Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aeee3c1771a21b3d43cd33/novel-suami-kontrak-karya-agneslovely2014-rate-21-platform-hinovel
Hai ... aku kembali lagi ... Kali ini bawa novel karyaku yang terbaru di Hinovel dengan judul "SUAMI KONTRAK" dari judulnya aja dah ketahuan kan, ini suami yang statusnya dibayar oleh seorang wanita untuk jadi suami sementara. Oke ... baca spoiler chapternya dulu ya, semoga pembaca suka. Link bacanya ini ya : https://idbook.hinovel.com?preference=1&lang=id&book_id=4595&s_platform=android
Lapor Hansip
07-12-2021 12:16

Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel

{thread_title}


Hai ... aku kembali lagi ...
Kali ini bawa novel karyaku yang terbaru di Hinovel dengan judul "SUAMI KONTRAK" dari judulnya aja dah ketahuan kan, ini suami yang statusnya dibayar oleh seorang wanita untuk jadi suami sementara.

Oke ... baca spoiler chapternya dulu ya, semoga pembaca suka.

Link bacanya ini ya :
https://idbook.hinovel.com?preferenc...=1638854076010

Yang dibawah 18tahun jangan ikutan baca, aku nggak pengin kalian terlalu cepat dewasa.
😆🤭🤣

Sementara itu di rumah Inez, Mario seperti biasa tak betah melihat istrinya yang molek itu menganggur tak terjamah. Dia menarik tangan Inez masuk ke kamar tidur lalu segera mengunci kamar itu.

Dia memagut bibir Inez yang ranum sembari melepaskan kemeja Inez, hasratnya tak tertahankan untuk dipuaskan. Bulatan padat nan cantik di dada Inez menyembul ketika bra hitamnya terlepas.

"Nez, kamu cantik sekali. Mas mau kamu ... sekarang!" puji Mario sembari meninggalkan tanda kepemilikannya di bulatan padat itu lalu mengisap puncaknya hingga desahan terlepas dari mulut Inez.

"Ahhh Mas, mulutmu itu nakal banget!" ucap Inez tersiksa gairah.

"Kamu yang membuatku jadi nakal, Nez. Aku penginnya kamu yang di atas, mau ya?" balas Mario melepaskan semua pakaiannya lalu berbaring di ranjang menatap tubuh polos Inez yang seksi dengan tatapan membara.

Tanpa menunggu lama lagi, Inez menuruti keinginan Mario sesuai janjinya tadi, memberi hadiah untuk keberhasilan Mario lolos ke semifinal Man From Mars, yaitu dirinya.

Posisi dia berada di atas tubuh Mario sebenarnya membuatnya sedikit malu dan tidak percaya diri. Namun, Mario meyakinkannya.

"Sayang, kenapa? Kok nggak mulai?" tanya Mario bingung sembari tertawa geli.

"Ini apa aku harus naikin badannya Mas Mario?" tanya Inez ragu sambil berbaring di atas tubuh Mario.

"Duduk ... ngangkang ... dipasin dulu lalu goyang ya ... naik turun apa muter boleh," ujar Mario membantu Inez memposisikan tubuhnya mengangkang di atasnya.

"Aaarrghh!" jerit Inez ketika milik Mario yang keras menerobos miliknya yang lembut dan lembab.

Mario sadar istrinya itu masih kurang pengalaman. Maka dia pun duduk bersandar ke kepala ranjang dan membiarkan kedua tangan Inez berpegangan di bahunya. Dia melumat bibir Inez lalu tangannya memegang bokong Inez yang membulat padat untuk membantunya bergerak naik turun dengan batang kejantanannya sebagai porosnya.

"Begini, Sayang. Suka?" ucap Mario menatap Inez yang melenguh dan membuka menutup matanya meresapi sensasi penuh di tubuh bagian bawahnya.

"Remas ... putar ...," bisik Mario memberi petunjuk pada Inez apa yang harus dia lakukan. "Good Girl! Love you, Nez," ucapnya ketika Inez melakukan tepat seperti yang dia inginkan.

"Apa enak, Mas?" tanya Inez terengah-engah.

"Kamu ngerasanya gimana? Aku juga sama, Nez," jawab Mario lalu dia berbisik di telinga Inez dengan suaranya yang dalam, "Enak banget ..."

Wajah Inez merona tersipu malu mendengar bisikan Mario. 'Suamiku itu rada-rada hiper,' pikir Inez.

Bibir dan lidah Mario menelusuri garis rahang dan leher Inez, masih sambil membantu Inez menghentak-hentakkan tubuh rampingnya di atas tubuh Mario yang kekar.

"Aaaww Mas!" jerit Inez lagi ketika mulut Mario mengisap puncak gunung kembarnya dengan kencang.

"Belum selesai?" tanya Inez penasaran yang dijawab dengan gelengan oleh Mario.

"Kenapa buru-buru? Capek?" balas Mario dan dijawab dengan anggukan oleh Inez.

Kemudian Mario pun membaringkan Inez di bawahnya. "Kamu perlu latihan lagi, Nez. Besok pagi ya training fitness sama Mas biar nggak gampang capek. Mas suka partner yang sama ganasnya di ranjang," ujar Mario terkekeh.

"Mas, Inez mau nanya ... kalau yang eksekutif-eksekutif muda yang langganan di tempat fitness Mas itu. Mereka mintanya apa sih?" tanya Inez sambil memejamkan mata merasakan kerasnya tubuh Mario menghunjam inti tubuh bagian bawahnya dengan ritme konstan.

"Macem-macem sih ... kalau masih single biasanya hanya sekadar membentuk otot biar keliatan bagus dan kekar. Kalau yang sudah berkeluarga mintanya menguatkan stamina biar nggak letoy kalau diajak tarung sama istrinya di ranjang. Nah kalau suami kamu ini, berhubung jadi trainer keduanya jadi dapat semuanya. Kuat 'kan kalau main sama kamu?" jawab Mario seraya mengerling pada Inez dengan genit hingga Inez cekikikan.

Tangan Mario usil memelintir ujung bulatan kembar milik Inez yang mengeras.

"Aaarrgghh!" jerit Inez dengan kencang.

Mario pun tertawa berderai. "Ini orang serumah pasti denger, Nez," kata Mario tanpa merasa bersalah.

"Mas, jahat iihh. Inez 'kan malu, Mas!" omel Inez dengan wajah merona.

"Biarin ... biar orang serumah tahu kalau kita ini pasangan mesra," tukas Mario tak mau kalah.

"Yuk ganti posisi lagi, Mas kok belum kerasa mau selesai ...," ajak Mario lalu membalik tubuh Inez memunggunginya lalu menyatukan kembali tubuhnya dengan Inez dari belakang.

Dia memacu tubuhnya dengan ritme cepat hingga ... "AAAARRGGGHHH!"

Mereka berdua pun ambruk bersamaan ke ranjang. Mario memeluk tubuh Inez dengan erat dengan lengannya yang kekar. Dia mengecupi punggung dan bahu Inez hingga menyisakan warna kemerahan jejak yang dia tinggalkan di sana.

"Si William gila aja minta aku ceraiin kamu! Mana sudi aku kasih kamu ke dia, Nez. Kamu ini punyaku ... milik Mario Chandra. Ingat itu Nez!" ujar Mario dengan posesif.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
07-12-2021 12:43
Cendol.
profile-picture
agnesamelia2904 memberi reputasi
1 0
1
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
07-12-2021 13:35
Bagus Kak ceritanya
profile-picture
agnesamelia2904 memberi reputasi
1 0
1
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
07-12-2021 15:15
Baca nya ntar ajaemoticon-Ngacir
0 0
0
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
07-12-2021 15:18
Nitip lapak sis, Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel

Boneka Teluh Nadia
0 0
0
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
07-12-2021 20:18
wkwkwkkwk
0 0
0
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel
08-12-2021 17:35
Novel SUAMI KONTRAK karya AGNESLOVELY2014 Rate 21+ Platform Hinovel lebih mengasyikan versi video paman drpd novel
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
anime-terbaik-menurut-saya
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia