Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61d7b4e83fbeff384a1b1cbf/joko-anwar-umumkan-film-pengabdi-setan-2
Sutradara Joko Anwar mengumumkan kabar tentang film terbaru yang akan dirilisnya. Lewat unggahan di instagramnya, Joko Anwar mengonfirmasi akan segera merilis sequel dari film Pengabdi Setan. “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” tulis Joko seperti dikutip Jendelalokal.id pada kamis, 6 Januari 2022. Dari postingan yang diunggahnya, juga tertera judul film yang bernama ‘Peng
Lapor Hansip
07-01-2022 10:35

Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2


Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2



Sutradara Joko Anwar mengumumkan kabar tentang film terbaru yang akan dirilisnya. Lewat unggahan di instagramnya, Joko Anwar mengonfirmasi akan segera merilis sequel dari film Pengabdi Setan.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” tulis Joko seperti dikutip Jendelalokal.id pada kamis, 6 Januari 2022.
Dari postingan yang diunggahnya, juga tertera judul film yang bernama ‘Pengabdi Setan Communion’. Pengabdi Setan pertama yang dirilis tahun 2017 ini berhasil mendapat 7 piala citra dari total 13 yang di dapatnya. Tak hanya sukses dari segi penghargaan, Pengabdi Setan juga tercatat sebagai salah satu film box office Indonesia dengan total lebih dari 4,2 juta penonton. Film ini menampilkan Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Endy Arfian, dan Muhammad Adhiyat.



Joko Anwar adalah Seorang sutradara  yang sudah 20 tahun membuat film dengan tema-tema yang menarik. Sebelumnya ia juga membuat film yang pernah go internasional seperti gundala, dan perempuan tanah jahannam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerauw dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
film-indonesia
Film Indonesia
563 Anggota • 3.1K Threads
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 10:43
Waaah enih dia... Mas Joko udah ngontak si @adekgantengom bwt jd setan junior... Trus si @nasgorbasi jd setan senior...
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delapan3 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 10:49
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 10:53
Quote:Original Posted By nasgorbasi
@adolfsbasthian

Pitnah.
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Aiiih... Calon seleb nongol di mari...
emoticon-Goyang
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 12:42
Wah, sudah mau nongol ini sekuel Pengabdi Ketan ehh Setan 2.
Ane dulu suka film Malam 1 Suro & nunggu sekuelnya Malam 2 Suro ehh ngga ada sampe sekarang emoticon-Leh Uga
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 13:24
Walah mantab nih gans, bakalan ada acara yang menarik juga nih setelah ini. Lumayan ada bahan buat ditonton lainnya. Kita memang butuh hiburan akir2 ini gans
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 13:51
selain penghargaan. ternyata box kantor juga hebattt...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 14:18
wahh ni die nihh..
yg pertama seremnya dapet siihhhh emoticon-Takut

ditunggu nih filemnya emoticon-Cool
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 14:26
kenapa kalo nonton di bioskop malah lebih serem ya..
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 15:16
Udah lama ga liat pelem horor indo yang baru2..
Moga nanti ga mengecewakan lah...
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 15:32
Ane gak mau pasang ekspektasi bre

Film om Jokan 2 yg terakhir agak-agak gimana gitu...
apalagi ini film sekuel, yg biasanya gak sebagus film pertama


0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 15:42
jan bilang si joko ntar ikutan main aka cameo yak kek yg pengabdi sundal eh setan 1,eh jan bilang juga yg jadi jagoanya reza rahrdianemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 15:46
@jendelalokal sudah ada threadnya :
https://m.kaskus.co.id/thread/61d6fc...ed=thread_list
Saya (sehari) lebih dahulu bikin threadnya
profile-picture
hanifatmaja904 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 15:57
ane dulu nonton pengabdi setan yg ke 1 sendirian berani kok, tapi siang dan pintu jendela rumah kebuka semua wkkk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 21:09
Biasanya nih ya, film sequel tuh nggak lebih bagus dari film pertamanya...

Tapi tetep pengen nonton sih.
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 22:22
Njeeeerr jadi inget waktu dulu nonton ni film, cowok sebelah gw badan tinggi gede tapi penakut emoticon-Ngakak (S)

Setiap ada jump scare sama adegan penampakan nutupin mukanya terus sampe badannya ndlosor ke bawah emoticon-Ngakak
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
07-01-2022 22:28
Film Pengabdi K-Drone 1 (2014), 2 (2019) dan 3 (2024)...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
10-01-2022 13:46
Yg pertama overrated menurut gue, bingung seremnya di mana, masih mending horor Thailand
0 0
0
Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2
28-01-2022 16:21
Up........
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia