News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aedaf7767a6c42a649dbe1/rizki-da-gugat-cerai-nadya-mustika-rahayu-di-bandung
Jakarta - Setelah rujuk dan melakukan akad nikah lagi, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali dirundung masalah. Rizki DA mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung. "Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021," kata Subai S. H., Panitera PA Bandung dihubungi wartawan. Sidang cerai Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu juga sudah digelar pada 2 Des
Lapor Hansip
07-12-2021 10:54

Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung

 Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung

Jakarta - Setelah rujuk dan melakukan akad nikah lagi, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali dirundung masalah. Rizki DA mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung.

"Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021," kata Subai S. H., Panitera PA Bandung dihubungi wartawan.

Sidang cerai Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu juga sudah digelar pada 2 Desember 2021. Akan tetapi, sidang tersebut diundur.

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon, tapi diundur," jelasnya.
Baca juga:
Alasan Rizki DA Jarang Unggah Foto Bareng Istri Setelah Rujuk

Permohonan cerai Rizki DA terdaftar dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Keretakkan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tercium ketika Nadya berulang tahun. Tak ada sosok Rizki DA saat keluarga dan Iis Dahlia memberikan kejutan.

Rizki DA bahkan kembali jarang tampil bersama dengan Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya Rizki DA sempat mentalak Nadya Mustika Rahayu dan akhirnya rujuk.

Mereka bahkan pada saat Lebaran Haji kemarin, kembali melakukan ijab kabul di Medan.

https://hot.detik.com/celeb/d-584389...ayu-di-bandung



agama sok2 mengajarkan menghindari zinah dgn nikah muda dan taaruf, alias beli kucing dalam karung

sekarang yg kasihan adalah ceweknya yg mendapat status janda


insya allah dapat menjadi pelajaran bagi yg lainnya bahwa ajaran agama taaruf alias beli kucing dalam karung ini dan nikah muda demi menghindari zinah adalah agama sesat sesesat2nya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 15 lainnya memberi reputasi
-6
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 10:56
aztazim emoticon-Frown
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 10:58
keluarin akun primenya dong gan....masa yang newbie terus emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:00
ilmu ts masih sempit nih

taaruf bkn bli kucing dlm karung bapak
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:02
Bomat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:04
Siapa ini ya akhi emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:04
Saat taaruf mengharapkan bisa buka lahan baru buat berladang.. Eh ga taunya udah jadi kebun sawit siap panen.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoldFish dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:06
DA tuh apaan pulak?
nama panjang?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:11
Persetan..g kenal juga emoticon-Traveller
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:13
Kakak beradik ini kan dari forum sebelah diinfokan hombreng, alias doyan pisang emoticon-Ngakak.

Tapi emang keliatan sih gelagatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:21
Setelah membaca berita ini diharapkan covid 19 hilang dr Indonesia...Aamin
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:26
ini siapa sik anjheng?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:30
Hmm..kaya pernah liat 🤔
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:31
Siapa ni anak celeng? Yutuber?
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:35
Berita asli? Buat gw aja klo dah bosan emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:37
ini yg photo2 sama riziek di arab sana bukan ???
emoticon-Ngacir
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:41
Siapa dua manusia ini?
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:51
Siapa ini ?
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 11:51
emoticon-Bingung apa perlu demo berjilid2 biar keduanya rukun
Diubah oleh puma2000
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 12:35
Peduli setan anjhingg
0 0
0
Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu di Bandung
07-12-2021 12:37
Bodo amatan sat
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia