Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61af62226c2ec9389f7b463c/siskaeee-dipenjara-jomblo-sudah-pasti-berduka
Dear Kaskuser, Salah satu konten kreator yang berbeda dengan yang lainnya adalah Siskaeee yang sering membuat konten ekshibisionisme dimanapun itu, biasanya di tempat publik seperti parkiran, mall, bahkan di Bandara. Namun konten prank ojol yang sukses menjadi buah bibir, ya lo tau sendirilah sepak terjang siskaeee memang bukan sembarangan. Maka hidupnya pun nomaden, berpindah tempat dari kota sat
Lapor Hansip
07-12-2021 20:31

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Dear Kaskuser,

Salah satu konten kreator yang berbeda dengan yang lainnya adalah Siskaeee yang sering membuat konten ekshibisionisme dimanapun itu, biasanya di tempat publik seperti parkiran, mall, bahkan di Bandara. Namun konten prank ojol yang sukses menjadi buah bibir, ya lo tau sendirilah sepak terjang siskaeee memang bukan sembarangan.

Maka hidupnya pun nomaden, berpindah tempat dari kota satu ke kota lainnya. Cerita tentang dirinya dibongkar Gofar Hilman, dalam sebuah wawancara singkat.

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Namun ketika ia melakukan tindakan ekshibisionisme di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA), dengan cara mrmperlihatkan payudara dan colak colek area kemaluan, habis sudah karirnya di dunia konten kreator.

Wanita dengan inisial FCN yang lahir tahun 1998 di Sidoarjo, Jawa Timur ini ditangkap ketika ia melakukan perjalanan ke dari Gambir menuju Stasiun Bandung, Jawa Barat, dan ia kini sudah diperiksa oleh Polda DIY.

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Menariknya saat ini statusnya sudah naik menjadi tersangka, kalau hasilnya di persidangan siskaeee harus mendekam di penjara maka dapat dipastikan banyak jomblo dari fans siskaeee yang disebut pascol akan berduka.

Terkadang memang ada jiwa-jiwa ekshibisionisme, namun yang berani di publikasikan hanya Siskaeee. Walau begitu dirinya tidak melakukan transaksi prostitusi, atau bahasa kerennya open BO. Ia hanya membuat konten mesum atau konten dewasa yang berhubungan dengan sifat ekshibisionisme, walau banyak tawaran yang menggiurkan tetap dirinya enggan melakukan hal itu.

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Menariknya ia pernah juga ditawari main film dewssa di luar negeri, karena bisa dibilang Siskaeee bukan kali ini saja dirinya viral. Entah kenapa kali ini ia tersandung UU ITE, padahal sudah sejak lama kontennya memang bersifat ekshibisionisme.

Namun kalau kondisi kejiwaan Siskaeee memang sudah rusak apakah akan tetap diberikan hukuman?

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Karena ekshibisionisme merupskan penyimpangan seksual (sexual deviation), karena adanya fantasy seksual dan sama dengan gangguan jiwa lainnya hal ini dapat terjadi karena interaksi faktor biologis (seperti gen), psikologis (kondisi psikologis orang tersebut), dan sosial (seperti pola asuh dan lingkungan)," gangguan jiwa ini dibawah payung parafilia, karena siskaeee jelas tak ingin ada niat berhubungan intim dengan yang melihatnya.

Menarik menunggu kisah selanjutnya dari Siskaeee...

Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,

Sumber klik, klik
Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 20:32
Bonus

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 20:32
Bonus

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!

Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 20:38
rada DP muka dia emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seifer87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 20:39
njayy .. lagi2 trit tentang si dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 21:21
eh, mama gempy kemana ya ?? emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 21:31
ini yg bulet gedenya asli ato permak ya gan?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 21:41
ya haruslah, klo nda akan diserbu lagi UU ite......


lagian jomblo berduka, serius? kayak ga ada maenan yg lebih bagus....


emoticon-Ngacir
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 21:51
Salah dia apa sih, pemersatu bangsa gt kok emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 22:41
Toked biadab komuk sekarat
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 22:50
Lagi apes aja dia
Yang lain masih banyak emoticon-Ngacir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 23:27
Rame bener berita tentang doi, apakah ini pengalihan isu?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 23:36
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 23:51
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seifer87 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
07-12-2021 23:57
Mending Gisel

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan thebavarian.90 memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 00:33
jawaban yang realistis kena bipolar sex maniak gan...seingatku bipolar itu ada jenis yaitu 1.doyan dan gila belanja barang2 tdk perlu 2.doyan ngesex/mancing orang utk jadi PK/Penjahat
Kelamin gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 00:57
Duitnya menggiurkan, klo dah bebas jg paling gt lg cm lebih aman aja caranya mgkn
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 01:07
Untung skrg udah ada beby gemoy
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 01:22
tokoh pemersatu bangsa, semoga cepat kelar kasusnya gausa dipenjara emoticon-linux2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 01:41
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hi

Yah dipenjara. emoticon-Nohope
0 0
0
Siskaeee Dipenjara, Jomblo Sudah Pasti Berduka!
08-12-2021 02:47
Coba klo dia rada pinter dikit terus bikin akun Onlyfans...

Main ginian malah di public forum macam Twitter. Ke Hub kek, atau kemana gitu selain sosmed mainstream...
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia