News
Batal
KATEGORI
link has been copied
496
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61acd7bb9a4f7909ee09d612/tegas-polri-pecat-tidak-terhormat-bripda-randy-bagus
Buntut kasus bunuh diri Novia Widyasari, Bripka Randy Bagus resmi dipecat. Polri melakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap anggota Polres Pasuruan tersebut. Sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan tersangka Bripda Randy Bagus, Sabtu (4/12/2021). Randy terbukti memaksa korban aborsi sebanyak dua kali. Hal itu yang diyakini sebagai penyebab korban mengalami
Lapor Hansip
05-12-2021 22:16

Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus

Past Hot Thread
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy BagusSuaraJatim.id - Buntut kasus bunuh diri Novia Widyasari, Bripka Randy Bagus resmi dipecat. Polri melakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap anggota Polres Pasuruan tersebut.

Sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan tersangka Bripda Randy Bagus, Sabtu (4/12/2021). Randy terbukti memaksa korban aborsi sebanyak dua kali. Hal itu yang diyakini sebagai penyebab korban mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun.

Novia Widyasari ditemukan tak bernyawa di samping makam ayahnya, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021).

"Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi di Jakarta, mengutip dari Antara, Minggu (5/12/2021).

Dedi melanjutkan, tersangka Randy Bagus juga akan diproses pidana sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Dijelaskan Dedi, bahwa Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berkomitmen tidak akan tembang pilih dalam menindak anggota Polri yang melakukan pelanggaran, terlebih pelanggaran yang dilakukan berat, seperti tindak pidana.

"Polri terus berkomitmen akan melakukan tindakan tegas kepada anggota yang terbukti bersalah," kata Dedi.

Polri melalui Polda Jawa Timur telah menahan Bripda Randy Bagus yang diduga dengan sengaja menyuruh Novia Widyasari untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Divisi Humas Polri melalui akun media sosial Instagramnya menyatakan bahwa Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari sudah berkenalan sejak Oktober 2019. Keduanya berpacaran, lalu melakukan hubungan layaknya suami istri yang berlangsung sejak 2020 sampai 2021.

Polri menemukan bukti bahwa korban selama berpacaran dengan Bripda Randy Bagus sejak Oktober 2019 sampai Desember 2021 sudah melakukan tindakan aborsi sebanyak dua kali, yakni pada Maret 2020 dan Agustus 2021.

Randy Bagus dijerat hukum sesuai Perkap Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik serta dijerat Pasal 7 dan Pasal 11. Selain itu, anggota Polres Pasuruan itu dijerat dengan Pasal 348 Juncto 55 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

https://jatim.suara.com/read/2021/12...y-bagus?page=2

Dah sepantasnya...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 74 lainnya memberi reputasi
75
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:20
wereng dipiara..
kambing dipiara gemuk!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:20
Sekalian suruh ngocok pakai balsem geliga tuh playboy cap kadal....

Cemplungin ke sel yang isinya hard gay biar disodom tu bool sampai remnya blong....

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 42 lainnya memberi reputasi
42 1
41
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 31 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:20
Udh viral baru d pecat, dasar ACAB emoticon-Marah







Mentang2 supir kapolres, bisa ngatur kedalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 44 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:23
Ya begitu..yg lain2 juga pecat kalau bermasalah kek gitu. Ga usah nunggu viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:24
Sokor dipecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:27
Pemerinrah apa gak punya sistem yang bikin itu orang bakal susah hidupnya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:27
Nunggu piral dulu baru pecat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:28
beda banget ya sama napoleon yang udah vonis masih irjen tapi ini belum disidang udah udah disebut dipecat
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:33
Kalo gak piral dipecat gak tuh bospol??

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:34
Kaget ane kok dipecat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:34
orang tuanya si randy gimana tuh?

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:35
Kebayang malu nya seperti apa.. harta sudah habis ratusan juta buat masuk polisi, ujung nya jadi kriminal kelas nasional
Diubah oleh click.download
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:36
Hmmmmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:37
5 taun ga salah tuh
Blom disc masa tahanan
emoticon-Hammer2
Mending bunuh langsung
Kasian korban tersikda selama itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:38
Mana surat pemecatannya?

Belum percaya kalau ga ada bukti putusannya. emoticon-Big Grin

Jangan-jangan drama, masih tetep jadi wereng karena power bapaknya. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:39
Terima kasih netizen emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:49
Kekuatan viral lebih menakutkan daripada kekuatan pangkat dan jabatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:50
hmm, ane penasaran, propam yang nolak laporan siapanya si Randy ya,

harusnya dia juga kena kan karena menutupi kejadian, secara kalau dia gk mengabaikan laporan korban, pasti kejadian ini langsung sampai ke mabes emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:56
biar di hukum @gaygene emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tegas! Polri Pecat Tidak Terhormat Bripda Randy Bagus
05-12-2021 22:58
Petugas yang ngecuekin pelaporan almarhumah sebelum bunuh diri apakabar ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia