Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61acbedb3a426b356e6b3272/otak-menjadi-lemot-dan-sulit-berpikir-mungkin-ini-penyebabnya
GanSist, pernah kagak diprank sama otak, atau istilah dalam permainan games itu, ngelag atau apalah istilah lainnya. Bisa kita ambil contoh: ketika mau ngambil handuk, malah nyalain lampu, mau mandi, malah bikin kopi, atau anak yang udah mandi, malah dimandiin lagi? Atau yang yang lebih parahnya itu adalah slow responnya otak, sulit mengingat memori dan memanggil ingatan yang kita inginkan.
Lapor Hansip
05-12-2021 20:30

Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hai Gan
Hai Sist
Kembali bertemu dengan Ane disini. Besok sudah Senin, sudahkah waras?

Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
source

Seperti biasa, kita ngobrol tipis-tipis aja, kagak usah yang tebal banget. Oya, Turut berduka bagi saudara kita yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru, semoga mereka diberi kesabaran yang luas dan mendapatkan semangat hidup setelah bencana menimpa. Aamiin.

Back to The Thread!
GanSist, pernah kagak diprank sama otak, atau istilah dalam permainan games itu, ngelag atau apalah istilah lainnya.

Bisa kita ambil contoh: ketika mau ngambil handuk, malah nyalain lampu, mau mandi, malah bikin kopi, atau anak yang udah mandi, malah dimandiin lagi?

Atau yang yang lebih parahnya itu adalah slow responnya otak, sulit mengingat memori dan memanggil ingatan yang kita inginkan.

Istilah ilmiahnya itu bernama Bradyphrenia, yang berartikan keterlambatan dalam proses berpikir yang disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk juga adanya gangguan otak yang kita alami.

Lantas apa saja sih faktor-faktor tersebut yang mengakibatkan otak menjadi slow respon dan ngelag?
Tetap dimari, dan jangan lupa juga kopi sama cemilannya buat menemani Agan dan Sista berkaskus ria.

Yang Pertama
Kurangnya Aliran Darah ke Otak
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
source

Kekurangan oksigen bukan saja membuat kita sulit bernafas, tapi juga bisa mengakibatkan otak mengalami kekurangan pasokan aliran darah. Akibatnya otak menjadi lemot, sulit berpikir, dan kurang fokus.

Untuk itu, agar semua bisa berjalan dengan lancar, Agan dan Sista bisa mencegah dengan berbagai hal. Bisa dengan berjemur tiap pagi, bisa dengan olahraga, banyak minum air putih dan juga perbanyak makanan yang mengandung Omega 3.

Yang Kedua
Kurang Asupan Gula
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
source

Semua hal yang kurang atau pun yang berlebihan itu tidak baik. Misal tubuh kelebihan gula, bisa jadi fatal, begitupun dengan kekurangan asupab gula. Bisa jadi tubuh merasa cepat lelah, dan menjadikan kinerja otak kurang efisien. Kekurangan gula juga bisa membuat sakit kepala dan bikin kita merasakan kebingungan.

Yang Ketiga
Kekurangan Kobalamin
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
source

Tau Kobalamin apa?
Itu loh GanSist, yang biasa disebut dengan nama Vitamin B12, itulah Kobalamin. Yang punya Peran dalam tubuh kita sebagai pembentukan protein, sel darah, juga sebagai pembentukan jaringan di tubuh kita.

Hal ini bisa dihindari sama Agan dan Sista dengan cara mengkonsumsi banyak susu, keju, telur, dan ikan.

Yang Keempat
Sering Bengong
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
source

Masih mending otak dipake buat ngehalu, bayangin gebetan bersanding dengan Agan dan Sista, dan bercanda penuh tawa ketimbang otak dipake bengong kagak jelas di teras rumah.

Soalnya, hal ini bisa menyebabkan otak menjadi tumpul dan kurang tajam dalam berpikir, sehingga menjadikan lemot dan perlu diasah kembali.

Nah, itulah penyebab kenapa otak bisa menjadi lemot dan sulit berpikir. Sebenarnya masih banyak penyebab dan faktor-faktor otak menjadi lemot yang gak bisa Ane jabarin satu persatu dalam thread ini. Dan juga, setiap orang punya penyebab yang berbeda-beda, ini yang Ane bahas yang paling umum saja yang sering terjadi pada diri kita semuanya.

Sampai jumpa lagi dilain kesempatan dan ragam thread lainnya. Salam sejahteran dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mashbrow dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 20:30
Ketika hidup sedang dalam masalah, cobalah untuk mencari jalan keluarnya. Namun jika tidak menemukannya, cobalah untuk keluar jalan-jalan.
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mawangates dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 20:36
refrensi error gan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 21:07
Hmm.... Masih gw pantau
Ntar gw sleding nih si lemot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 21:08
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 21:14
Kebanyakan onani bisa bikin otak lemot gan, ane pernah baca bahwa penggemar anime hentai atau orang yang mengidap kelainan 2D Complex cenderung punya daya kognitif rendah karena energinya terbuang untuk berdelusi dan onani...

Selain otak lemot, secara kejiwaan mereka menjadi minder dan kehilangan jati diri... Ada survei yang membuktikan bahwa orang2 yang sering onani dengan melihat anime hentai 80% (atau lebih) mempunyai akun sosial media dengan gambar anime sebagai gambar profil dan statusnya...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 21:18
tuh kan bener daripada bengong mendingan halu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 57 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 57 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 21:37
Kebanyakan ngebokep


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
05-12-2021 22:28
semua win2 solutionmu bener semua gan .sorry no comment gan emoticon-Cendol Gan .balasannya tak kasih cendol yah gan...oh ya lupa untuk otakmu cerdas banyakin makan ikan salmon gan bagus utk nutrisi otakmu gan...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 00:23
Nice trid om... bermanfaat nih buat aye nyang lemot
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 00:36
kondisi yg tak saya mengerti.... berkendara motor bengong tp tetap memperhatikan kondisi jalan..... pas cerita ke kawan ada yg bgitu juga rupanya......


emoticon-Ngacir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 05:36
Sering nonton bok*p juga bisa bikin otal lemot emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
dokodo dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 06:07
Pas lapar, otak sering lemot kalau ane sih! emoticon-Shakehand2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 07:18
trus solusinya apa bre
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 07:22
waktunya upgrade hardware
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 08:04
yang skrg jadi fenomena,, karena kseringan pornografiemoticon-Embarrassment
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 08:13
Otak harus diaktifkan terus atau dilatih agar gak lemot....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 08:17
Gk guna juga ya gan emoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 08:19
bokep bre sudah ...
isi thread diatas scara otomatis tubuh sehat /normal akan teratasi ...
yg no.4 malah bisa jadi profesi lho ...
salahsatu contoh ...



kalo sudah ngrasa lemot dikurangi mbokepnya ...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Otak Menjadi Lemot dan Sulit Berpikir? Mungkin Ini Penyebabnya
06-12-2021 08:36
Suka gitu, bener nih. Sama mau bales ini. Sudah terpikir mau tulis apa eh kok jadi lupa mau nulis apa wkwk... Terpenting mesti banyak asupan oksigen ke otak ya. Mesti banyak baca. Mesti banyak ngaji nih. Nice info, Gan. Jadi juga diingetin mesti banyak ngaji
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia