Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dce91e616b5f3c377eea14/sheila-on-7-nggak-pernah-manggung-lagi-waktu-pandemi-eross-candra-beri-tanggapan
Mungkin banyak penggemar musik yang menanyakan kenapa ya Sheila On 7 selama pandemi nggak pernah manggung? Terkait hal tersebut, Eross Candra secara terang-terangan mengungkapkan alasannya dan ternyata bukan gara-gara pandemi aja. Eross Candra mengatakan terakhir kali Sheila On 7 manggung itu pas Maret 2020 sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Ia mengaku banyak faktor yang membuat ba
Lapor Hansip
11-01-2022 09:19

Sheila On 7 Nggak Pernah Manggung Lagi Waktu Pandemi, Eross Candra Beri Tanggapan

Sheila On 7 Nggak Pernah Manggung Lagi Waktu Pandemi, Eross Candra Beri Tanggapan

Mungkin banyak penggemar musik yang menanyakan kenapa ya Sheila On 7 selama pandemi nggak pernah manggung? Terkait hal tersebut, Eross Candra secara terang-terangan mengungkapkan alasannya dan ternyata bukan gara-gara pandemi aja.


Eross Candra mengatakan terakhir kali Sheila On 7 manggung itu pas Maret 2020 sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Ia mengaku banyak faktor yang membuat band nggak bisa manggung lagi hingga saat ini.
“Yang utama sih kesiapan mentalnya, terus juga belum ada urgentnya sih buat kita perform lagi untuk saat ini. Jadi memilih untuk nggak usah dulu. Selama 2 tahun ini kita juga banyak mengalami problem juga di manajemen,” ungkap Eross dalam channel YouTube Dewa Budjana.

“Jadi kalo detik ini Sheila On 7 dipanggil suruh manggung, ya nggak bisa. Karena memang secara manajemen kita nggak lengkap, jadi untuk saat ini nggak bisa,” tambahnya.

Gitaris tersebut mengatakan kepada para penggemar Sheila On 7 untuk tetap bersabar menanti mereka manggung kembali.
Lebih lengkap, Eross mengaku pindahnya sang drummer ke Jakarta juga jadi sedikit penghambat kenapa mereka nggak pernah berkarya lagi.


“Gue pribadi sih lebih suka ya kayak dulu kan, Sheila On 7 tuh kayak brotherhood kan, rumah dekat-dekatan. Nggak harus kerja, nggak harus ngeband, kita ketemu hangout gitu, itu cukup menyenangkan. Tapi, kalo kali ini kita dituntut professional dan manggung gitu belum bisa,” imbuhnya.

Eross mengungkapkan kalo para personel yang di Yogyakarta masih sering ngumpul tetapi nggak latihan secara band. Namun, ketika Duta dan Adam ada jamming di mana, ia mengaku sering ikut untuk isi gitar, tetapi bukan lagu Sheila On 7 yang dibawakan.

Selain itu, Eross juga membahas soal perform Sheila On 7 di Instagram Live pada 2021. Ia menuturkan live perform akustik yang diadakan Sheila On 7 pada 6 Mei 2021 itu sebagai bentuk perayaan ulang tahun band.
Eross mengaku meski perform cuma bertiga pada saat itu, baginya sudah sangat mengobati kerinduan bermain musik bersama Sheila On 7.
0
Masuk untuk memberikan balasan
music
Music
2.1K Anggota • 18.2K Threads
Sheila On 7 Nggak Pernah Manggung Lagi Waktu Pandemi, Eross Candra Beri Tanggapan
11-01-2022 09:30
Mungkin sedang mempersiapkan epic comeback sih gan..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia