Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dfb2f3bc555d23692942fe/rumor-quotmesut-ozilquot-dinilai-hanya-cari-sensasi-untuk-menaikkan-pamor-rans-cilegon
Seperti yang diketahui bila Raffi Ahmad adalah seorang artis terkenal dan juga pemilik klub sepak bola "RANS Cilegon FC", menurut laporan ia dirumorkan ingin mendatangkan pemain mega bintang timnas Jerman tersebut ke Indonesia. Dalam beberapa Minggu terakhir perbincangan tentang mega transfer Mesut Ozil pun sangat gencar diberitakan oleh media lokal kita.
Lapor Hansip
13-01-2022 12:04

Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Mesut Ozil berseragam Fenerbahce | bola.com


Seperti yang diketahui bila Raffi Ahmad adalah seorang artis terkenal dan juga pemilik klub sepak bola "RANS Cilegon FC", menurut laporan ia dirumorkan ingin mendatangkan pemain mega bintang timnas Jerman tersebut ke Indonesia.

Dalam beberapa Minggu terakhir perbincangan tentang mega transfer Mesut Ozil pun sangat gencar diberitakan oleh media lokal kita.

Raffi Ahmad juga mengatakan minatnya mendapatkan jasa pemain Fenerbahce tersebut melalui channel youtubenya, karena banyak alasan ini itu dan komitmen yabg berbelit-belit nwarganet kita pun mulai mempertanyakan rencana Raffi Ahmad tersebut.

Dan sebagian warganet justru menduga jika Raffi Ahmad hanya ingin cari sensasi publik dengan tujuan mendongkrak popularitas klubnya RANS Cilegon yang dimana musim depan akan bermain di kasta tertinggi liga Indonesia.

Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Mesut Ozil berseragam Fenerbahce | bola.okezone.com


Bukan rahasia umum lagi jika ini mungkin adalah teknik marketing untuk menggaet sponsor dan nilai jual iklan di stadion, hal ini justru dianggap maklum-maklum saja karena Raffi Ahmad adalah seorang entertainer dan juga memiliki hobi menjadikan semua kegiatannya menjadi konten.

Menurut saya, sejauh ini rumor kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon terlalu dibesar-besarkan media setiap harinya, sedangkan media ternama Turki sepertinya tidak tertarik memberitakan hal ini meskipun ada beberapa media lokal Turki yang memberitakan hal ini seperti situs "fotospor.com."

Ya mungkin beberapa hari kedepan mungkin ada media luar yang coba mempublikasikan wacana Raffi Ahmad, ya kita lihat sajalah meskipun saat ini Raffi Ahmad sudah mengatakan tidak akan memboyong Mesut Ozil karena biaya Transfernya terlalu mahal.

Loh! Masa Raffi tidak sadar siapa itu Ozil? Kontribusinya di timnas Jerman, dan karirnya di klub-klub raksasa Eropa bahkan pernah mendapatkan label salah satu pemain terbaik piala dunia 2010 dan beberapa kategori lainnya.

Wajar di usianya yang masih 33 tahun dibanderol mahal dan gaji fantastis, disatu sisi Mesut Ozil memang tidak nyaman di Fenerbahce akan tetapi ia harus pikir panjang jika ingin main ke kasta terendah katagori dunia sepak bola. Bisa-bisa pamornya bisa anjlok. Akan tetapi kehadiran Ozil di liga Indonesia akan berdampak positif bagi sepak bola kita dan mungkin dapat menaikkan popularitas liga 1 kita.

Satu pemain bintang Eropa sebenarnya sudah pernah bermain di liga Indonesia bersama klub Persib Bandung yaitu Michael Essien, namun ia tidak bertahan lama dan langsung hengkang kembali karena performanya yang kurang memuaskan ditambah gajinya yang tinggi.

Sebenarnya Raffi Ahmad tentunya sangat memahami sistem hitung-hitungan pendapatan klub, untuk mendatangkan Ozil saja Raffi harus mengelontorkan dana 123 miliar rupiah menurut bola.okezone.com.

Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Chanathip dan Madam Pang | inews.id


Mestinya Raffi Ahmad harus belajar dari Madam Pang salah satu miliarder Thailand dan juga presiden klub Thai Port sebuah klub Thailand, Madam Pang saja masih berpikir seribu kali untuk mendatangkan anak kesayangannya di timnas Thailand "Chanathip Songkrasin" atau 'Messi Jay" ke klubnya. Alasannya adalah karena finansial klub yang tidak memungkinkan untuk mendapatkannya, biaya transfer dan gaji Chanathip Songkrasin tentunya tidak sebanding dengan pendapatan klub dan kemungkinan klub bisa bangkrut.


Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: bola.okezone.com - Gara-Gara Rp. 123 Miliar, RANS Cilegon Menyerah Datangkan Mesut Ozil
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 5
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 12:05
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 12:15
ya semoga aja beneran gan, tapi sebenernya bukan itu yang dibutuhkan, bagaimana cara meningkatkan skill pemain indonesianya itu, yaitu dengan memberikan kesempatan bermain untuk menambah jam terbang pemain-pemain muda indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 14:15
Quote:Bisa-bisa pamornya bisa anjlok dan terancam tidak akan dipanggil untuk piala dunia 2022 di Qatar.

mau bela negara mana yakk??
profile-picture
idonotknowmyuid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 15:17
Kalau sanggup datangkan saja. Ya tidak harus sekarang juga. 3-4 tahun lagi lah...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 16:00
Ini gembar-gembor bikin klub raksasa di negara dengan kompetisi amatir apa nggak dicurigai sebagai wadah pencucian uang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gorgeousrainbow dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 17:40
ke sini cuman menurunkan kasta dia sendiri.... essien aje ud entahlah bagaimana......

emoticon-Ngacir
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 17:53
aduhh...
ini ozil di gaji pakai Euro bukan rupiah .. emoticon-Wakaka
Diubah oleh ghamyezt
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 18:33
Bisa jd.

Paling 2 besok ada reality show nya. Trus pada mewek2..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bukan.bomat memberi reputasi
2 0
2
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 19:39
Biaya transfer dan gajinya 1musim setara sama gaji semua pemain selama 10thn
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 21:48
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS CilegonRumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
profile-picture
profile-picture
reles82 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
13-01-2022 22:36
Njirr ternyata rans cilegon itu beneran ada ya, ane kira cuma advertise doang
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 00:12
Kante bakal ngga bisa senyum lagi kalo mesut ozil main di liga indoemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mdfck
0 0
0
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 06:17
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 08:19
Kalau undang ozil buat maen sekali di acara apa mah si rafi sanggup aja bayarinnya, tapi ga ngotak lah minta si ozil maen rutin, bikin tekor iya emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 08:35
Namanya juga artis yahh penuh gimmik
0 0
0
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 09:04
Gak papa kalau memanag mau datang ke indonesia. Hidup disini tentu beda dengan diluar, disini enak l apa2 murah, mau ngapain saja enak. Langsung jadi sultan kalau disini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 09:45
Quote:Original Posted By Sambelterasi052
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Mesut Ozil berseragam Fenerbahce | bola.com


Seperti yang diketahui bila Raffi Ahmad adalah seorang artis terkenal dan juga pemilik klub sepak bola "RANS Cilegon FC", menurut laporan ia dirumorkan ingin mendatangkan pemain mega bintang timnas Jerman tersebut ke Indonesia.

Dalam beberapa Minggu terakhir perbincangan tentang mega transfer Mesut Ozil pun sangat gencar diberitakan oleh media lokal kita.

Raffi Ahmad juga mengatakan minatnya mendapatkan jasa pemain Fenerbahce tersebut melalui channel youtubenya, karena banyak alasan ini itu dan komitmen yabg berbelit-belit nwarganet kita pun mulai mempertanyakan rencana Raffi Ahmad tersebut.

Dan sebagian warganet justru menduga jika Raffi Ahmad hanya ingin cari sensasi publik dengan tujuan mendongkrak popularitas klubnya RANS Cilegon yang dimana musim depan akan bermain di kasta tertinggi liga Indonesia.

Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Mesut Ozil berseragam Fenerbahce | bola.okezone.com


Bukan rahasia umum lagi jika ini mungkin adalah teknik marketing untuk menggaet sponsor dan nilai jual iklan di stadion, hal ini justru dianggap maklum-maklum saja karena Raffi Ahmad adalah seorang entertainer dan juga memiliki hobi menjadikan semua kegiatannya menjadi konten.

Menurut saya, sejauh ini rumor kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon terlalu dibesar-besarkan media setiap harinya, sedangkan media ternama Turki sepertinya tidak tertarik memberitakan hal ini meskipun ada beberapa media lokal Turki yang memberitakan hal ini seperti situs "fotospor.com."

Ya mungkin beberapa hari kedepan mungkin ada media luar yang coba mempublikasikan wacana Raffi Ahmad, ya kita lihat sajalah meskipun saat ini Raffi Ahmad sudah mengatakan tidak akan memboyong Mesut Ozil karena biaya Transfernya terlalu mahal.

Loh! Masa Raffi tidak sadar siapa itu Ozil? Kontribusinya di timnas Jerman, dan karirnya di klub-klub raksasa Eropa bahkan pernah mendapatkan label salah satu pemain terbaik piala dunia 2010 dan beberapa kategori lainnya.

Wajar di usianya yang masih 33 tahun dibanderol mahal dan gaji fantastis, disatu sisi Mesut Ozil memang tidak nyaman di Fenerbahce akan tetapi ia harus pikir panjang jika ingin main ke kasta terendah katagori dunia sepak bola. Bisa-bisa pamornya bisa anjlok dan terancam tidak akan dipanggil untuk piala dunia 2022 di Qatar. Akan tetapi nkehadiran Ozil di liga Indonesia akan berdampak positif bagi sepak bola kita dan mungkin dapat menaikkan popularitas liga 1 kita.

Satu pemain bintang Eropa sebenarnya sudah pernah bermain di liga Indonesia bersama klub Persib Bandung yaitu Michael Essien, namun ia tidak bertahan lama dan langsung hengkang kembali karena performanya yang kurang memuaskan ditambah gajinya yang tinggi.

Sebenarnya Raffi Ahmad tentunya sangat memahami sistem hitung-hitungan pendapatan klub, untuk mendatangkan Ozil saja Raffi harus mengelontorkan dana 123 miliar rupiah menurut bola.okezone.com.

Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Foto Mesut Ozil berseragam Fenerbahce | inews.id


Mestinya Raffi Ahmad harus belajar dari Madam Pang salah satu miliarder Thailand dan juga presiden klub Thai Port sebuah klub Thailand, Madam Pang saja masih berpikir seribu kali untuk mendatangkan anak kesayangannya di timnas Thailand "Chanathip Songkrasin" atau 'Messi Jay" ke klubnya. Alasannya adalah karena finansial klub yang tidak memungkinkan untuk mendapatkannya, biaya transfer dan gaji Chanathip Songkrasin tentunya tidak sebanding dengan pendapatan klub dan kemungkinan klub bisa bangkrut.


Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: bola.okezone.com - Gara-Gara Rp. 123 Miliar, RANS Cilegon Menyerah Datangkan Mesut Ozil
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos


ya lucu lah ketika Bos sama Kacung kayaan kacungnya

sekaya apa Rapi Amat sm kroni2nya mau ngerekrut Ozil

lagipula pemain bola yang masih produktif juga gak cuma mikir gaji, tapi achievement

ngapain maen di liga yang gak matter di mata manusia, jangan disamain sama eks pemain2 produktif yg ud tuir
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gencrazy08 memberi reputasi
2 0
2
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 10:23
ga ada yang salah jika memang bisa mendatangkan, dan ga salah juga jika dia mau maen di indonesia, mungkin bukan untuk pemain tetap, alias minjam

secara ekonomi memang itu terlihat seperti teknik marketing RANS, tapi kita juga harusnya mendukung upaya raffi meningkatkan semangat persepakbolaan kita, jadi simbiosis mutualisme gitulah, pastinya raffi (jika memang benar) ingin mendatangkan pemain asing mahal, pastinya juga dia ingin keuntungan yang besar, diluar soal uang, untuk RANS bukan melulu soal uang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumor "Mesut Ozil" Dinilai Hanya Cari Sensasi Untuk Menaikkan Pamor RANS Cilegon
14-01-2022 10:58
wah Raffi Ahmad kayak profesor marketing ya, caranya jitu dan ampuh, ga usah keluar biaya apapun, promosinya bisa bikin heboh gitu, kagum dengan teknik marketingnya naikin brand image
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia