News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b2a5b9439b8b2248764701/orangtua-santriwati-perkosaan-ustadz-pesantren-menangis-saat-disodori-bayi-4-bulan
GARUT - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari Gunawan, merasakan betul rasa kecewa, marah dan perasaan yang berkecamuk dari para orangtua santri dari Garut yang anaknya menjadi korban perkosaan gurunya di Cibiru, Bandung, Jawa Barat. Dari belasan korban perkosaan guru pesantren bernama HW tersebut, 11 di antaranya dari Garut, Jawa Barat. Mere
Lapor Hansip
10-12-2021 07:56

Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan

Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan


GARUT - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari Gunawan, merasakan betul rasa kecewa, marah dan perasaan yang berkecamuk dari para orangtua santri dari Garut yang anaknya menjadi korban perkosaan gurunya di Cibiru, Bandung, Jawa Barat.

Dari belasan korban perkosaan guru pesantren bernama HW tersebut, 11 di antaranya dari Garut, Jawa Barat. Mereka masih ada pertalian saudara serta bertetangga.

Baca juga: 11 Anak Garut Korban Guru Pesantren Cabul di Bandung Didampingi P2TP2A, Kini Tinggal Bersama Orangtua

Diah sendiri menyaksikan pilunya momen pertemuan para orangtua dengan anak-anaknya yang sebelumnya dianggap tengah menuntut ilmu di pesantren, ternyata telah memiliki anak setelah dicabuli guru ngajinya yang mereka percayai sebelumnya.

"Rasanya bagi mereka mungkin dunia ini kiamat, ada seorang bapak yang disodorkan anak usia 4 bulan oleh anaknya, enggak, semuanya nangis," kenang Diah.

Baca juga: Keanehan Pesantren yang 12 Santriwatinya Diperkosa Guru: Ada Iming-iming Biaya Gratis, Ada SD-SMP tapi yang Lulus Tak Berijazah
Orangtua korban pun berat terima kenyataan

Peristiwa pilu itu terjadi saat dirinya mengawal pertemuan para orangtua dengan anak-anaknya di kantor P2TP2A Bandung, setelah dibawa keluar dari lingkungan pondok pesantren oleh penyidik Polda Jabar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kondisi yang sama, menurut Diah juga terjadi di kantor P2TP2A Garut saat para orangtua yang tidak tahu anaknya menjadi korban pencabulan guru ngajinya diberi tahu kasus yang menimpa anaknya sebelum akhirnya mereka dipertemukan pertama kali di kantor P2TP2A Bandung sebelum dibawa ke P2TP2A Garut.

Baca juga: Atalia Ridwan Kamil Minta Masyarakat Lindungi Santriwati Korban Perkosaan

Menurut Diah, selain berat menerima kenyataan anaknya jadi korban, para orangtua juga kebingungan membayangkan masa depan anak-anaknya dan lingkungan tempat tinggal anak yang dikhawatirkan tidak bisa menerima.

"Di kecamatan ini (lingkungan rumah korban), saya sampai datang beberapa kali nengok yang lahiran, ngurus sekolahnya, ketemu tokoh masyarakatnya," katanya.

Baca juga: Cerita Atalia, Ikut Terpukul Saat Dampingi Santriwati Korban Pelecehan Seksual: Sedih, Mereka sampai Tidak Tahu Sudah Kelas Berapa...
Pelaku sangat bejat, orangtua dan korban sama-sama diberi terapi psikologi

Kasus ini, menurut Diah sangat-sangat menguras emosi semua pihak, apalagi saat dilakukan terapi psikologi terhadap anak-anak dan orangtuanya yang dilakukan tim psikolog P2TP2A.

"Sama, kita semua juga marah pada pelaku setelah tahu ceritanya dari anak-anak, sangat keterlaluan, kita faham bagaimana marah dan kecewanya orangtua mereka," katanya.

Berkah Allah


kasihan keluarganya,

kejadian ini bisa terjadi karena adanya KEPERCAYAAN,
kepercayaan yg ditanamkan dalam agama dan sosial masyarakat untuk mencintai dan memuliakan manusia yg berlabel ulama

kepercayaan orang2 terhadap ulama yg membuat kejahatan2 berbasis agama menjadi tumbuh subur
entah kejahatan yg berbasis hasutan kebencian atanpun kejahatan umum pemerkosaan seperti ini


Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
Diubah oleh pvuclan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 1 dari 3
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 07:59
Pertamax
0 0
0
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:01
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3ntrv dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:03
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:04
bebaskan aja lah... maksudnya bebaskan keluarga korban pilih sendiri hukuman & eksekusinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:05
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan

Astaghfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:11
muke gile bray
0 0
0
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:16
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:17
Ckckckc anwar abbas ama mui diem2 bae nih emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:17
Ulama kadrun memang bajingan! emoticon-fuck2

Brengseknya ustad-ustad BP pada jadi pengecut semua kagak ada yang berani nongol.

Cemen!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:28
Sang adek kalah telak utk minggu ini emoticon-Belgia


=====


Kejadian seperti ini akan terus terulang kalau budaya pengkultusan individu masih ada.

Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 63 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 63 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:30
Sabar dan tawakal sampai akhir hayat supaya masuk syurga, itu ya emoticon-Nyepi
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:30
cintailah produk ulama dalam negeri

emoticon-Ngacir2
0 0
0
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:33
tak terbayang nasib para korban dan orang tuanya
emoticon-Mewek emoticon-No Hope
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:35
kalo di ngarab sono hukumnya apaan gan?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:40
Udah kek gini masih nolak sertifikasi ulama?
Masih mau ada ustad jejadian kek gitu ada lagi ke depannya?
Giliran kasus kek gini pks sama kadrun ngumpet langsung cari bahan denial + artikel dari geng sebelah pasti buat counter emoticon-fuck
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:43
Giliran gini pihak MUI sama Kementrian agama pada diam gak ada komentar. bahkan sekedar bikin pernyataan mengecam pun tdk giliran ada yg meleduk baru koar2 teroris gak punya agama emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:44
dear pak hakim, aparat polisi dan jaksa, tolong kasih kebebasan buat pihak keluarga korban buat menghakimi si ustad jejadian brengsek satu itu...

Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard.gay dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:48
kasian kalo baru umur segitu, apalagi klo berasal dari keluarga kurang mampu, biasanya tak ada pilihan lagi selain dinikahin sama org lain emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:49
gua pikir pelakunya orang HTI, FPI atou PKS, bukan rupanya ya . . . .
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan ridzki.bjibun memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Orangtua Santriwati Perkosaan Ustadz Pesantren Menangis, Saat Disodori Bayi 4 Bulan
10-12-2021 08:51
ini sih mau dikasih hukuman mati pun masih keenakan, lah wong korban korbannya menderita seumur hidup.

dah lah BuBarkan Sistem Pesantren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia