News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61aa5cce0b880811c72db65d/minta-jalan-diperbaiki-warga-karo-sumut-kirim-jeruk-1-truk-ke-jokowi
Warga di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), mengirimkan satu truk berisi buah jeruk ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Warga berharap Jokowi memerintahkan jajarannya untuk memperbaiki jalan di desa mereka. Pantauan detikcom di Simpang Pos, Medan, Jumat (3/12/2021), truk pengangkut jeruk itu tiba dari Karo sekitar pukul 17.40 WIB. Truk ini kemudian dilepas untuk berangkat ke Jakarta
Lapor Hansip
04-12-2021 01:07

Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi

Past Hot Thread
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi

Medan - Warga di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), mengirimkan satu truk berisi buah jeruk ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Warga berharap Jokowi memerintahkan jajarannya untuk memperbaiki jalan di desa mereka.

Pantauan detikcom di Simpang Pos, Medan, Jumat (3/12/2021), truk pengangkut jeruk itu tiba dari Karo sekitar pukul 17.40 WIB. Truk ini kemudian dilepas untuk berangkat ke Jakarta oleh tokoh masyarakat Karo di Kota Medan.

"Kami mau ngantar oleh-oleh sama bapak Presiden kita Joko Widodo, kami dari Liang Melas Datas. Jadi itu lah tujuan kami, mengantar oleh-oleh atau buah jeruk," kata tokoh masyarakat Liang Melas Datas, Setia Sembiring.

Setia berharap Jokowi memberi perhatian kepada daerahnya. Dia mengatakan jalan yang rusak itu terdapat di enam desa dan tiga dusun di Liang Melas Datas.

"Mudah-mudahan jadi perhatian Bapak, Desa Liang Melas, sebab kondisi jalan agak susah. Dengan adanya kami mengantar oleh-oleh, mungkin nanti bisa jadi perhatian bapak," ujarnya.

Dia mengatakan kerusakan jalan di wilayahnya sudah terjadi 40 tahun. Dia menyebut jalan di desanya sempat diperbaiki, namun rusak lagi.

"Ada (perbaikan), tapi sekadar saja. Rusak lagi. Sudah beberapa kali ini kami bilang sama Bupati Karo, dana kurang gitu (jawab Bupati). Jadi kami ingin bilang sama Bapak Jokowi agar dia bisa membantu daerah Karo, khususnya Liang Melas," jelas Setia.

Setia menyebut transportasi untuk membawa hasil pertanian dari daerah itu terhambat akibat jalan yang rusak. Menurutnya, buah yang dipanen sering tidak bisa dijual ke pasar karena tak bisa diangkut.

"Untuk mengangkut barang nggak bisa keluar, mobilnya ditarik-tarik. Kalau jalannya bagus, bagus kondisi pertanian kita. Ada jeruk, jagung. Jagungnya kadang nggak bisa lagi dibawa ke pekan (pasar), nggak sesuai harga dengan ongkos angkat jagungnya," paparnya.

https://news.detik.com/berita/d-5839...truk-ke-jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyoemamenz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 01:12
Semoga pakde gercep yaaa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amekachi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 01:50
.............sebelum kirim ke presiden udah kirim ke lord edi juga ga? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardus2020 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 05:46
kalo sampe permintaan warga tidak dituruti kok yo kebangetan

udah dikirimin jeruk satu truk lho padahal...

emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 05:58
Mungkin emang bener kalo jokowi itu solusi terakhir buat semua masalah di negri ini
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 07:56
Parah bener kalo sampe minta tolong jokowi
Gubernurnya kemana sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 08:21
Ada wc mampet sepertinya jadi urusan jokowi juga emoticon-Ngakak

Kacooo kacoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 09:33
Pak Bupati disuruh resign aja lek.
Gabut kok.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 09:33
kenapa gak ke lordy edy aja ya? Apa krn tidak dianggap, atau malas sama orangnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 09:48
anjir kacau jg berarti pemda nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 10:46
Jokowi mana bisa terima itu jeruk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan serapionIeo memberi reputasi
1 1
0
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 12:16
prestasi untuk bapak EDIemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 12:56
Apapun masalahnya, Jokowi solusinya.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 13:16
Udah kayak jogja, sayang masyarakat jogja nrimo ing padum
Jalan rusak dimana", tapi gak ada tanggapan dari pemda, sultannya aja ongkang" Kaki
Punya danais, ntah tau kemana duitnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 14:01
Semoga sampai dengan selamat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 14:26
ga minta tolong sama mantunya ?

emoticon-Leh Uga

presiden sibuk kalimantan sama papua

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 16:01
Beda daerah lha... Kasihan lihat kadrun pamer goblok.
Diubah oleh apawaal
0 0
0
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 16:42
siap2 ada yg dipecatkah?
0 0
0
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 16:45
Pemdanya AFK
0 0
0
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
04-12-2021 19:15
Kasihan pak Jokowidodo kalo sampe ngurusin ginian emoticon-Hammer (S)
profile-picture
dcmatrix21 memberi reputasi
1 0
1
Minta Jalan Diperbaiki, Warga Karo Sumut Kirim Jeruk 1 Truk ke Jokowi
05-12-2021 10:03
baik sekali warga karo, contoh warga yang baik..👍
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia