News
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aeb59164e7683f0321a112/banjir-rendam-beberapa-lokasi-di-bali-niluh-djelantik-ahok-mana-ahokkkkkkk
Perancang sepatu handmade terkenal asal Bali, Niluh Djelantik mulai menyoroti bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Bali dalam beberapa hari terakhir. Dalam unggahan instagram pribadinya, Niluh Djelantik membagikan postingan berupa video warga Bali yang menceritakan kondisi di salah satu titik banjir yang ada wilayah Kuta, Badung.
Lapor Hansip
07-12-2021 08:14

Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk

Past Hot Thread
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk

Perancang sepatu handmade terkenal asal Bali, Niluh Djelantik mulai menyoroti bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Bali dalam beberapa hari terakhir.

Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk

Dalam unggahan instagram pribadinya, Niluh Djelantik membagikan postingan berupa video warga Bali yang menceritakan kondisi di salah satu titik banjir yang ada wilayah Kuta, Badung.

Dalam postingan itu, warga tersebut menceritakan kepada Niluh Djelantik, meskipun hujan yang mengguyur wilayah Bali telah berhenti, namun, banjir tidak kian surut dan justru makin tinggi.

Baca Juga: Bali Dikepung Banjir hingga Longsor dan Pohon Tumbang, Karangasem Ikut Terdampak

Dalam video tersebut juga terlihat, sejumlah pemukiman terendam banjir hingga seperut orang dewasa dan merendam beberapa mobil yang terparkir di Jalan Dewi Sri, Kuta. Bahkan, sebuah atap ruko ambruk akibat banjir tersebut.

“Hujannya sudah berhenti. Tapi airnya makin dalam sekarang seperut gue. Niluh Djelantik, ini waktunya real time, sekarang nih. Tadi nih belum ambruk nih. Sekarang udah ambruk nih. Tuh mobil-mobil udah tergenang, ini real time loh mbak. Sekarang kejadiannya nih,” ujar seorang laki-laki dalam video yang diunggah akun @niluhdjelantik, Senin siang, 6 Desember 2021.

Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk

Perempuan asal Bangli tersebut pun lantas memberi keterangan pada postingannya itu sebagai bentuk tanggapan.

Baca Juga: Sejumlah Pihak Gerak Cepat Bantu Proses Evakuasi Korban Banjir di Bali

Menurutnya, perlu adanya pembenahan maksimal yang harus dilakukan terkait kondisi jalan, sistem air hingga sampah yang menjadi beberapa pemicu banjir di Bali.

“Hujan sehari kayak gini. Gimana kalau seminggu ? Kondisi di Jalan Dewi Sri siang ini 6 Desember 2021. Kita punya waktu 20 bulan berbenah perbaiki jalan, sistem air, sampah. Sudahkah maksimal dilakukan?,” ujarnya.

Niluh Djelantik juga mengungkapkan, bahwa bencana tersebut sudah menjadi nasib warga Bali yang seharusnya juga menjadi perhatian pemerintah setempat. Dia bahkan menyebut nama Ahok untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Banjir Melanda Sejumlah Titik di Bali, Diperkirakan Cuaca Buruk Masih Berlanjut

“Nasibmu rakyat Bali. Udah jatuh ketimpa tangga kena hantam duren pula. Kumenangisssssssss. Ahok mana Ahokkkkkkkk,” tutur Niluh Djelantik.

Berbagai komentar dalam postingan perempuan berusia 46 itu pun menjadi sorotan. Salah satunya, dari musisi Sandhy Sandoro. Dalam komentarnya, dia bahkan menyolek akun Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“@aniesbaswedan aja jadi next governor of Bali !!! Banjir teratasi pasti !!! Cc @niluhdjelantik,” kata Sandhy melalui akun instagramnya @sandhysandoro_official.

Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk

Ada pula salah satu nitizen yang ikut mendukung Niluh Djelantik dengan menyebut nama Ahok sebagai salah satu sosok yang dibutuhkan untuk menangani banjir di Bali.

“Sepertinya Bali butuh Ahok nih,” ujar akun @ika_sugiyanto


https://ringtimesbali.pikiran-rakyat...kkkkkkk?page=2

Ahok lagi ke Aceh juga
Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:17
Terima kasih ahok emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:19
Tenang 6 jam surut, bukan banjir tapi genangan*
S&K berlakuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:19
kalo banjir di bali sih memang iklim regional sana lagi buruk, nggak terlalu ngaruh mau dipegang siapapun juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:22
Pulau kecil gitu bisa kena banjir juga. Ke laut cuma berapa kilometer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:22
Karena bali tidak mengikuti sunnatullah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:22
ini bukan banjir........tetapi kelebihan air saja. Tolong di mengerti.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:22
saya merekomendasikan anies baswedan. darioada nganggur nunggu 2024emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:23
Banjirnya kok jadi seluruh provinsi.. katanya mudah diatasi jika jadi sekjen pbb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:23
gw pernah tinggal 2 tahun di bali 04-06 gak pernah tuh banjir kaya gitu legian... 😂😂

2015-17 tiap minggu juga kebali gak pernah juga banjir..

untung lagi pandemi gak ada wisman, kalau keadaan normal pas liburan akhir tahun rame2nya banjir gini kan malu.. emoticon-Ngakak

bali nasibnya sama kaya jakarta gubernur yang lama jauh lebih bagus dibanding gubernur sekarang...emoticon-Ngakak
Diubah oleh crusaders2003
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:26
bukannya gabener Hindustan island dari Redbull ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:26
tinggal meniru gaberner varokah.... bangun sumur resapan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:29
Waduh kirim ganjar ke sana, supaya warga sana sabar dan tawakal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:29
pemdanya banyak duit
duitnya abis buat bikin puspem

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:34
Pasti belum dibuatkan sumur resapan paten dr wan yemen
Silakan hubungi good bener aja di jakarta
profile-picture
profile-picture
prabas dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:41
Di rumah. Emang urusan dia ap?Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana AhokkkkkkkBanjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
profile-picture
profile-picture
prabas dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:41
kata si anis..aer nya lagi antri.. sabar aja sampe kelelep emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:42
Nah, ada alasan berkelit jika Jakarta banjir... emoticon-Ngakak

*Di sini banjir rob karena laut pasang, beberapa jalan terendam air. Tapi di sekitar rumah masih belum jadi masalah besar, cuma gudang yang kebanjiran. Beda dengan awal tahun, sudah pasang tingi, hujan deras, ditambah air kiriman daerah lain.

Sampai gubernurnya disindir: airnya numpang lewat, tapi keenakan di sini, sampai singgahnya kelamaan. emoticon-Ngakak
Diubah oleh shinhikarugenji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:43
Ahok udah di Pertamina, gak ngurusin gituan lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:48
barusan di blang lancang butuh dewi penyelamat, sekarang di bali pun ada yg butuh dewi penyelamat. andaikan beliau bisa kage bunshin no jutsu. mungkin bisa kerja dalam 34 provinsi secara serentak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk
07-12-2021 08:51
Butuh sumur resapan nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia