News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b1ae3c663446298d2efc85/trauma-santriwati-korban-perkosaan-guru-menjerit-dengar-suara-terdakwa
Bandung - Sebanyak 12 santriwati korban pemerkosaan Herry Wirawan (36), guru pesantren di Bandung, mengalami trauma mendalam. Bahkan, saat persidangan, beberapa korban menutup telinga saat mendengar suara Herry Wirawan, yang kini berstatus sebagai terdakwa. "Iya, waktu diperdengarkan speaker ya, si korban langsung tutup telinga, menjerit, nggak tahan," ujar jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari
Lapor Hansip
09-12-2021 14:20

Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa

Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa

Bandung - Sebanyak 12 santriwati korban pemerkosaan Herry Wirawan (36), guru pesantren di Bandung, mengalami trauma mendalam. Bahkan, saat persidangan, beberapa korban menutup telinga saat mendengar suara Herry Wirawan, yang kini berstatus sebagai terdakwa.

"Iya, waktu diperdengarkan speaker ya, si korban langsung tutup telinga, menjerit, nggak tahan," ujar jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung Agus Mudjoko saat berbincang dengan detikcom, Kamis (9/12/2021).

Agus merupakan jaksa yang menangani perkara tersebut. Kasus ini sudah masuk di persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Sidang tersebut saat ini masih beragendakan pemeriksaan saksi-saksi. Beberapa hari lalu, sejumlah saksi korban dihadirkan untuk diperiksa di pengadilan.

Sementara itu, Terdakwa menjalani persidangan melalui virtual. Dia saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi Rutan Bandung.

"Terdakwa di Rutan, selama tinggal, lewat video," kata Agus.

Agus juga menceritakan suasana persidangan yang digelar secara tertutup itu. Bahkan, kata Agus, ada saksi korban yang datang memberi keterangan, padahal baru tiga minggu melahirkan anak akibat pemerkosaan yang dilakukan Herry.

"Korban ini ada yang baru melahirkan tiga minggu ya, dalam keadaan lunglai masih berani menghadap ke persidangan dengan pendamping LPSK. Itu miris hati kami, karena sama-sama punya anak perempuan," tutur dia.

Belum lagi para orang tua. Menurut Agus, para orang tua korban juga turut mengawal selama persidangan.

"Waktu sidang orang tua itu sudah menuangkan kekesalannya seperti apa ya, tapi kami bisa menyampaikan bahwa ini sudah proses hukum, jadi kita tidak bisa berbuat selain jalur hukum saja," kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, aksi pemerkosaan dilakukan seorang guru salah satu pesantren di Bandung berinisial HW. Korban bahkan mencapai belasan orang.

Perkara itu sudah masuk ke pengadilan. Pada Selasa (7/12) kemarin, sidang tersebut sudah masuk ke pemeriksaan sejumlah saksi. Informasi dihimpun, saksi yang diperiksa merupakan para saksi korban. Sidang yang dipimpin ketua Majelis hakim Y Purnomo Surya Adi itu berlangsung tertutup.

Sementara itu, berdasarkan salinan dakwaan yang diterima detikcom, aksi itu diketahui dilakukan oleh HW pada rentang waktu 2016 hingga 2021.

Sedikitnya dari belasan korban tersebut, empat santriwati hamil. Mereka sudah melahirkan saat kasus ini masuk persidangan.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...suara-terdakwa

Bajingan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 14:38
Mn nih @cokroeffendyy.. si kadrun jawir pesek.. emoticon-Big Grin
Mhuemhueg kluarga lo udh dicrotin fedju ngulamek blm ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh giphytrelele
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 31 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 14:39
gak bisa dibayangkan gaya seks macam apa yg diperagakan ustad cabul itu kepada santri perempuan hingga membuat santri tersebut traumatic

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 14:43
Bakalan sepi dari ulama bp...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 14:44
pernah orgy gak yah
FFFM
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan vizum78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:00
Teringat cara2/gaya emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
kadrun.cabul dan vizum78 memberi reputasi
2 0
2
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:02
sponsornya :


Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa

diam kayak batu.

Diubah oleh TheTenant
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:07
Selama pelaku kejahatan cuma di hukum bui maka kejahatan tidak akan pernah bisa musnah.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:09
#PakUstadBukanMuslim

Ramaikan tagar druun :emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:11
mana suara MUI ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:24
Anwar abbas mana ini....


Padli zonk....

Lemon .....

Parte selang...


Ada kriminalisasi ustadz ini....

Ustadz dan ulama itu manusia yg tdk bisa di persalahkan nanti islamphobiaemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:26
Mana gen dia udah diterusin ke 8 anak emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan vizum78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:29
Ngiahahahahahahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1 0
1
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:31
semoga anak2 dari korban bisa jadi yatim beneran emoticon-Toast
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1 0
1
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:37
astagfirullah emoticon-Kagets

Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
Diubah oleh azzamizzulhaq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:40
Banyak banget sekolah2 yg mae sistem pesantren, bahaya bagi para anak2 muda kalo kena bujuk rayu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 15:50
muka pelakunya bercahaya emoticon-Big Grin


liatnya aja rasa pengen nabok emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 16:08
pasukan 212 mana? hal yg menista agama mereka kaya gini kok gak didemo?
0 0
0
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 16:21
Hukuman mati buat pelaku
0 0
0
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 16:29
Hukum potong alat kelaminnya! emoticon-army

Segera sahkan RUU PKS! emoticon-army
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Trauma Santriwati Korban Perkosaan Guru, Menjerit Dengar Suara Terdakwa
09-12-2021 16:31
spengalaman gua cowo masuk pesantren baek2 keluar jadi preman kelas teri. cewek masuk pesantren ya kena ginian.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia