Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61d84e49c3ce7b361075789d/dari-swiss-datang-ke-klinik-rumah-sehat-mandiri-tubandi-setubuhi-paman-hingga
Perjuangan Mayang sartika ( sellebgram ) demi mempertahankan rumah tangganya dan mengembalikan suaminya yang pergi meninggalkannya berujung kepada HIV Aids hingga bolak balik terbang dari Swis ke Indonesia.        Mayang sartika lahir di Malang, Jawa Timur, Ia merupakan blasteran Indonesia dan Swiss, ayah Mayang berasal dari Malang,Jawa Timur sedangkan ibunya berasal dari Swiss.  Mayang me
Lapor Hansip
07-01-2022 21:29

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
Perjuangan Mayang sartika ( sellebgram ) demi mempertahankan rumah tangganya dan mengembalikan suaminya yang pergi meninggalkannya berujung kepada HIV Aids hingga bolak balik terbang dari Swis ke Indonesia.

       Mayang sartika lahir di Malang, Jawa Timur, Ia merupakan blasteran Indonesia dan Swiss, ayah Mayang berasal dari Malang,Jawa Timur sedangkan ibunya berasal dari Swiss. 
Mayang menikah dengan pria Swiss, tinggal bersama orang tua nya menetap di sana dan di karuniai seorang anak balita yang masih berusia 5th dari pernikahannya. 
 Satu-satunya Keluarga Mayang di indonesia adalah bibi-nya saudara kandung ayah. 
 Rumah tangga Mayang sedang dalam berantakan suaminya pergi bersama wanita lain lantaran Mayang sudah tidak menarik lagi. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang sartika ( sellebgram ) sebelum datang indonesia[/td]
[/tr]
[/table]

Sejak awal sebelum menikah Mayang mempunyai hoby berfoto-foto dengan ber-pose seksi dan sensual kemudian menguploadnya pada akun Instagram pribadinya. 
Suatu ketika Mayang di kejutkan dengan jumlah followers di akun instagramnya menurun dan para pengikutnya meninggalkan akun miliknya.Mayang kemudian menyadarinya bukan hanya pengikutnya saja yang meninggalkan bahkan suaminya pun pergi meninggalkannya.Mayang menyadarinya apa yang harus diikuti dari saya dan apa yang menarik dari saya sehingga mereka harus tetap bersama saya  sedangkan di luar sana banyak selebgram yang lebih cantik menarik dan mempunyai tubuh yang bagus sedangkan pada saya tidak ada yang menarik pada bentuk tubuh saya ucap Mayang dalam hati. 

[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Bentuk tubuh mayang yang tidak menarik membuat suami hingga followers meningalkanya[/td]
[/tr]
[/table]
 

Suatu ketika Mayang mendapat chatt dari Bella " Kak sekarang kok sudah tidak aktif lagi di Instagram ada masalah apa ? " 
 Bella adalah saudara sepupu Mayang anak bibi nya yang tinggal di Indonesia.Mayang mulai menceritakan masalah-masalah yang ada pada dirinya mulai di tinggalkan suaminya hingga di tinggalkan para followernya karena masalah bentuk tubuh nya yang sudah tidak menarik lagi. 

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga

 Mendengar cerita Mayang Bella memberikan saran :
 " klo ada waktu coba deh kak mayang main ke Indonesia, di Jawa timur ada sebuah klinik yang bisa mengatasi masalah kakak mulai pencerahan kulit,menghilangkan bekas luka dan memperbaiki berbagai kekurangan pada tubuh seperti menggemukkan atau menurunkan berat badan,menambah tinggi badan,membesarkan payudara,membesarkan dan memperindah bentuk pantat,menghilangkan bekas luka,memutihkan warna kulit, bella juga berhasil merubah ukuran payudara Bella juga di klinik tersebut tanpa suntik,operasi maupun implan " Pesan Bella kepada Mayang pada chatt pribadinya.

[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang sartika (sellebgram) sebelum menjalani treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[/tr]
[/table]

Mayang mulai mempertimbangkan saran saudara sepupunya tersebut, singkat cerita terbanglah Mayang dari Swiss ke Indonesia ia tinggal di malang Jawa timur bersama bibi,paman dan Bella sepupunya. 
Suatu ketika Bella memperkenalkan dan mengajak Mayang ke Klinik Rumah Sehat Mandiri Tuban yang di ceritakan Bella pada chatt pribadinya bersama Mayang, klinik tersebut berada di Kabupaten Tuban Jawa timur, akhirnya pergilah ke duanya ke klinik tersebut. 

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga

 Seiring berjalannya waktu setelah menjalankan treatment-treatment dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Tuban tersebut Mayang berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang ideal kulit Mayang menjadi lebih putih,tinggi badanya bertambah,payudaranya bertambah besar, pinggul yang lebar dan pantat yang besar membuat Mayang terlihat seksi. 
[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang sartika (sellebgram)[/td]
[/tr]
[/table]

 Mayang merasa senang sekali ia merasa terlahir kembali ke dunia ia merasa Mayang yang sekarang lebih sempurna di bandingkan Mayang kemarin ia merasa bahwa dengan perubahan-perubahan pada tubuhnya ini suaminya pasti akan balik ke pelukannya lagi dan followers-nya akan kembali mengikuti nya lagi. 

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga


 Mayang merasa sangat senang dan gembira sekali di depan bibi dan paman nya Mayang sering memuji-muji dan menyebut-nyebut nama dokter Reza febrianto selaku dokter di klinik rumah sehat mandiri tersebut hingga merasa sangat ber hutang Budi pada nya. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang  merasa bentuk tubuhnya lebih sempurna[/td]
[/tr]
[/table]

 Masih di Indonesia, Mayang kembali menghidupkan akun instagramnya ia juga kerap mengupload foto-foto seksinya untuk mengembalikan followers-followers nya, Ia ber foto-foto bergonta ganti pakaian seksi dan bahkan tanpa busana, agar banyak yang mengikutinya di Instagram, diam-diam tanpa di sadari sang paman ternyata tergoda dengan kemolekan tubuh Mayang diam-diam sang paman ternyata tidak bisa menahan birahinya lantaran melihat tubuh Mayang yang molek dan ber foto-foto tanpa busana.


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang kerap ber foto tanpa busana dan mengunggah di akun instagramnya[/td]
[/tr]
[/table]
 
Hingga suatu ketika rumah dalam keadaan sepi sang bibi dan bersama sepupunya sedang tidak di rumah sang paman yang sudah tidak kuat menahan birahi mulai berani berbuat kurang ajar memegang,meremas dan hingga berhasil menyetubuhi dan menikmati tubuh molek Mayang kejadian itu ber kali-kali dan terulang ketika rumah dalam kondisi sepi. 
Di perlakukan seperti itu oleh paman Mayang tidak lah marah di samping ia sendiri sudah lama tidak di sentuh suami dan suaminya juga berkhianat kepada nya cuma yang di sesalkan Mayang adalah ternyata suami bibinya ternyata seorang yang brengsek. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Mayang sartika setelah menjalankan treatmen klinik rsm[/td]
[/tr]
[/table]
 
 Di lain waktu suami Mayang yang melihat unggahan-unggahan foto Mayang yang seksi dan mempesona malah mengejek 
 " kamu pasti melakukan operasi plastik dan implan ya kan ? Kamu tau resiko dan bahaya tindakanmu itu " celetus sang suami mengomentari foto-foto Mayang.
 " Tidak bang, saya menjalankan treatment-treatment yang di berikan klinik rumah sehat mandiri Tuban yang bersifat alami tanpa sedikitpun tusukan jarum, pisau, operasi apalagi implan kalo Abang tidak percaya Abang boleh cari tau informasi klinik rumah sehat mandiri Tuban di googel saya sekarang di Indonesia bang, bersama Bella saya datang ke klinik rumah sehat mandiri tersebut Abang boleh bertanya pada Bella kalau Abang tidak percaya " 
 ucap Mayang menjelaskan tuduhan suaminya tersebut. " Pulanglah lah bang ... Demi anak kita " Lanjut pesan chatt Mayang ke pada suaminya, akan tetapi suaminya masih diam. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Foto Mayang sartika di komentari oleh suami[/td]
[/tr]
[/table]
 
Di waktu yang lain sehabis melakukan hubungan intim sang paman menasehati, menjelekkan dan mempengaruhi Mayang agar tidak kembali kepada suaminya dan agar tinggal lebih lama di Indonesia tak lain tujuannya adalah agar sang paman bisa setiap hari dan lebih leluasa menikmati tubuh mayang, akan tetapi Mayang sudah menyadarinya. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
 Suatu ketika seperti biasa saat upload foto-foto seksi dan nyaris tanpa busana kebetulan ada seorang yang juga pengikutnya dari Indonesia mengomentari foto Mayang kalau Mayang mau melayaninya semalem akan di bayar 100jt, hal itu pun di ketahui oleh suami Mayang, sang suami kirim pesan chatt kepada Mayang.

 " Kembalilah kamu ke Swiss temui anakmu kamu akan bertemu aku di sana " 
  Mendapat chatt dari suaminya seperti itu Mayang gembira sekali ia segera bergegas untuk terbang ke Swiss, namun sebelum pergi lagi-lagi sang paman meminta jatah lagi. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Perubahan bentuk tubuh mayang sartika sebelum dan sesudah menjalankan treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[/tr]
[/table]

Sesampainya di Swiss dan berkumpul bersama keluarga anak dan suaminya Mayang merasa senang sekali sang suami terkagum melihat perubahan bentuk tubuh Mayang dan sang suami berjanji untuk tidak pergi lagi kini Mayang merasa sangat bahagia karena keluarga berkumpul lagi. 
Tak lama kebahagiaan yang dirasakan bersama suami dan keluarganya terdengarlah kabar bahwa sang paman Mayang yang berada di Indonesia meninggal dunia karena HIV Aids mendengar kabar itu Mayang serasa di sambar petir karena Mayang telah berulang kali melakukan hubungan badan dengan sang paman dan pastilah dia tertular penyakit itu juga pikir Mayang. 
 Ia segera melakukan cek darah dan ternyata betul hasil tes nya adalah positif artinya Mayang positif mengidap HIV Aids yang di dapatinya dari perselingkuhan dengan pamanya. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Perubahan bentuk tubuh mayang sartika sebelum dan sesudah menjalankan treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[/tr]
[/table]
 
Ia segera meminta izin kepada suami dan keluarganya untuk berangkat ke Indonesia dengan alasan untuk melayat pada hal tujuannya adalah ke Klinik Rumah Sehat Mandiri Tuban untuk mengobati HIV nya, karena Mayang tau semenjak berada di klinik rumah sehat mandiri Tuban banyak pasien HIV Aids yang berhasil sembuh. 

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga

 Sesampainya di klinik RSM tersebut Mayang segera menceritakan yang di alami nya dan dokter klinik RSM tersebut memberikan obat-obatan racikan dan threatmen-threatmen yang harus di jalankan masih mudah untuk diobati karena kondisi Mayang baru terinveksi virus HIV saja belom sampai Aids kata dokter Reza feb kepada Mayang. 

[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Bentuk tubuh mayang yang molek membuat sang paman menyetubuhinya hingga tertular hiv aids[/td]
[/tr]
[/table]

Status kondisi Mayang mengidap HIV pun akhirnya di ketahui oleh suaminya lantaran di dapatinya beberapa kali kurir mengirim obat dari klinik RSM ke rumah tapi semuanya berakhir dengan saling memaafkan. 
 Setelah beberapa waktu menjalani pengobatan dari klinik rumah sehat mandiri Tuban akhirnya Mayang di nyatakan sembuh berdasarkan hasil tes weternblod. 

Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga

Setelah menjalani beberapa masalah dalam kisah kehidupanya kini Mayang barulah mendapatkan kebahagiaan di dalam rumah tangganya kini Mayang dan suaminya sudah bisa bebas finansial dan tak perlu bekerja karena followers di Instagram nya semakin hari semakin banyak ia mendapat banyak keuntungan dari akun Instagram nya kini ia menjadi selebgram dengan followers terbanyak. Tidak ada sesuatu yang di dapatkan di dunia ini tanpa melalui proses,jerih payah dan kesulitan pesan Mayang kepada publik. 


[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Perubahan bentuk tubuh mayang sartika sebelum dan sesudah menjalankan treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[/tr]
[/table]

[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Perubahan bentuk tubuh mayang sartika sebelum dan sesudah menjalankan treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[/tr]
[/table]

[table][tr][td]Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga[/td]
[/tr]
[tr][td]Perubahan bentuk tubuh mayang sartika sebelum dan sesudah menjalankan treatmen di klinik rumah sehat mandiri tuban[/td]
[td] [/td]
[/tr]
[/table]

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[tr][td][/td]
[td] [/td]
[td][/td]
[/tr]
[/table]
profile-picture
cysers1 memberi reputasi
-1
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dunia-hiburan
Berita Dunia Hiburan
925 Anggota • 23.6K Threads
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
12-04-2022 18:50
Sumpah ane cuma liat gambar nya
emoticon-Hammer2
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
12-04-2022 19:47
Sama...cuma liat gambar doang.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
12-04-2022 19:57
Ini trit apaan??????? Gambar Mayang lebih menggoda
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
12-04-2022 20:02
mulustemoticon-Wow
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
12-04-2022 22:22
Trit jualan obatemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
13-04-2022 16:52
Persetan dengan thread yang penting mulus
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
07-07-2022 09:20
Ane kesini gara gara mayang gagal masuk fak. Fkg
Seger boss
0 0
0
Dari swiss datang ke klinik rumah sehat mandiri tuban,di setubuhi paman hingga
11-07-2022 11:01
kok aku gak baca ya..cuma fokus liat gambarnya aja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia