Sports
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b1cefade3a86495b4c4a9a/mikel-arteta-boyong-bintang-psgaubameyang-ke-barcelona-berita-arsenal
Yuri Alberto Ke Arsenal. Menurut Goal Brazil , Arsenal telah melakukan kontak dengan agen Yuri Alberto, Andre Cury, mengenai kepindahan sang striker. Yuri Alberto telah berkembang dengan baik di Brasil  ,Torehan 19 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi sudah cukup menarik perhatian klub-klub Inggris dan Eropa. Shakhtar Donetsk termasuk klub yang meminatinya, tim asal Ukraina itu menginginkan
Lapor Hansip
09-12-2021 16:40

Mikel Arteta Boyong Bintang PSG❗❗Aubameyang Ke Barcelona😱 Berita Arsenal

Mikel Arteta Boyong Bintang PSG❗❗Aubameyang Ke Barcelona😱 Berita Arsenal
Yuri Alberto Ke Arsenal.

Menurut Goal Brazil , Arsenal telah melakukan kontak dengan agen Yuri Alberto, Andre Cury, mengenai kepindahan sang striker.

Yuri Alberto telah berkembang dengan baik di Brasil  ,Torehan 19 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi sudah cukup menarik perhatian klub-klub Inggris dan Eropa.
Shakhtar Donetsk termasuk klub yang meminatinya, tim asal Ukraina itu menginginkan pemain muda Brasil itu. Mereka mungkin mencoba membuat tawaran yang cukup besar untuknya, meskipun mereka mungkin kalah dalam perburuan di tengah minat besar dari klub Spanyol dan Inggris.
Everton juga di ingin menambah penyerang muda ke skuadnya. Namun, Arsenal tampaknya telah mengambil langkah pada saingan mereka dalam perebutan Alberto. The Gunners dan Shakhtar dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen sang pemain, Andre Cury. Laporan menunjukkan akan lebih memilih untuk menjual striker jika pihak yang berkepentingan memenuhi harga yang diminta sebesar €15 juta.

5 Klub Eropa Menginginkan aubameyang

Penyerang internasional Gabon Aubameyang dilaporkan masuk dalam perebutan lima tim eropa di tengah rumor masa depannya di Arsenal.
Pemain berusia 32 tahun itu gagal mengesankan arteta selama 12 bulan terakhir dan telah melewatkan peluang emas melawan Man Utd dan Newcastle United dalam beberapa hari terakhir.

Aubameyang tetap dikontrak The Gunners hingga 2023 setelah memperpanjang kontraknya musim panas lalu, namun, ia terus diisukan akan keluar di tengah kesulitannya di depan gawang.
Menurut Fichajes, Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan semuanya siap untuk memperebutkan Aubameyang pada tahun 2022.
Aubameyang memiliki total 92 gol dalam 162 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi tetapi sekarang gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Premier berturut-turut.


Selengkapnya Di Fans Arsenal Indonesia
0
Masuk untuk memberikan balasan
liga-inggris
Liga Inggris
2.8K Anggota • 3.2K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia