News
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61adbe0ecac1964c3557be22/polisi-geledah-kamar-kos-siskaeee
Tangkapan layar video saat polisi membawa Siskaeee ke kos untuk penggeledahan, Minggu (5/12/2021). (Foto: dok Istimewa) Polisi menggeledah kamar kos yang ditinggali Siskaee atau FCN (23). Siskaeee tampak dihadirkan dalam penggeledahan tersebut. Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan penggeledahan dilakukan setelah Siskaeee diperiksa pada Minggu (5/12). Akan tetapi, Yuli tidak membeberka
Lapor Hansip
06-12-2021 14:38

Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!

Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
Tangkapan layar video saat polisi membawa Siskaeee ke kos untuk penggeledahan, Minggu (5/12/2021). (Foto: dok Istimewa)



Polisi menggeledah kamar kos yang ditinggali Siskaee atau FCN (23). Siskaeee tampak dihadirkan dalam penggeledahan tersebut.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan penggeledahan dilakukan setelah Siskaeee diperiksa pada Minggu (5/12). Akan tetapi, Yuli tidak membeberkan di mana lokasi kos tersebut.

"Setelah kemarin hari Minggu tersangka kami amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan setelah melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12 pada hari Minggu," kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

"Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13.00 dengan dipimpin Wadirkrimsus AKBP FX Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku," ucapnya.

Berdasarkan video yang diterima oleh detikcom, nampak Siskaeee dibawa naik mobil berwarna hitam menuju kamar kosnya oleh polwan menggunakan jaket berwarna merah dan putih bertuliskan Ditreskrimsus Polda DI Yogyakarta.

Sesampainya di kamar, petugas langsung melakukan penggeledahan. Nampak polisi memeriksa sejumlah kotak berwarna krem dan hitam. Dalam video itu petugas kepolisian juga menemukan sejumlah perhiasan dan menanyakan buku rekening Siskaeee.

"Perhiasan ada, buku rekeningmu mana?" kata petugas dalam video itu.

Siskaeee Berjilbab dan Bermasker
Nampak petugas juga menurunkan sejumlah kotak yang ditaruh di atas lemari. Nampak saat penggeledahan Siskaeee menggunakan baju berwarna hitam, berjilbab hitam dan bermasker hitam.

Sebelumnya diberitakan, pelarian Siskaeee terduga pelaku ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo akhirnya berakhir. Dia ditangkap polisi di Bandung.

Tim gabungan menangkap Siskaeee saat turun di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12) pukul 14.00 WIB. Usai diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Siskaeee dibawa ke Polda DIY dan baru tiba Minggu (5/12) pagi. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Polisi kemudian menetapkan Siskaeee sebagai tersangka.



SUMBER

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:42
Seketika Siskaeee jadi berjilb00b. wkowkowkowwokw.
gw penasaran Mike nya bau banget keknya ini ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:51
gol akhirnya, kemarin ada yang share tunggu 2 minggu...ternyata lebih cepat
0 0
0
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:52
Akhirnya siskaeee dapat hidayah. emoticon-Mewek


#terharu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:54
buku rekening mau buat apaan gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:55
Pindah kos an yg lebih terjaga keamanan nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 14:58
Ada ojol yg pernah mampir ga emoticon-Ngakak
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
1 0
1
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:02
pasti bakal nemuin G Strings, F Strings sampe Z Strings
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
1 0
1
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:05
Kapok sekarang mau bikin sensasi urusanya polisi
profile-picture
profile-picture
kebo.rakus dan Zedcool memberi reputasi
2 0
2
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:05
Padahal yg dia lakukan tidak membahayakan siapapun, ngga ngerugiin siapapun (nguntungin yg nonton iya) tapi diperlakukan seperti teroris sampe rumah digeledah (mau nyari video laen yg blum dirilis?)

Giliran yg bener2 membahayakan negara, semacem ujaran kebencian si tonggos, malah tidak ditangkap. Rusak ini negara...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:05
muka becak bodi mercy,
habis ekshibisi keciduk polisi.

biar mecky bau terasi,
yg penting semua lubang pernah penetrasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:08
Mandadak hijap emoticon-Big Grin ane tebak gak pake kutang ama kancut emoticon-Big Grin
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:08
duit dari onlyfans bakal abis dah tuh buat ngurus nih kasus emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:08
Yaaah jilbaban... Abis dah karirnya di only fans...

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan serapionIeo memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:09
Quote:Original Posted By hand0fm1das
Seketika Siskaeee jadi berjilb00b. wkowkowkowwokw.
gw penasaran Mike nya bau banget keknya ini ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By .....noisscat
emoticon-Wakaka

bercadar anjir


Quote:Original Posted By lupis.manis
Akhirnya siskaeee dapat hidayah. emoticon-Mewek


#terharu


Quote:Original Posted By tekkengodprime
Padahal yg dia lakukan tidak membahayakan siapapun, ngga ngerugiin siapapun (nguntungin yg nonton iya) tapi diperlakukan seperti teroris sampe rumah digeledah (mau nyari video laen yg blum dirilis?)

Giliran yg bener2 membahayakan negara, semacem ujaran kebencian si tonggos, malah tidak ditangkap. Rusak ini negara...


sekedar informasi
siskae itu anak pondok
pernah jadi santriwati
emoticon-Sundul Up
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:25
Ane kirain umur mbak siskaeee ini udah mendekati 30, ternyata baru 23 emoticon-Hammer

*tambahan
Ini kasus pornograpy sampe geledah isi rumah orang?
Kok diperlakukan kayak teroris/koruptor? emoticon-Mad
























































emoticon-Mad (S)
Diubah oleh rp.1000000
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:26
kang ojol .. siap2 yeee barbuk lagi diacak2 tuch ..
0 0
0
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:29
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Hebat ini pulisi
dalam hitungan beberapa hari sudah bisa menghijrahkan pelaku mesum.

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan imaginaerum memberi reputasi
2 0
2
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:39
Quote:Original Posted By kushkoos
buku rekening mau buat apaan gan?


Bener2 zalim sih ini, kasus pornograpy sampe geledah rumah orang, diperlakukan kayak teroris/koruptor emoticon-Frown

























































emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!
06-12-2021 15:45
kalo gak salah dia punya alat bdsm deh, mungkin dia ditawarin main beep sambil disambitin
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia