Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61bb043ad8608c20263e5964/kata-seseorang-kamu-boleh-mengabaikan-chatku-namun-jangan-kau-abaikan-kesehatanmu
(Dokumen Pribadi) Hallo agan dan sista... siapa di antara teman-teman di sini yang pernah semaput, pingsan atau kehilangan kesadaran? Pasti luar biasa ya rasanya. Dulu, aku pernah berprasangka pada seseorang yang pingsan saat upacara bendera ataupun teman yang tiba-tiba tak sadarkan diri. "Enak ya, pura-pura tidur biar ga upacara." Karena sering kali kejadian pingsan ini kutemui saat upa
Lapor Hansip
16-12-2021 16:17

Bagaimana Rasanya Pingsan?

Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu(Dokumen Pribadi)

Hallo agan dan sista... siapa di antara teman-teman di sini yang pernah semaput, pingsan atau kehilangan kesadaran? Pasti luar biasa ya rasanya.

Dulu, aku pernah berprasangka pada seseorang yang pingsan saat upacara bendera ataupun teman yang tiba-tiba tak sadarkan diri. "Enak ya, pura-pura tidur biar ga upacara." Karena sering kali kejadian pingsan ini kutemui saat upacara bendera sewaktu sekolah dulu. Memang terik matahari dan pidato yang terlalu lama sering membuat kita lelah. Tapi untukku pribadi mudah saja berdiri lama seperti itu.

Sampai suatu ketika aku berkeinginan untuk merasakan pingsan. Ya, bagaimana sih rasanya orang pingsan? Seumur hidup aku tak pernah merasakan pingsan. Apakah pingsan benar adanya atau hanya pura-pura saja untuk menghindari suatu kegiatan atau mencari perhatian semata. Memang jahat ya, ehehehe... Tapi itulah prasangkaku.

Hari sebelum thread ini kuposting. Aku dan kawanku ngopi di daerah Tegal Barat. Mulanya biasa saja, tak ada yang berbeda kecuali angin malam yang berhembus lumayan kencang. Sampai pada kira-kira pukul setengah dua belas malam aku merasakan mual. Kupikir biasa saja, ah mungkin asam lambungku sedang naik. Selang beberapa menit, duduk, ngobrol cekak-kakan kok tubuhku semakin ga karuan. Rasa yang pertama kali muncul adalah mual, dingin, detak jantung melemah, kemudian lemas. Kucoba untuk berdiri dan rasanya semakin lemas serta sempoyongan. Tubuh ini rasanya kosong. Ya, mungkin karena sejak pagi aku belum makan di tambah lagi dua cangkir kopi kuteguk habis. Kucoba menguatkan diri untuk berdiri meskipun sempoyongan dan bertanya apakah ada jajan ringan atau makanan kepada Mas Ghofar si pemilik lapak kopi itu. Dia bilang tak ada, namun temannya menawarkan makanan. Tanpa basa-basi diambil lah kresek hitam dari jok motornya. Ku pastikan kembali apakah boleh dimakan, dia bilang silakan. Segera kusantap sebungkus nasi lengko itu untuk mengganjal perut dan mengisi tenagaku. Setelah kuhabiskan ternyata belum ada perubahan yang signifikan. Masih mual dan sempoyongan, kuminum air mineral untuk mengisi cairan dan menetralisir kadar kafein yang terlalu tinggi. Meskipun masih terasa mual, namun perlahan membaik dan Alhamdulillah sudah bisa kentut. Cukup lega, meski dalam masa pemulihan. Setelah itu lanjut lagi berbincang-bincang.

Dalam perbincangan itu aku teringat pernah menginginkan untuk merasakan pingsan. Alhamdulillah kesampaian, beruntungnya tak sampai jatuh pingsan. Aku tak ingin merepotkan orang lain terutama Bang Jack, karena aku berangkat dengannya.

Pukul setengah dua dini hari kamipun pulang. Dijalan aku teringat kata-kata seseorang. "Kamu boleh mengabaikan chatku, namun jangan kau abaikan kesehatanmu," begitulah katanya. Sekian

Tegal, 16 Desember 2021

Diubah oleh arsipojan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonbon71 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
18.8K Anggota • 28.4K Threads
Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu
16-12-2021 21:08
abaikan chat, utamakan poto bugiI ceue

itu moto ane
profile-picture
arsipojan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu
17-12-2021 02:59
setuju sama atas gue.
emoticon-Ngakak
profile-picture
arsipojan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu
17-12-2021 15:02
abaikan chat, perbanyak open bo emoticon-Angkat Beer
(nitip link referal ane gan, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
arsipojan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu
18-12-2021 20:25
Kalo dulu sering di minta nungguin teman yg pingsan
Udah siuman tetiba² kejang²

Panik lah
Endingnya ya manggil guru piket
emoticon-Big Grin
profile-picture
arsipojan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Seseorang: Kamu Boleh Mengabaikan Chatku, Namun Jangan Kau Abaikan Kesehatanmu
18-12-2021 21:51
komen pertamax bahasa apaan tuh
profile-picture
profile-picture
xattax dan arsipojan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia