News
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b1bf1dec750238763b38ce/ternyata-mobil-terperosok-sumur-resapan-jebol-milik-isyana-bagoes-oka-psi
Sumur resapan di kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jebol. Akibatnya, satu mobil terperosok. Sumur resapan jebol itu awalnya diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama Arnold Mamesah. Disertakan juga foto mobil berwarna putih terperosok ke lubang sumur resapan itu. Ternyata, mobil berwarna putih itu milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. "Saya tidak ikut saat kejadian. Mo
Lapor Hansip
09-12-2021 15:32

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI


Quote:
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI





Sumur resapan di kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jebol. Akibatnya, satu mobil terperosok.
Sumur resapan jebol itu awalnya diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama Arnold Mamesah. Disertakan juga foto mobil berwarna putih terperosok ke lubang sumur resapan itu. Ternyata, mobil berwarna putih itu milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka.

"Saya tidak ikut saat kejadian. Mobil sedang digunakan driver saya yang hendak membeli makan siang. Menurutnya, setelah membeli makan siang, dia melintas dengan kecepatan rendah, tiba-tiba roda kanan belakang mobil 'kejeblos' proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan," ujar Isyana, kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Quote:






Dari informasi yang dia terima, saat kejadian tidak ada garis pembatas. Driver Isyana akhirnya minta pertolongan warga untuk membantu mengangkat mobil.

"Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi. Lalu driver saya meminta tolong beberapa orang sekitar untuk membantu mengangkat mobil," paparnya.

Isyana berharap Pemprov DKI mengevaluasi kualitas dan keamanan proyek sumur resapan.

"Ini bisa terjadi pada siapa pun. Sebaiknya faktor kualitas dan keamanan diperhatikan betul dalam pengerjaan seperti ini. Jangan sampai ada korban dari pengendara yang melintas," katanya.


Penjelasan Pemprov DKI

Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Yusmada Faisal menjelaskan jebolnya sumur resapan di Lebak Bulus dan membuat mobil terperosok.

"Sumur resapan modular itu masih dalam kondisi belum selesai. Sudah dirundingkan dengan warga, malam ini sedang ditangani. Sumur resapan di jalan itu harus kuat menahan beban. Itu jebol karena betonnya baru berusia tiga hari, begitu menurut vendornya (kontraktor)," kata Yusmada kepada detikcom, Rabu (8/12).

Dia menjelaskan sumur resapan itu masih belum selesai dikerjakan, tapi ternyata dilindas mobil. Yusmada sudah meminta tanggung jawab kontraktor penggarap.

"Ini kan dalam masa konstruksi. Bila ada yang kurang sempurna, itu masih dalam tanggung jawab mereka. Kita mengawal," kata Yusmada.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5847...bagoes-oka-psi

Parah ini, bongkar pasang bongkar pasang, berbahaya, kalau masih "belum selesai", ya sudah seharusnya diberi rambu-rambu di sekitar situ, nggak kebayang kalau kendaraan roda-2 yang terjeblos disitu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:33
Capslock jebol ring ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:36
astagfirullah emoticon-Kagets

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:37
"Ini kan dalam masa konstruksi. Bila ada yang kurang sempurna, itu masih dalam tanggung jawab mereka. Kita mengawal," kata Yusmada.

Pas ngomong Kita Mengawal kayak gagah banget....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:43
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:44
Kaki Abud nyungsep got udah:

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI



Sekarang giliran kepala Abud dong yang
nyungsep di sumur ratapan programnya sendiri.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:47
Biasanya proyek semacam ini ada pembatas sementara meski seadanya. Yang ini polos aja ya seperti sudah aman padahal beresiko jeblos dan terjadilah. Sumur resapan macam jebakan batman kalau begini dong. emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:47
Jangan2 dipasangin detektor oposisi tuh lobang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:49

azab kritik gubernur seiman

mungkin ini pertanda dari yang di atas, azab karena selalu mengkritik gubernur seiman.

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:49
Buset manjur juga jebakan betmen nya wan abud, yg kena orang PSI cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:50
Pertanda alam suaranya bakal jeblok lagi kah

emoticon-Wakaka
0 0
0
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:50
cek cicitipi ... jd curiga ada syuting
profile-picture
the.commandos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:51
"Sumur resapan modular itu masih dalam kondisi belum selesai. Sudah dirundingkan dengan warga, malam ini sedang ditangani. Sumur resapan di jalan itu harus kuat menahan beban. Itu jebol karena betonnya baru berusia tiga hari, begitu menurut vendornya (kontraktor)," kata Yusmada kepada detikcom, Rabu (8/12).


1. mana ada tutup sumur cast in situ (cor ditempat ) ?
2. kalau baru umur 3 hari kenapa sudah diaspal ?
ngaspal itu pakai compactor loh....

anak buah sudah niru govlok/bohongnya wan abud. emoticon-Najis
Diubah oleh fandicamel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:51
Kalo belum selesai kenapa atasnya diaspal?
emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:54
kalau jebol, bilang belum selesai

kalau ketahuan korupsi, bilang kelebihan bayar

kalau ditunjukin anggaran tak beres, bilang udah tahu, gak perlu ditunjukin

pandai kali cari alasanemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:58
Ini pasti cuma politis emoticon-Mad

Itu jalan pasti sengaja dilindes sampe jebol sama orang psi hanya demi mendiskreditkan bapak anies emoticon-Mad











































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan freemesum memberi reputasi
2 0
2
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:59
Sekalian bikin tempat maen Takeshi Castle aja tanggung

TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:59
bomat lah
yg penting kembalikan ci viani

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 15:59
kacau ye om ring, kalo motor nyungsep di situ inalillahi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 16:02
canggih tu jebakan betmen nya, yg kena bisa orang PSI gitu yak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Giring.Ganesha dan Jalan Cinta memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TERNYATA! MOBIL TERPEROSOK SUMUR RESAPAN JEBOL MILIK ISYANA BAGOES OKA PSI
09-12-2021 16:03
Sa ae lu jepitan botol...

emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia