begitu tetep terasa jauh antar galaxy
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:37
seperti nya dilapangan kriteria nya gak sesederhana ituemoticon-Ngacir
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:39
Kalau barang sebesar burung belibis mungkin beda emoticon-Smilie
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:46
yang no.4 tuh artis IG aja udah siapin mahar 5M aja masih ditolak tuh... UMR tingkat mana?
emoticon-Bingung

pasti rata2 yang diincer pasti para pengusaha lah...
duitnya mengalir tanpa bataaaaas.....
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:58
ga ada yang mau bilang Belalai nya kudu gede dan Horsepower nya mellimpah biar bisa Gass keun Semalaman.? emoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 06:59
definisi "mapan" mereka kan beda.........


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dengkuldewa dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:00
Gaji umr juga gpp?
Kok g yakin ya.....
Umr mana nih? Planet namex kah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:04
No. 5 ok lah....klo nmr 4 udh ada calon suaminya
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:10
Syaratnya gak muluk-muluk kok, cuma subscriber 10M.

Awokwok.
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:35
yang kismin jangan ngarep
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:42
Dng muka2 n body begitu agak aneh kalo susah cari jodoh, pasti ada syarat khusus yg susah dipunyai lelaki
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:46
Ane mau, Kecuali luna maya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
dieq41f memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 07:58
Cuma bisa memaki... Tulul...


😅😅😅😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!
15-01-2022 08:04
Ya sah" aja, namanya juga artis
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia