News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ab2e717da3a339ee7a631f/gara2-gagal-reuni-bohir-disebut-tagih-uang-kembali-ke-panitia-212
Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri mengungkapkan bahwa pihak penyokong dana yang disebutnya sebagai bohir menagih uang kembali ke pihak panitia Reuni Akbar 212. Rudi menilai, acara reuni akbar yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 kemarin gagal total lantaran mendapat sejumlah penolakan dari berbagai pihak. Di sejumlah lokasi sendiri, seperti di kaw
Lapor Hansip
04-12-2021 16:01

Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212

Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri mengungkapkan bahwa pihak penyokong dana yang disebutnya sebagai bohir menagih uang kembali ke pihak panitia Reuni Akbar 212.

Rudi menilai, acara reuni akbar yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 kemarin gagal total lantaran mendapat sejumlah penolakan dari berbagai pihak.

Di sejumlah lokasi sendiri, seperti di kawasan Jakarta Pusat, massa aksi reuni 212 tercerai-berai lantaran aksinya tidak mendapatkan izin.

Akibat dari gagalnya acara tersebut, para bohir alias penyokong dana dikabarkan meminta tanggung jawab kepada panitia penyelenggara Reuni Akbar 212.

Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212

Para bohir yang dimaksud Rudi terdiri dari berbagai kalangan mulai dari kelompok mantang penguasa hingga purnawirawan jenderal.

“Jadi kesimpulannya di reuni 212 kali ini pesertanya kocar-kacir, panitianya sekarang dikejar-kejar bohir,” ujar Rudi S Kamri, dalam saluran YouTube Kanal Anak Bangsa, pada Jumat, 3 Desember 2021.


“Karena sudah jadi rahasia umum bahwa mereka selama ini mengajukan proposal perhelatan reuni 212, entah kepada mantan penguasa, entah mantan jenderal, entah di kelurga yang 32 tahun menguasai Indonesia. Banyak proposal dan ternyata acaranya gagal bahkan tidak terwujud,” sambungnya.

Rudi menjelaskan gagalnya Reuni Akbar 212 tak lain lantaran proses dan niatnya yang buruk, sehingga alam semesta seakan tidak merestuinya.

Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212

“Reuni 212 gagal total, itu membuat saya bahagia. Alam dan semesta sudah menunjukkan bahwa kalau niat, intens dan prosesnya tidak bagus, maka hasilnya gagal,” kata Rudi.

Oleh sebabnya para penyokong dana tentu meminta pertanggungjawaban dari acara tersebut lantaran gagal mengumpulkan kekuatan yang besar.

“Sekarang rasakan kalian harus mempertanggungjawabkan keuangan kepada para bohir. Bohir menginginkan adanya kerumunan besar, kalau perlu ada kerusuhan karena bohir akan memanfaatkan kesempatan ini. Ternyata tidak terjadi. Alhamdulillah TNI-Polri solid. Sekarang para bohir minta uangnya dikembalikan, ini saya dengar-dengar begitu. Mereka (panitia reuni 212) mau berkelit model apapun, ngeles ke sana – ke mari, kalian kena batunya,” imbuhnya.

Masha Allah

Sungguh berat cobaan ini ya akhi ya ughtea
emoticon-Sorry
Tetapi antum tetaplah istiqomah dalam berjualan agama, menyebar fitnah dan hoax sebab menurut akhi Buni Yani, Alhamdulillah rakyat Indonesia ini masih bego2 dan gampang ditipu kalau menyangkut agama

Subhanallah

emoticon-Christmas
Diubah oleh Kkunyuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:07
yang nagih uang kembali berarti:

a. kapir
b. komunis
c. thogut
d. zalim
e. pendukung penista agama


ente mau yang mana? emoticon-Marah










emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:09
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avalanchefoes dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:15
bener reuni kali ini gatot ..........

bahkan pentolannya aja gak ada suara sama sekali ........... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:36
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:40
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212

Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
Diubah oleh azzamizzulhaq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:42
Yg penting jangan beri para kadrun amunisi untuk menyatukan massa
Tolong itu si Dudung dan para pejabat pemerintah disekolahin mulutnya biar ga blunder lagi, untung yg kemarin ga membesar isyu-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:45
Ama panitia jg di korup di potong beruntun sampai d bwh cm nasbung plus iklan via wa ga modal.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 16:58
Ndais emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supershoot dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:01
Mana berani si bohir tagih uang kembali
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:08
Lagian sekolah kagak kok ya pake reuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:14
No money back guaranteeemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:23
Bokir ga rela...

Bokir rugi...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mclonewolf dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:51
Hangus lah.. enak aja minta kembali...

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 17:58
Bakal ad yg jual "Ferrari" kyakny emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 18:13
Mamam tuh mamam....
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 18:39
Bohir kecewa.....emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 18:54
jadikan ini pelajaran untuk selanjutnya kasih keterangan uang yang sudah disetor tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 19:12
Coba lagi tahun depan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 19:24
Yah ga bisa tidur dehemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gara2 Gagal Reuni, Bohir Disebut Tagih Uang Kembali ke Panitia 212
04-12-2021 20:24
2024 aman???
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia